Vipro-G Bantu Jaga Stamina dan Imunitas Tubuh

Posted on

Pagi Bunda, sudah biasakan keluarga untuk hidup sehat apa belum nih 🙂 ditengah masa pandemi dengan cuaca pancaroba seperti sekarang, wajib banget buat kita untuk lebih mementingkan kesehatan, agar imunitas dan stamina tubuh selalu terjaga sehingga kita dan keluarga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang mengintai.

Minum Vipro-G untuk membantu memelihara daya tahan tubuh
Minum Vipro-G untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Sistem imunitas atau daya tahan tubuh merupakan sistem kerja tubuh untuk melawan penyakit. Sistem ini akan melindungi tubuh dari serangan organisme atau kuman yang dapat menyebabkan penyakit. Tapi disaat tubuh kita lelah, sistem imunitas tubuh akan berkurang fungsinya dan mengakibatkan kita rentan terhadap berbagai macam jenis penyakit.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan agar imunitas tubuh selalu terjaga. Meskipun beberapa diantara kita tidak kemana-mana, atau harus beraktivitas dari rumah saja, tidak berarti kita kendor dalam menjaga kesehatan ya.

Bahkan bagi ibu rumah tangga yang hampir tidak keluar rumah selama 8 bulan (kecuali untuk belanja bulanan) seperti saya, penting sekali untuk memelihara kesehatan tubuh. Tidak hanya dengan berolahraga dan makan sehat, namun juga mengkonsumsi vitamin dan suplemen, seperti Vipro-G selalu rutin saya lakukan. Kegunaan Vipro-G ini adalah untuk membantu memelihara daya tahan tubuh kita.

Tablet Vipro-G Effervescent
Selalu sedia Vipro-G sebelum memulai mengejar deadline.

Apalagi untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh anggota keluarga lainnya yang masih harus berkegiatan di luar rumah, treatment ekstra sudah tentu dipersiapkan dengan lebih baik lagi.

 

Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh dengan Tablet Vipro-G Effervescent di Masa Pandemi

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk dapat menjaga kesehatan tubuh, yuk lakukan hal mudah berikut ini:

1. Makan Seimbang
Makan yang seimbang yaitu tepat tiga kali sehari dan memakan makanan yang kaya akan nutrisi yang dapat menjaga stamina tubuh tetap kuat. Terapkan isi piringku dan penuhi nutrisi gizi seimbang bagi seluruh anggota keluarga.

2. Cukup Gerak dan Berolahraga
Meskipun ditengah pandemi ini kita harus terus di rumah saja, bukan berarti kita libur juga untuk melakukan kegiatan olahraga ya Bunda, yuk luangkan waktu 30 menit setiap hari untuk olahraga agar badan dapat selalu sehat dan bugar. Gak perlu olahraga berat, cukup dengan jalan keliling rumah, plank, yoga ataupun skipping yang bisa dilakukan di dalam dan sekitar rumah.

3. Penuhi Kebutuhan Cairan Tubuh
Tubuh manusia sebagian besarnya terdiri dari cairan, memenuhi kebutuhan cairan tubuh harian sangatlah penting dalam situasi ini, sesuaikan kebutuhan cairan dengan 40 ml air/kg berat badan. Tak heran apabila setiap sistem di dalam tubuh memerlukan air untuk menjalankan fungsinya. Yakni untuk melembapkan tenggorokan, hidung, dan telinga, membawa nutrisi dari sel ke sel, dan sebagainya.

4. Cukup Istirahat
Memenuhi kualitas tidur juga sangat penting, tidur 6 hingga 8 jam sehari sangat baik untuk tetap menjaga stamina tubuh. Dengan memenuhi kecukupan istirahat, tubuh akan berfungsi dengan baik, konsentrasi akan terjaga.

5. Minum Multivitamin
Untuk memastikan berbagai zat gizi terpenuhi, cara utama yang perlu kita lakukan adalah dengan pola makan yang sehat. Namun, jika dirasa perlu dapat menambahkan konsumsi multivitamin guna membantu mencukupi kebutuhan nutrisi. Saya minum Vipro-G yang mengandung Epigallocatechin gallate sebagai antioksidan yang dapat mencegah kanker (100x lebih besar daripada Vit-C dan 25x lebih besar daripada Vit-E). Khasiat Vipro-G ini salah satunya adalah sebagai antioksidan, apalagi buat kita yang sering terpapar polusi udara.

6. Menjaga Kebersihan dan menerapkan 3M (Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menggunakan masker)
Membersihkan tempat tinggal sangatlah wajib, agar lingkungan tetap terjaga, bersih dan tentunya membuat kita lebih sehat. Mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dan beraktivitas, harus kita lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran virus.

Bunda, tadi saya ada bahas Vipro-G sebagai asupan multivitamin, ini saya pilih karena bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, meredakan radang tenggorokan, dan vitamin anti lelah dan capek.

Suplemen Vipro-G
Suplemen Vipro-G

Vipro-G adalah suplemen atau multivitamin dalam bentuk tablet effervescent yang mengandung Epigallocatechin gallate, taurin, vitamin C, Zn pikolinat yang dapat membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang ditemukan dalam asap rokok, dan polusi udara.

Untuk informasi nih Bunda, kalau Vipro-G bukan untuk dikonsumsi anak-anak ya, jadi ada baiknya simpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak. Tablet Vipro-G Effervescent mudah sekali dikonsumsinya, cukup dimasukkan ke dalam air dingin sampai larut semuanya, baru kemudian diminum.

Rasanya beda dengan multivitamin lainnya, lebih dominan rasa pedas hangat karena mengandung taurine, dibandingkan rasa manis asamnya. Kalau ditanya mengenai efek samping Vipro-G, sampai saat ini saya pribadi belum merasakan ada efek sampingnya setelah mengkonsumsi selama 2 Minggu, malah merasa lebih bugar.

Bahkan setelah saya mencari pemberitaan mengenai efek samping Vipro-G, sampai sekarang belum saya temukan, jadi saya merasa aman untuk minum Vipro-G karena lebih banyak merasakan khasiat Vipro-G bagi tubuh.

Meskipun hanya ibu rumah tangga, saya juga pecinta lembur karena punya kerja sambilan sebagai penulis blog yang juga sering dikejar deadline, khasiat Vipro-G membuat tubuh menjadi lebih segar dan tidak mudah lelah meski seharian sudah mengerjakan banyak pekerjaan rumah tangga dan malamnya harus menulis beberapa artikel blog. Kegunaan Vipro-G ini sebagai suplemen dan multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh, jadi tidak sampai setiap hari saya minum.

Vipro-G bisa kita beli di Apotek, Toko Obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan juga e-commerce dengan harga yang bersahabat, 1 strip Isi 2 tablet effervescent dengan harga Rp. 16.000,- .

Kegunaan Vipro-G
Minum Vipro-G untuk jaga imunitas tubuh

Tablet Vipro-G Effervescent merupakan produk suplemen dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh, yaitu :

Epigallocatechin Gallate (EGCG), yaitu antioksidan yang berasal dari teh hijau, yang sudah diteliti dan dipercaya sangat baik fungsinya sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal) yang memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas. Bagus juga untuk menjaga kesehatan kulit jadinya.

Vitamin C 1000 mg, yaitu antioksidan yang sangat baik dan berfungsi menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) juga melindungi sel tubuh  dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C ini berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.

Zinc, merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Kandungan mineral ini akan sangat mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh, sehingga mampu menangkal berbagai radikal bebas agar tak masuk ke tubuh. Hal ini berhubungan pada fungsi utama zinc sebagai antioksidan. Kalau tubuh kita kekurangan zinc, imunitas tubuh bisa melemah dan kita rentan terserang penyakit.

Taurine, yaitu turunan asam amino yang banyak terdapat dalam empedu dan pada jaringan lainnya dalam kadar rendah dari banyak binatang, termasuk manusia. Taurina juga ditemukan di tumbuhan, jamur, dan beberapa spesies bakteri, tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit.

Taurine memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia, seperti menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Itulah sebabnya taurine sering ditambahkan ke dalam energy drinks atau minuman energi. Taurin dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan.

Khasiat Vipro-G
4 Formula zat aktif dalam Vipro-G

Kombinasi unik Vipro-G selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari. Vipro-G membantu menjaga sistem imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Sudah coba konsumsi apa belum nih Bunda?

Spread the love

2 thoughts on “Vipro-G Bantu Jaga Stamina dan Imunitas Tubuh

  1. Bener banget nih, Mbak, apalagi saya nih yang daya tahan tubuhnta lumayan lemah dan suka keserang flu. Butuh banget suplemen vitamin kayak gini buat dongkrak stamina. Biar nggak gampang tumbang kalau menghadapi masa pancaroba kayak gini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *