Virtual Launching The OMEN Series – HP OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop

Posted on

Pagi teman-teman, siapa nih yang sedang mencari laptop keren dengan kapasitas yang lebih besar dan kemampuan yang mumpuni untuk digunakan bermain game online? Penggunaan laptop saat ini tidak hanya sebagai alat bekerja atau belajar, tapi juga mulai banyak digunakan sebagai sarana bermain game.

Terkadang di sela-sela kesibukan bekerja atau belajar, banyak orang yang meluangkan waktu dan refreshing dengan bermain game. Bermain menggunakan pc laptop dengan menggunakan handphone sudah tentu akan memberikan sensasi yang berbeda.

Bermain game menggunakan pc laptop, membuat kita lebih leluasa karena tampilan layarnya lebih lebar daripada layar handphone. Kita juga bisa menggunakan gamepad, keyboard dan mouse untuk mengontrol permainan.

Dengan bermain game online di pc laptop, kita juga terbebas dari notifikasi yang tiba-tiba muncul seperti whatsapp, facebook, sms, maupun telepon saat sedang seru-serunya bermain atau melawan musuh. Selain itu kita juga bisa bermain dengan durasi yang lebih lama tanpa takut kehabisan baterai.

Bermain game di pc laptop memberikan sentuhan yang lebih akurat menggunakan mouse, dibandingkan dengan menggunakan jempol pada layar handphone. Selain itu, dengan memainkan game di pc laptop kuta juga bisa melakukan record secara live seperti layaknya yang terdapat pada channel-channel youtube gaming.

Launching OMEN 15 Laptop Terbaru

OMEN 15 Laptop
Virtual Launching OMEN 15 Laptop

Untuk itu kita perlu laptop yang mendukung, dapat digunakan untuk bekerja maupun belajar, dan asik digunakan untuk bermain game. Tanggal 13 Juli 2020 lalu, HP memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, laptop series ini dirancang untuk mendukung gamer menunjukan skill terbaik selagi mengoptimalkan kapabilitas perangkat yang mereka miliki.

Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Tahu gak sih, kalau Indonesia adalah salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 50 persen penduduknya merupakan gamer, keren banget kan? Dan diperkirakan industri gaming lokal Indonesia akan mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini.

HP Serie OMEN 15 Laptop
HP Serie OMEN 15 Laptop

Siap bertanding dimana saja dengan laptop OMEN by HP. Dengan prosesor bertenaga dan grafis mengagumkan, kalian pasti akan menjadi gamer tak terkalahkan, kemanapun pergi dan kapanpun kalian mau.

OMEN 15 Laptop Gamer masa kini memberikan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur.

OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting.

OMEN 15 diharapkan memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis, sehingga lebih ringan saat dibawa.

Fitur-fitur Tambahan di Seri OMEN Terbaru

Launching OMEN 15 Laptop terbaru
Launching OMEN 15 Laptop terbaru

1. Performa mumpuni: Nikmati grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060. Kita dapat rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD yang mendukung RAID 0 untuk kecepatan load luar biasa.

2. Visual Menawan: Nikmati pengalaman bermain mengagumkan dari layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu

3. Inovasi Termal: HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

4. Pembaruan OMEN Command Center: Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center.

Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

Kita dapat melihat beragam pilihan produk laptop HP Omen dengan garansi resmi di katalog Blibli.com dan ada banyak bonus keren kalau kalian pee order sampai akhir Juli loh. Selain itu kita juga dapat memilih produk original dan berkualitas sesuai kebutuhan kalau beli di sini.

Spread the love

13 thoughts on “Virtual Launching The OMEN Series – HP OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop

  1. HUhuhuhu, kangen laptop HP sayaaahhh.
    Sumpah ya, dia itu jauh lebih murah dari laptop saya sekarang, tapi beneran pengertian banget sama saya, nggak banyak reviewnya di google, tapi beneran bagus, nggak lelet.

    Sayang sekarang udah koit, saking bertahun-tahun saya ajakin lembur sampai kadang lebih dari 24 jam huhuhu

  2. Omen 15 Laptop Gamer,pasti diburu pecinta game ya kak. Apalagi kalau spesifikasinya mendukung banget.
    Dulu adikku juga punya Laptop Merk HP saat kuliah,tapi beli nya second karena uangnya gak cukup kalau beli yang baru.

  3. Saya bukan gamer sih, tapi suka takjub lihat kecanggihan laptop gamer. Potensi gamer sebagai pekerjaan juga ga main-main ya, makanya butuh peralatan tempur yang mumpuni. Kalau produk keluaran HP sih nggak diragukan lagi kualitasnya..

  4. Bakal diburu banget ini sama pecinta games, secara belakangan banyak banget game online ya mba, apalagi fitur2nya yg mumpuni, visual yg oke plus tipis pula,aaah jadi pengen ganti laptop rasanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *