Tokyo Curry, New Menu in New Normal dari HokBen

Posted on

Selamat pagi teman-teman, senang ya sekarang sudah mulai bisa jalan-jalan keluar rumah, mulai bekerja di kantor, anak-anak sudah mulai belajar di sekolah, dan kita juga sudah bisa hang out bareng keluarga dan teman-teman di restoran untuk menghilangkan jenuh selama di rumah aja.

Kalau kalian di ajak untuk kulineran dan jalan-jalan ke luar negeri, pasti gak akan nolak ya 🙂 tapi untuk saat ini, bisa makan menu makanan khas Jepang tanpa harus beli tiket pesawat dulu bisa jadi pelipur lara.

Kebetulan banget nih, saat pertama kali kumpul bersama teman-teman di HokBen, saya menemukan menu baru yang sudah seminggu ini diperkenalkan oleh HokBen melalui media sosialnya. Kesempatan ini tentu saja gak boleh dilewatkan dong :).

Tokyo Curry Chicken Katsu dan Tokyo Curry  Ebi Furai – New Menu in New Normal dari HokBen

Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan, saya menuju gerai HokBen untuk makan siang dan mencoba cicipi menu barunya yaitu “TOKYO CURRY EBI FURAI dan TOKYO CURRY CHICKEN KATSU“. Saat melihat menu baru di banner yang ada saat memasuki gerai restoran saja sudah membuat saya penasaran dan antusias 🙂 penasaran dengan cita rasa kari asli dari Jepang.

Menu baru dari HokBen
Cobain menu dari HokBen Tokyo Curry Ebi Furai

Bagi saya pribadi, Tokyo Curry merupakan New Menu in New Normal yang bisa didapatkan hanya di HokBen, kalian pasti bosan dong dengan pilihan menu makanan yang itu-itu saja saat order secara online. Nah, di HokBen saya dapatkan menu baru saat pertama kali keluar rumah dan makan di gerai restoran.

Cita rasa saus kari khas Jepang HokBen hadir dalam dua varian, yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Konon menu Curry diketahui sebagai makanan yang dibawa dari luar Jepang. Namun seiring berjalannnya waktu, makanan ini menjadi favorit di Negeri Sakura dan popular sejak era Meiji pada abad 18.

Menu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu yang dihadirkan oleh HokBen adalah menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di Hokben. Tapi karena masyarakat Indonesia lebih menyukai menu Teriyaki dan Yakiniku, menu kari tidak dilanjutkan pemasarannya.

Namun kerinduan dan antusias pelanggan yang besar, mendorong HokBen untuk menghadirkan menu ini kembali pada tahun 2020 dengan racikan rasa kari yang telah disempurnakan dan disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia tentunya.

Tokyo Curry Chicken Katsu
Menu Tokyo Curry Chicken Katsu HokBen
Tokyo Curry Ebi Furai
Menu Tokyo Curry Ebi Furai HokBen

Kari yang disajikan bersama potongan sayur kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen menjadikan menu Tokyo Curry sebagai salah satu menu pilihan yang lezat dan bernutrisi. Menu yang menghadirkan cita rasa olahan udang dan ayam ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas.

Tokyo Curry Ebi Furai merupakan paduan produk olahan udang dengan baluran tepung khas Hokben yang gurih dengan rasa saus kari yang pasti akan bikin kalian ketagihan, sementara Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih khas Hokben sangat pas dengan rasa kari yang memanjakan lidah.

Buat saya pribadi yang sangat menyukai makanan yang penuh dengan rempah-rempah, cita rasa kari dari menu Tokyo Curry sangat lezat dan gak kalah dengan kari asli Jepang. Kalau resep asli Jepang, bumbu kari itu ada tambahan dark chocolate dan bawang bombay loh.

Tokyo Curry Ebi Furai
Saya coba icip-icip Tokyo Curry Ebi Furai

Buat kalian yang penasaran dengan rasa kari, 😊 bisa banget cicipi menu baru dari HokBen ini rasa rempahnya melimpah dan pasti disukai anak-anak karena tidak terlalu pedas rasa ladanya. Kalau nanti kalian tidak mendapat mayonaise saat pesan menu Tokyo Curry Chicken Katsu atau Tokyo Curry Ebi Furai, jangan protes ya 🙂 soalnya memang begitu penyajiannya.

Dalam satu paket Tokyo Curry kalian akan dapatkan satu piring nasi dengan kari, Chicken Katsu atau Ebi Furai dan satu mangkok acar. Jangan khawatir, porsi nasi dan kari-nya banyak loh, dijamin kalian kenyang makan 1 porsi Tokyo Curry.

Menu baru ini sudah bisa kalian temukan di semua gerai Hokben loh, harga untuk Tokyo Curry Chicken Katsu Rp. 38.182,- dan Tokyo Curry  Ebi Furai Rp. 44.455,- (belum termasuk pajak ya). Kalau masih belum bisa keluar rumah, bisa pesan melalui layanan antar atau delivery order kok 🙂 santai aja.

Tokyo Curry HokBen bisa delivery order
Tokyo Curry Chicken Katsu ataupun Tokyo Curry Ebi Furai HokBen bisa delivery order

Mesti dicobain nih, untuk menu makan bareng keluarga ☺ selain mengenyangkan, juga sehat loh. Favorit saya sih sudah pasti Tokyo Curry  Ebi Furai yang crunchy dan besar 😁 cus yuk dicoba dan jangan lupa share ya, kalian suka menu yang mana.

Spread the love

5 thoughts on “Tokyo Curry, New Menu in New Normal dari HokBen

  1. Alhmdulillah udah mulai bisa hangout ya mbak, ngobatin jenuh selama masa pandemi.
    Aku udh lama pisan gak nyobain hokben, aduh ngiler liat tokyo curry ebi furai nya, kuah curry nya gak bisa nyantuy di mulut kayaknya

  2. duhhh sebagai penggemar makanan Jepang, Japanese curry ini hal wajib bagi resto Jepang di Indonesia buat nyediain. Selain lite, rasanya juga bikin good mood apalagi hampir semua gorengan Jepang pada cocok! sikaaat

  3. Seumur umur saya belum pernah makan langsung di hokben nya, kadang saya lebih memilih untuk dimakan di rumah via pesan antar. Dan dengan adanya tokyo furry sebagai menu terbaru hokben, mungkin sudah waktunya untuk mencoba makan langsung di hokben. Dari tampilan curry nya sudah menggiurkan sekali, tampak begitu lezat, apalagi jika dipadukan dengan nasi putihnya, belum makan saja saya sudah merasakan lezatnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *