Susu Murni Hometown Dairy – Bantu Jaga Kesehatan Keluarga di Tengah Pandemi

Diposting pada

Pagi Bunda, sehat selalu ya 🙂 jangan pernah lengah dan kendor lakukan protokol kesehatan 3M (Menggunakan Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mencuci Tangan pakai sabun) agar kita terjauh dari virus dan penyakit. Jaga selalu kesehatan keluarga dengan memberikan asupan makanan dan minuman yang mengandung nutrisi, gizi seimbang, vitamin dan mineral yang baik.

Perjuangan berat untuk selalu sehat fisik dan mental di tengah pandemi, tapi saat kita menjalaninya dengan hati yang senang dan bahagia, semua kesulitan bisa dihadapi dengan lapang dada. Meskipun penghasilan keluarga banyak berkurang, kita sebagai orang tua tetap harus menomor satukan kesehatan keluarga, terutama anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Diawal pandemi, sempat terpikir untuk berhenti memberikan asupan susu pada anak, karena saat ini Azzam sudah memasuki usia 6 tahun dan saya merasa kebutuhan nutrisi dan gizinya sudah terpenuhi dengan makanan yang saya berikan. Hal ini dikarenakan penghasilan yang semakin menipis, sedangkan kebutuhan hidup semakin meningkat.

Tetapi, saat saya menghentikan pemberian susu kepada anak selama satu minggu, ternyata pencernaannya menjadi terganggu Bunda, hal ini membuat saya jadi khawatir pada pertumbuhan Azzam yang akan terganggu karena kebutuhan asupan nutrisi dan gizinya berkurang.

Minum Hometown Dairy
Azzam suka sekali minum susu murni Hometown Dairy.

Pada akhirnya saya lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi keluarga tercinta, terutama anak agar imunitas tubuh mereka dapat lebih baik dan kuat, sehingga terhindar dari berbagai macam jenis penyakit yang mengintai.

Sudah tentu tidak sembarang susu yang saya berikan bagi keluarga tercinta, saya memilih susu murni Hometown Dairy yang dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan keluarga. Ada yang sudah pernah dengar dan coba susu murni Hometown Dairy Bunda?

Segarnya Susu Murni Hometown Dairy

Terbiasa minum susu UHT dan susu bubuk, membuat anak saya Azzam kurang menyukai susu murni saat awal-awal diperkenalkan susu Hometown. Tetapi saat ini, kalau tidak minum susu sehari saja, pasti akan sibuk tanyakan mana susu kesukaan Azzam 🙂 .

Susu murni Hometown Dairy
Susu murni Hometown Dairy pilihan keluarga.

Susu murni Hometown Dairy adalah produk susu segar yang 100 persen murni tanpa ada tambahan apapun seperti air, gula, pemanis, pengawet, dan lainnya. Karena ini produk fresh atau segar, maka susu Hometown ini hanya mampu bertahan sebentar di tempat penyimpanan. Ada baiknya setelah segel di buka, langsung dihabiskan atau diolah menjadi berbagai macam jenis masakan sehat.

Pengolahan susu Hometown terbuat dari susu sapi yang langsung diperah dan pasteurisasi, tidak ada aditif atau pengawet, tidak ada yang diambil dari susunya juga, jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real atau benar-benar susu murni segar yang sehat bagi tubuh.

Susu murni Hometown Dairy juga bisa diolah jadi beragam olahan makanan
Susu murni Hometown Dairy juga bisa diolah jadi beragam olahan makanan.

Susu murni Hometown Dairy benar-benar segar dan enaknya very creamy pokoknya  natural, cream alami susu yang enak diminum langsung maupun diolah menjadi berbagai macam jenis masakan dan dessert.
TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Malah banyak yang bilang kalau Hometown Dairy mirip dengan rasa Susu di Aussie atau US atau UK, tidak bikin kita eneg.

Saran penyimpanan:
1. Selalu pastikan susu dalam keadaan dingin (0-4 celcius)
2. Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.
3. Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas.
4. Setelah kemasan dibuka hanya tahan maksimal 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Susu hometown tersedia di lulu hypemart, aeon, ranch market, farmers market, lotte mart, kemchicks, foodhall, superindo, jakarta fruit market, duta buah, hero, hypermart dan rumah buah.

Buat yang lebih senang belanja online, Hometown juga sudah official di Shopee nama tokonya GGL official shop atau bisa langsung ke https://shopee.co.id/ggfofficial

Selain itu, ada juga official di Tokopedia nama tokonya GGF Mart atau bisa belanja langsung klik di link ini ya https://www.tokopedia.com/ggfmart

Spread the love

16 thoughts on “Susu Murni Hometown Dairy – Bantu Jaga Kesehatan Keluarga di Tengah Pandemi

  1. Baca susu murni yang fresh gini jadi ingat kebiasaan istri yang bikin puding dan bola-bola sayur. Emang bikin adonan lembut jadi enak banget. Baru tahu ada merej Hometown Dairy, Kak. Dari namanya serasa pulang kampung terus memerah susu langsung dari sapi. Kebayang segarnya apalagi tanpa pengawet atau tambahan lain. Anak-anakku dulu juga ga suka, tapi sekarang suka susu murni yang rasanya plain. Makasih ya infonya bermanfaat banget nih soal Hometown dairy.

  2. Pernah juga konsumsi susu ini, tapi udah lama banget. Karena gak kerja lagi di kantor sekarang gak tau susu ini bisa dibeli dimana, eh ternyata ada jual di tokped dan shopee yaa…

  3. Aku bikin yogurt sendiri, bahan dasarnya susu murni. Nah…engga semua merek ternyata bisa jadi yogurt. Hometown salah satu merek yg bisa juga lho dibikin yogurt. Ke Superindo ah…nyari Hometown

  4. susu murni memang baik untuk kesehatan ya kak
    diminum rasanya segar, diolah jadi beragam masakan pun bisa menghasilkan masakan yg sehat dan lezat pastinya
    jadi pengen nyoba susu segar Hometown

  5. saya baru dengan merek susu ini. Kebetulan baru belanja ke Superindo, dan mungkin belum masuk ke kota saya ya? Kami sekeluarga penggemar minum susu. Kalau ada susu baru, terutama yang fresh milk pasti dicobain.

  6. Hometown Dairy ini happening banget di wag sebelah. Sebagian besar teman sudah coba karena mereka tinggal jabodetabek, kalau aku belum coba karena jauh. Mupeng pingin beli tapi katanya belum bisa kalau luar kota. Hiksss….

  7. Aku belum nyoba nih Mbak susu murni Hometown Dairy. Beneran fresh dan gak ada tambahan apapun ya, mantap. Dapet maksimal kandungan gizinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *