Xpander Limited Pilihan Pinter Bener Untuk Mudik Lebaran

Posted on

Pagi moms, menjelang Ramadan kemarin Mama Azzam datang ke IIMS 2019 dan melihat beragam mobil dan kendaraan bermotor dengan inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh banyak industri otomotif. Dan booth Mitsubishi menjadi salah satu yang langsung menarik perhatian saya, dengan mobil Xpander Ultimate yang sudah dimodifikasi dengan sangat apik.

Xpander Limited Edition
Xpander Ultimate Limited Edition yang sudah dimodifikasi dipamerkan di booth Mitsubishi dalam IIMS 2019

Tahu dong pastinya ya moms, setelah Ramadan yang paling dinanti oleh semua masyarakat adalah moment pulang kampung di Hari Raya. Saatnya berkumpul bersama seluruh anggota keluarga tercinta, semua orang berusaha untuk dapat meluangkan waktunya untuk saling bersilaturahmi dan mendapatkan berkah Lebaran.

Tapi saat musim mudik mulai, pasti sudah tahu ya moms suasana di jalan seperti apa? Macet dan melelahkan, bukan hanya dirasakan oleh pengguna transportasi umum, tetapi juga dirasakan oleh banyak pengguna kendaraan mobil pribadi, dan sudah pasti keamanan, kenyamanan kendaraan sangat diutamakan.

Sebagai orang tua yang masih memiliki balita, perjalanan mudik yang panjang, jauh dan melelahkan harus dapat dibuat senyaman mungkin. Hal ini harus dilakukan agar anak tidak rewel atau menjadi sakit akibat perjalanan jauh. Jadi,, kita harus banget memiliki kendaraan pribadi nih moms, tapi yang bisa berikan kenyamanan ekstra bagi kita yang menggunakan.

Rasa aman dan nyaman saat bepergian menggunakan mobil pribadi, menjadi impian saya, makanya saya ingin sekali punya mobil pribadi. Namun seperti yang kita semua ketahui ya moms, membeli mobil itu butuh dana yang ga sedikit, dari uang muka, cicilan, sampai perawatan, bensin dan pajak setiap tahunnya. Makanya nih, penting sekali bagi kita untuk mengatur keuangan supaya tidak boros dan keinginan untuk beli mobil bisa cepat terwujud.

Datang ke IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) memberikan banyak manfaat dan informasi loh, bersyukur banget saya berkesempatan untuk datang ke sini. Selain melihat banyak model terbaru, promo harga dan banyak hadiah menarik, kita juga mendapat ilmu bagaimana kelola keuangan.

Saya mendapat pengalaman menarik di activity booth Mitsubishi, dapat ilmu bagaimana cara kelola keuangan dan sukses lakukan investasi agar dapat kebeli mobil pribadi. Bersama Jouska cari tahu tips dan trik membeli mobil tanpa menjadi beban di kemudian hari.

Tips dan Trik Membeli Mobil Ala Jouska

Kelola keuangan bersama Jouska.
Cari tahu yuk bagaimana kelola keuangan, terutama bagi millenials muda biar bisa cepat miliki mobil bersama Jouska dan Mitsubishi.

Bersama Farah Dini Nofita dari Jouska, yang merupakan konsultan keuangan profesional kita para pengunjung diberitahukan bahwa dalam membeli mobil sebaiknya disesuaikan dengan kemapuan kantong kita. Dan apabila memungkinkan, ada baiknya sih membeli mobil dengan dana cash, agar kita tidak terlilit hutang. Tapi moms, jika tidak memungkinkan maka kita bisa juga kok membeli dengan cara mencicil.

Tetapi nih, perlu dicatat secara terperinci total cicilan keseluruhan yang akan kita bayarkan, sebaiknya cicilan atau hutang kita tidak boleh lebih dari 30% dari jumlah penghasilan kita setiap bulannya. Kita juga diingatkan untuk tidak ambil jangka cicilan jangan yang panjang, pilih masa yang singkat saja. Hal ini bertujuan agar kita tidak memiliki hutang jangka panjang.

Sejak kecil kita kita sudah diajarkan bagaimana untuk menabung, tapi kita tidak diajarkan bagaimana untuk smart spending atau mengelola keuangan. Kalau di Era tahun 80-an mungkin memiliki tabungan sudah cukup, tapi di era millenials saat ini, kita juga harus punya investasi dan asuransi untuk mendukung kesehatan finansial kita.

Dulu, godaan untuk konsumerisme tidak sebesar sekarang. Kalau dulu kita belanja mesti ke kota untuk ketemu mall, saat ini kita cukup buka smartphone sudah bisa belanja online dari mana saja. Jadi perlu banget bagi kita untuk Pinter Bener soal atur dana dan keuangan. Kita harus pahami pengeluaran yang tepat, bagaimana agar uang yang kita hasilkan tidak langsung habis untuk biaya hidup dan bayar hutang, tetapi tetap bisa investasi juga.

Generasi millenials yang baru kerja, atau freelancer seperti saya ternyata bisa juga beli mobil loh. Berikut tips dan trik yang saya dapat dari talkshow bersama Jouska di booth Mitsubishi:

1. Cari mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan harganya bisa dijangkau.

2. Ada baiknya beli mobil secara cash agar lebih murah.

3. Kalau tidak sanggup beli cash, beli mobil yang bisa dicicil dan tidak mencekik keuangan. Usahakan lama cicilan 4-5 tahun.

4. Ingat ya 30% gaji penghasilan harus bisa untuk bayar semua cicilan atau hutang.

5. Jangan lupa untuk cek DP awal, pilih yang terjangkau meskipun makin besar DP, makin kecil cicilannya.

6. Cek juga pelayanan purna jual dan sparepart dari mobil yang mau kita beli. Mudah didapat dan harganya terjangkau atau tidak.

7. Jangan lupa siapkan dana ke depan untuk bayar pajak.

Kunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2019.
Kunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2019.

Mobil Xpander Ultimate Limited Edition sudah tepat deh menjadi pilihan sebagai mobil pilihan keluarga untuk mudik, mau tau kenapa? Karena ini nih:
✔️Pinter biaya perawatannya.

✔️Pinter harga spare part-nya.

✔️Bener mudah cari dealernya.

✔️Bener nyaman mobilnya.

Xpander Mobil Pilihan Pinter Bener Bagi Millenial

Slogan #PilihXPANDERPinterBener ini bukan sekedar kata-kata loh, terbukti karena jelas banget punya banyak kelebihan dan berikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

Keunggulan Xpander Ultimate Limited Edition.
Keunggulan Xpander Ultimate Limited Edition.

Mitsubishi XPander Ultimate Limited Edition memberi desain revolusioner terbaru pada pasar mobil MPV. Tidak cuma pada sisi eksteriornya, Mitsubishi juga menawarkan kemewahan pada interior Xpander, mobil ini layak disebut mobil MPV terbaik dikelasnya.

Alasan kenapa millenials pilih mobil Mitsubishi Xpander:

1. Desain depan yang berkonsep Dynamic Shield.

2. Rise Body (teknologi rangka bodi yang kokoh menyerap benturan sehingga memberikan keamanan maksimal dalam berkendara).

3. Modern Rear Spoiler (lebih sporty dengan lampu rem yang memberikan keamanan ketika melakukan pengereman kepada pengendara di belakang).

4. Headlamp Halogen dengan led position lamp.

5. Kaca depan dengan teknologi Sound Proof.

6. Velg 16 inch two tone.

7. Chrome Door Mirror with turn lamp & auto folding.

8. Chrome Door handle & Chrome Beltline Molding

9. ABS dan EBD (Anti-Lock Breaking system dan Electronic Brake Distribution yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara)

10. Kabin senyap dengan peredam suara maksimal.

11. ESS (Emergency Stop Signal System) dimana saat kita menginjak rem di situasi darurat, hazard akan menyala secara otomatis untuk memperingatkan kendaraan belakang.

12. Bagasi yang luas dan 7 kursi penumpang yang nyaman.

Dari semua keunggulan Xpander Ultimate Limited Edition, ada juga gratis biaya jasa service sesuai ketentuan, yang penting kita harus rutin service berkala sampai 50.000 KM atau 4 tahun. Garansi Xpander 3 tahun atau 100.000 KM.

Pilih Xpander Pinter Bener.
Pilih Xpander Pinter Bener.

Untung dan kekinian banget kalau pilih mobil Xpander, pilihan kaum Milenial yang cuma ada 1000 unit di Indonesia, Limited Edition banget deh.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *