YOUVIT Beauti Plus – Bantu Pancarkan Cantikmu dari Dalam

Posted on

Permen gummy tapi bisa bikin kita cantik??
Emangnya ada ya 🙂 beberapa bulan terakhir ini jadi perbincangan diantara ibu-ibu sekitar rumah. Ada YOUVIT Beauti+ multivitamin yang di jual di minimarket, dan toko obat dengan bentuk permen gummy yang bantu pancarkan cantik kita para wanita dari dalam.

Youvit Beauti Plus
Konsumsi Youvit Beauti Plus sekali sehari untuk dapatkan kulit sehat yang pancarkan cantikmu dari dalam

Memiliki kecantikan luar dan dalam, sudah tentu jadi impian semua orang, terutama semua wanita. Apa iya inner beauty bisa kita dapatkan dengan konsumsi permen gummy? Mama Azzam ngaco nih 😉

Pagi Bunda, selain merawat keluarga dengan penuhi kebutuhan mereka dan berikan yang terbaik untuk keluarga tercinta, sudah tentu kita juga wajib menjaga kesehatan diri sendiri dong ya. Apalagi kalau kita adalah wanita karir yang sibuk dan harus melakukan banyak kegiatan di luar ruangan.

Masalah Yang Sering Dihadapi Wanita

Siapa yang mengalami masalah seperti saya, rambut dan kulit kusam, rambut rontok, rambut bercabang jerawat, keriput, hingga kuku rapuh? Menyebalkan iya ga sih.. kalau dilihat orang, kita pasti dibilang ga bisa jaga tubuh karena penampilan yang kucel.

Polusi, stress dan paparan sinar matahari yang selalu harus kita hadapi menjadi tantangan tersendiri bagi kita dalam merawat kulit, rambut dan kuku. Kalau kita sekaya Syahrini, kecantikan dan perawatan tubuh bisa terjamin ya Bunda 🙂 . Kita selalu andalkan inner beauty sebagai kecantikan yang haqiqi. Tapi kalau tidak tahu treatment nya apa bisa kita dapatkan inner beauty?

Inner beauty sendiri dimaknai dengan kecantikan sejati, yang dimiliki oleh seorang wanita. Biasanya ditandai dengan kebaikan hati, dan kepercayaan diri yang tinggi. Kecantikan sejati yang muncul dari dalam diri, tidak hanya sesuatu yang bisa dipoles dari luar.

Inner beauty tidak semata-mata kecantikan dan kebaikan dari sisi kepribadian, tapi juga bagaimana seorang wanita merawat kesehatan dirinya. Ambil contoh, mungkin dari segi fisik seorang wanita tidak tergolong cantik, karena tidak memiliki wajah yang cantik dan seksi. Tetapi saat dia memiliki tubuh yang sehat, tidak bau badan, kulitnya lembab, kuku yang kuat dan bersih, rambut yang kuat dan tidak rontok ataupun kusam, ini baru bisa dikategorikan seseorang memiliki inner beauty yang baik.

Kalau kecantikan dari luar, bisa kita poles dengan menggunakan make up, misalkan ingin jadi tangan terlihat cantik, kita bisa poles kuku dengan kutek. Tapi bayangkan kalau kuku asli yang kita miliki rapuh, sedih dong pastinya. Apa iya harus terus-menerus menggunakan kutek atau pasang kuku palsu biar terlihat cantik?

Bukankah lebih baik kalau kita melakukan perawatan kuku, dengan menjaga asupan yang dapat membuat kuku lebih kuat, dan rutin membersihkan kuku? Lebih baik saat kita dapat merawat tubuh, dibandingkan harus selalu poles tubuh dengan kepalsuan.

Pilihan Untuk Mendapatkan Kecantikan

Beragam cara dapat dilakukan untuk mendapatkan atau bahkan menciptakan kecantikan, dari operasi plastik, perawatan kosmetik, sampai make up. Namun sudah tentu kecantikan fisik akan lebih baik saat kita memiliki kesehatan tubuh dari dalam.

Senangnya saat bisa ketemuan banyak beauty blogger di di acara Youvit Beauti+ Gathering, banyak dapatkan informasi bagaimana sih untuk jadi cantik, perawatan apa saja yang wajib diperhatikan untuk pancarkan pesona cantik dari dalam atau inner beauty kita.

YOUVIT Beauti plus
Yuk pancarkan cantikmu dari dalam bersama Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD

Dengan kehadiran narasumber Ahli Gizi yang cantik, Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD dan
CEO YOUVIT Mr. Wouter van der Kolk di acara ini, saya ga ragu lagi kalau kita bisa loh dapatkan perawatan inner beauty. Tentu saja selain dengan air wudhu dan hati yang tulus ya Bunda.

Puteri Aisyaffa menjelaskan kalau inner beauty akan terpancar saat kita memiliki kulit yang sehat, dimana ini akan kita peroleh saat kita melakukan pola makan yang baik. Karena apa yang kita makan akan membentuk seperti apa penampilan kita.

Kenapa kulit yang jadi patokan? Karena kulit adalah orang yang paling besar dari tubuh kita, saat kita menjaga kulit agar selalu sehat, maka pertumbuhan kuku dan rambut akan sehat juga. Saat kita sudah jaga pola makan, tetapi polusi di luar masih banyak, sudah tentu multivitamin sangat diperlukan untuk mendukung kesehatan tubuh, seperti YOUVIT Beauti+

YOUVIT Beauti+ Pancarkan Cantikmu dari Dalam

Ternyata nih Bunda, permen gummy yang namanya YOUVIT, dan sekarang ada produk terbarunya, yaitu YOUVIT Beauti+ yang merupakan multivitamin khusus dewasa pertama di Indonesia dengan rasa mix berry yang enak. Setiap gummy mengandung 10 vitamin dan 2 mineral, tinggi Kolin, tinggi vitamin E dan kaya akan Biotin yang penting yang membuat tubuh tetap sehat dan fit, membuat kulit, rambut dan kuku jadi sehat.

Pancarkan cantikmu dari dalam, dengan melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumsi multivitamin yang terbaik ya Bunda. Poduk ini sudah HALAL, dan bisa diminum oleh ibu hamil dan menyusui juga loh.

Youvit Beauti Plus
Youvit Beauti Plus multivitamin gummy berbentuk lucu dan menggemaskan.

Bentuknya juga lucu loh, kepingin juga tambah hari semakin cantik dengan makan permen gummy. Ingat ya bunda, untuk konsumsi 1 kali sehari ya, karena sudah begitu dosis nya, kalau makan terlalu banyak malah ga bagus bagi tubuh. Apapun juga gak akan baik hasilnya kalau terlalu berlebih-lebihan.

Eits, kalau anak kita makan Youvit Beauti+ apa akan berbahaya? Tentu saja tidak kok Bunda, tetapi ada baiknya langsung berikan mereka minum air putih ya, dan langsung jauhkan YOUVIT Beauti+ dan berikan saja YOUVIT yang khusus anak-anak ya Bunda.

Spread the love

One thought on “YOUVIT Beauti Plus – Bantu Pancarkan Cantikmu dari Dalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *