So Klin Apresiasi Karya dan Kreativitas Perempuan Indonesia Melalui “Bright Is You Pop Up Market”

Posted on

Peran perempuan yang multi talenta, sebagai ibu, istri, dan pekerja sudah tentu bukanlah hal yang mudah dilakukan tanpa adanya dukungan yang besar dan kasih sayang yang besar dari keluarga. Saat seorang perempuan mampu menjalankan kewajiban dan passion nya dalam satu waktu, ia bukan hanya membahagiakan keluarganya, tetapi juga dirinya sendiri.

So Klin, detergen terkemuka dari salah satu brand produk andalan Wings, menggelar satu acara keren yang merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia yang sukses berkarya dan sukses mengurus rumah tangga, juga mampu menginspirasi sesama melalui “Bright is You Pop Up Market”. Acara ini di selenggarakan sejak hari Jumat (28/10/2018) hingga Minggu (30/10/2018).

So klin workshop
Workshop aneka kreasi kerajinan tangan di  “Bright is You Pop Up Market”.
so klin workshop
So Klin workshop membatik di  “Bright is You Pop Up Market”

SoKlin Detergent mengundang semua Moms untuk turut menjadi bagian dalam acara SoKlin #BrightIsYou di Grand Indonesia, 5th Floor Exhibition Floor 28-30 September 2018. Ada Pop Up Market & Exhibition keren yang memberikan banyak pengalaman seru dengan tenant-tenant yang menarik, berbagai jenis workshop, dan talkshow menarik yang menginspirasi.

so klin bright is you
Talkshow yang memberi inspirasi.

Mengikuti acara Talkshow dan mendengar pengalaman seru dari narasumber 3 perempuan keren (Ibu Keren yang penuh inspirasi, Bright dan sukses di rumah tangga dan karir)
💖 Indy Barends
💖 Medina Kamil
💖 Nana owner Okainku

Indy Barends berbagi cerita bagaimana awalnya berkarir di dunia penyiaran dan entertainment. Meski awalnya hanya kebetulan dan memang memiliki passion di dunia kerjanya saat ini, tahu ga sih moms, Tendy (panggilan akrab Indy Barends) dulu pernah bekerja menjadi sekretaris 🙂 dan itu hanya bertahan selama 7 hari moms.

Rutinitas yang monoton dan lingkungan kerja yang itu-itu saja membuat Tendy tidak betah, dan saat ada tawaran menjadi penyiar radio, ia merasa nyaman dan bertahan sampai saat ini.

Urusan mengurus anak dan suami tentu saja hal paling utama bagi Tendy, meski masih bergantung pada asisten rumah tangga untuk urusan printilan seperti membersihkan rumah dan memasak. Repot banget kalau tiba-tiba pakaian yang harus dipakai saat syuting ketumpahan kopi saat sarapan pagi, noda nya itu loh bikin panik ga karuan.

Tendy dalam dunia kerjanya dituntut untuk selalu tampil fresh dan fashionable, sudah tentu memiliki andalan tersendiri dalam memilih detergen pembersih pakaian untuk pakaian seluruh anggota keluarga. So Klin menjadi pilihannya, selain itu juga merupakan detergen turun temurun pilihan Ibu Indonesia.

Talkshow berlangsung seru, selain itu juga berbincang dengan Medina Kamil, seorang pembawa acara televisi yang dikenal luas sebagai presenter Jejak Petualang di Trans7. Medina berbagi kisah bagaimana galanya dia saat tidak lagi bisa sebebas burung merpati untuk bertualang seperti saat ia belum menikah dan memiliki anak.

Bahkan saat anaknya berusia 6 bulan ia sudah kembali mengandung anak ke-2 nya. Awalnya tentu merasa sangat berat sekali saat kehilangan kebebasan untuk berpetualang, namun ternyata mengurus anak dan rumah tangga menjadi petualangannya yang paling seru moms.

Medina juga berbagi informasi betapa So Klin Liquid membantu dirinya dalam mencuci pakaian seluruh anggota keluarga. Kalau sebelumnya ia harus ribet dan repot memisahkan pakaian berwarna dan putih sebelum mencuci, juga menyiapkan detergen berbeda, saat ini semua lebih mudah dengan adanya So Klin Liquid White & Bright.

Nana owner Okainku juga sangat senang dengan adanya inovasi terbaru dari So Klin Liquid, karena membuat warna kain lebih terjaga dan tidak lagi khawatir kain belel karena salah pilih sabun pencuci pakaian.

So Klin pada kesempatan ini meluncurkan varian produk terbarunya, yaitu So Klin Liquid White & Bright dengan teknologi Optical Brightener yang merupakan inovasi dari So Klin menggabungkan detergen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat pada pakaian, namun juga sekaligus menjaga warna agar tidak pudar, bahkan membuat pakaian terlihat lebih cerah bahkan setelah pencucian berulang kali.

so klin bright is you
So Klin White and Bright varian terbaru dari So Klin Liquid.

So Klin melalui acara “Pop Up Market Bright is You” berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Bagaimana perempuan dapat mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri Sendiri dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

Beragam cara bisa dilakukan, dimulai dari menjaga kesehatan, merawat kecantikan, hingga berdaya, berkarir, dan berkarya mewujudkan ide serta kreasi hingga bisa menjadi sosok yang menginspirasi lingkungannya. Sebagai sosok perempuan yang aktif, tentu perlu penyemangat di kala suntuk dan selalu sedia solusi sakit maag.

Tentu saja setiap perempuan memiliki caranya sendiri dalam berprestasi, setiap perempuan memiliki sifatnya sendiri dalam memberikan inspirasi. Untuk itulah di buat acara  “Bright is You Pop Up Market”.

Spread the love

One thought on “So Klin Apresiasi Karya dan Kreativitas Perempuan Indonesia Melalui “Bright Is You Pop Up Market”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *