ZAP Clinic Tasikmalaya – Rekomendasi untuk Perawatan Tubuh yang Lengkap dan Nyaman

Diposting pada

Senangnya, bertepatan di bulan September saat pertambahan usia, saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan treatment kecantikan di ZAP Clinic Tasikmalaya. Meskipun usia terus bertambah, penampilan harus tetap segar dan awet muda layaknya remaja dong bestie.

Ingat ya bestie, cantik itu harus dirawat BUKAN diedit, jangan mentang-mentang punya smartphone mahal dengan resolusi tinggi yang bisa auto edit dan filter paripurna, sehingga kita bisa buat wajah jadi cantik bagai artis, eh jadi lalai melakukan perawatan tubuh deh.

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal dengan wajah cantik yang segar dan awet muda. Untuk dapatkan semua itu, wajib banget bagi kita melakukan perawatan tubuh, terutama kulit dan wajah dong ya.

Sudah 2 tahun terakhir saya tinggal di Kota Banjar-Jawa Barat, karena anak saya Azzam betah sekolah disini. Karena rutinitas harian yang selalu menyita waktu, jadi lupa deh untuk memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh.

Beruntung sekali dapatkan kesempatan untuk me time di ZAP Clinic Tasikmalaya dengan treatment consultation, Alma Beauty Rejuve dan Vitamin C Injection 2000ml.

 

Manjakan Diri dengan Perawatan Wajah di ZAP Clinic Tasikmalaya

Kalau wanita sudah menginjak usia 40 tahun, hal yang paling di khawatirkan adalah mulai munculnya tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, muncul kerutan atau garis-garis halus, flek di wajah, bahkan kulit kendur, dan kering. Jadi ga salah kalau banyak yang sudah melakukan perawatan kulit saat usia 30 tahunan.

Setelah melakukan perjalanan selama 1 jam menggunakan kendaraan motor, saya menuju ZAP Clinic Tasikmalaya dari Kota Banjar yang beralamatkan di Jl. KHZ. Mustofa, RT.006/RW.03, Tugujaya, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Lumayan pegal ternyata perjalanan antar kota yang saya lakukan ini, bersyukur karena cuaca cerah saat itu.

Di ZAP Clinic, saya ambil paket perawatan Alma Beauty Rejuve untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan juga pigmentasi. Perawatan Alma Rejuvenation di ZAP menggunakan teknologi berbasis cahaya atau Advanced Fluorescence Technology yang lebih tinggi dari IPL, yang akan diserap oleh kulit wajah.

Sebelumnya saya lakukan treatment consultation dengan dokter kecantikan terlebih dahulu, ditanyakan keluhan yang dirasakan, jenis kulit dan apakah ada riwayat alergi atau konsumsi obat sebelum datang ke ZAP Clinic.

 

Tahapan Perawatan Alma Beauty Rejuve

 

1. Cleansing atau pembersihan wajah

Kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan milk cleanser sambil dipijat lembut oleh perawat yang bertugas. Langkah pertama ini bertujuan untuk membersihkan wajah dari kotoran seperti debu dan juga sisa makeup.

2. Oxy Infusion

Setelah wajah dibersihkan, di spray menggunakan oksigen bertekanan tinggi, yang katanya akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang akan membuat kulit wajahmu terlihat lebih segar, karena bersih dari kotoran dan debu yang menempel. Segar sekali loh prosesnya.

3. Pemberian Treat Gel

Langkah berikutnya wajah dilapisi dengan formula treat gel yang lumayan dingin agar wajah lebih nyaman saat treatment berlangsung, karena nantinya akan disinari oleh cahaya dari energi panas. Saya dipakaikan kacamata khusus untuk melindungi mata dari cahaya, sebelumya mata juga di tutup dulu dengan lapisan kapas.

4. Penyinaran

Sehabis itu, wajah disinari selama kurang lebih 15 menit di semua titik wajah, rasanya gak sakit sama sekali kok, hanya saja terasa hangat di bagian wajah yang disinari. Setelah selesai proses ini, gel yang ada di wajah dibersihkan.

5. Oxy Infusion

Tahap terakhir wajah kembali di spray, tapi dengan tambahan serum, jadi perlu diingat untuk pastikan kulit kalian tidak pernah mengalami alergi terhadap serum fisiologis ya bestie. Setelah itu diberikan krim dan sunscreen agar wajah tetap terlindungi baik dari paparan sinar matahari ataupun AC sekalipun.

Biaya yang dikeluarkan untuk treatment Alma Beauty Rejuve sebesar Rp 499.000,- dilakukan selama kurang lebih 60 menit.

 

Vitamin C Injection 2000 ml 

 

Setelah selesai dengan perawatan wajah, saya lakukan treatment Vitamin C Injection 2000 ml, treatment ini dilakukan dengan menyuntikan cairan serum vitamin C yang mengandung antioksidan dengan dosis 2000 ml kedalam tubuh.

Fungsi treatment ini untuk mambantu tubuh tetap segar, meningkatkan imunitas tubuh, serta membantu mencerahkan kulit wajah dan badan. Tapi untuk dapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus dilakukan rutin beberapa kali treatment ya, tidak lupa untuk cek ginjal setelah 3 kali treatment Vitamin C Injection 2000 ml.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk treatment Vitamin C Injection 2000 ml adalah sebesar Rp 299.000,- dengan durasi 15 menit.

Ga mesti beli rangkaian skincare dari ZAP kok kalau kalian sudah cocok gunakan skincare yang biasa dipakai sehari-hari. Tapi kalau mau hasilnya lebih maksimal, tersedia rangkaian skincare sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kita.

Perjalanan jauh yang ditempuh terasa tidak melelahkan, bahkan menyenangkan setelah dapatkan perawatan tubuh di ZAP Clinic Tasikmalaya. Buat kalian warga Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran boleh banget cobain perawatan kecantikan disini. Pasti akan puas dengan layanan dan hasilnya deh

Spread the love

14 thoughts on “ZAP Clinic Tasikmalaya – Rekomendasi untuk Perawatan Tubuh yang Lengkap dan Nyaman

  1. Sering lihat ZAP Clinic, samping indomaret ini terus depannya hotel Amaris tapi ga lihat ada yang ke luar masuk ekslusif kayaknya ya

  2. Ternyata beneran ada di Tasik yah treatment ini, Teman-teman ku bilang disini emang bagus buat perawatan wajah, semoga kl ada rezekinya bisa treatment di ZAP

  3. Setuju banget kalau perawatan itu harus , dan di ZAP itu treatmentnya langsung terasa dan kelihatan hasilnya, jadi pengen treatment di ZAp lagi, mau cobain yang Alma Beauty Rejuve ini.

  4. Setuju banget kalau perawatan itu harus , dan di ZAP itu treatmentnya langsung terasa dan kelihatan hasilnya, jadi pengen treatment di ZAp lagi, mau cobain yang Alma Beauty Rejuve ini.

  5. Setuju banget kalau perawatan itu harus , dan di ZAP itu treatmentnya langsung terasa dan kelihatan hasilnya, jadi pengen treatment di ZAp lagi, mau cobain yang Alma Beauty Rejuve ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *