Sistersel empowHer Perempuan Indonesia Untuk Memulai Usaha Online Tanpa Harus Stock Barang

Posted on

Pagi teman-teman, ada yang punya keinginan untuk memulai usaha gak sih seperti saya? Tapi selalu maju mundur cantik dan takut untuk memulai, karena kendala modal dan masih bingung mau buka usaha apaan yang resikonya gak terlalu besar, tetapi bisa menghasilkan banyak keuntungan. Kepikiran banget sih gunakan aplikasi jualan online untuk memulai usaha.

Belanja Online
Aplikasi Bisnis Online Shop

Mencari uang memang menjadi semakin sulit saat ini, semua kalangan masyarakat merasakan dampak yang satu ini semenjak pandemi. Namun satu hal yang harus diyakini bahwa ada ribuan peluang dan kesempatan yang tersedia di luar sana. Perekonomian boleh jadi terpuruk,  tapi kita tak boleh menyerah begitu saja tanpa melakukan usaha terbaik dalam hidup ini.

Dampak nyata yang terlihat adalah semakin banyaknya orang yang mengalami PHK dan terpaksa melakukan pekerjaan serabutan demi menafkahi keluarga mereka. Hal ini terjadi karena kompetisi semakin sengit, sementara kebutuhan hidup harus terpenuhi setiap harinya.

Secara ya, di tengah masa pandemi seperti sekarang tidak memungkinkan kita untuk buka toko untuk memulai usaha dari nol, selain karena masih diberlakukannya pembatasan sosial di berbagai wilayah, daya beli masyarakat juga berkurang banyak. Biaya sewa toko gak akan sebanding dengan penghasilan nantinya.

Pandemi Covid-19 ini membuat banyak aktivitas bisnis yang terhambat. Bahkan banyak sekali bisnis yang terpaksa tutup akibat dampak ekonomi dari penyebaran virus ini. Tidak sedikit pengusaha yang harus membuat keputusan sulit tentang masa depan bisnis, dari melakukan PHK sampai gulung tikar.

Dengan ketidakpastian ini, mungkin beberapa dari kita bertanya-tanya, “Apa mungkin memulai bisnis di tengah pandemi seperti sekarang?”, tetapi disisi lain kita kebingungan dimana lagi bisa mencari kerja dengan penghasilan yang sekiranya mampu menghidupi keluarga. Sedangkan kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan terus terjadi.

Aplikasi berjualan online
Menghasilkan pundi-pundi uang memanfaatkan aplikasi berjualan online

Saya pribadi merasa untuk memulai bisnis di saat bisnis lain sedang kesulitan, merupakan satu ide gila yang terlalu berisiko. Namun, tidak bisa dipungkiri di tengah keadaan seperti ini, beberapa jenis bisnis malah berkembang pesat. Yang penting sekarang adalah bagaimana kita memulai dan pertahankan bisnis yang ada.

Dengan banyaknya berubah kebiasaan dan gaya hidup orang banyak akibat pandemi ini, banyak muncul peluang baru yang bisa kita ambil. Walaupun demikian, memulai bisnis di tengah pandemi tentu memiliki tantangan dan risiko. Oleh karena itu, kita harus benar-benar siap sebelum mulai suatu bisnis.

Memulai bisnis tentu saja perlu modal, ga ada usaha yang tidak memerlukan modal. Saat ini, bisnis yang paling memungkinkan adalah bisnis online, tapi jangan asal jualan online ya, kita mesti paham dulu bagaimana cara kerja dari bisnis online yang akan kita jalani.

Bisnis di bidang fashion bisa jadi pilihan, karena semua orang pasti butuh pakaian. Fashion yang selalu berubah juga menjadi peluang besar buat kita. Meski di rumah saja, tetap harus fashionable dan menarik. Coba diingat-ingat, selama pandemi ini kalian masih belanja produk fashion ga sih.

 

Aplikasi Jualan Online, Peluang Usaha Online Tanpa Harus Stock Barang

 

Sistersel aplikasi jualan online
Kenalan dengan Sistersel, aplikasi jualan online yang bisa menjadi peluang usaha tanpa harus stock barang

Ada yang sudah kenal dengan e-commerce platform Sistersel apa belum? Sistersel adalah platform digital yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. Buat yang masih belum familiar dengan Sistersel, pasti sudah kenal banget dengan Sophie Paris dong, brand fashion ternama yang sudah 20 tahun ada di Indonesia.

Sophie Paris sendiri merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang aksesoris dan fashion, awalnya menjual produk secara offline, kemudian dengan semakin berkembangnya teknologi, melebarkan sayapnya dengan aplikasi bisnis online. Produk andalan mereka yang paling dikenal di masyarakat Indonesia adalah Sophie Martin, hayoo siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini 🙂 .

Sistersel ini awalnya adalah salah satu brand dari Sophie Paris, tapi kemudian menjadi aplikasi bisnis online shop. Sistersel mendukung para perempuan yang sedang mencari penghasilan tambahan selama masa pandemi dengan berjualan produk berkualitas dari berbagai brand ternama, seperti Sophie Martin.

Saat ini banyak yang terbantu dengan adanya aplikasi bisnis online, karena memungkinkan kita untuk memulai usaha tanpa harus stock barang terlebih dahulu. Cukup dengan memiliki akun di aplikasi berjualan online dan mulai promosi di semua media sosial yang kita miliki.

Manfaat menjadi reseller dari sistersel adalah kita dapat menyesuaikan modal yang kita miliki saat memulai usaha, selain itu aplikasi jualan ini memiliki satu fitur yang menurut saya sangat menarik, yaitu kita bisa membuat katalog dan mengatur harga sendiri loh.

aplikasi jualan online
Aplikasi jualan online Sistersel

Yes, kita jadi punya aplikasi berjualan online yang beda dari aplikasi jualan lainnya, untuk tutorial membuat katalog bisa kalian dapatkan melalui video YouTube yang ada di website Sistersel. Mudah untuk diikuti dan dipraktekkan secara langsung.

Dijamin semua produk fashion yang akan kita jual nantinya adalah produk original dan berkualitas. Selain itu ada juga kelas pelatihan bisnis atau Business Coach yang bisa kita ikuti secara online, terlebih jika kita tidak memiliki pengetahuan mendasar mengenai cara memulai bisnis online.

Kalau aplikasi jualan online lainnya banyak yang berikan penjelasan mengenai bisnis mereka melalui artikel tulisan, di Sistersel kita dipermudah dengan adanya video tutorial yang berikan penjelasan secara langsung yang bisa kita praktekkan saat itu juga, baik untuk pendaftaran, cara membuat profile menarik, cara order produk, dan bagaimana dapatkan promo menarik, sehingga kita bisa optimal dalam memulai usaha online.

Sistersel empowHer banyak perempuan untuk berani melangkah dan memulai usaha, karena kita bisa jualan banyak produk fashion tanpa harus keluar banyak modal dan tanpa harus stock barang, cukup dengan katalog dari aplikasi jualan yang sudah ada.

Sudah siap jadi pebisnis Sist? Yuk ah gabung di Sistersel dan tunjukan potensi kita, meski tidak bekerja kantoran tetapi kita bisa memiliki penghasilan gak kalah dengan mereka.

Spread the love

36 thoughts on “Sistersel empowHer Perempuan Indonesia Untuk Memulai Usaha Online Tanpa Harus Stock Barang

  1. beneran deh baru tahu Sistersale ini, padahal saya juga suka lho produk-produk dari Sophie Paris, awet tahan lama dan modelnya juga cantik-cantik deh 🙂
    jadi tertarik ingin coba jualan di Sistersale ini juga 🙂

  2. Baru kenalan sama Sistersel dari artikel ini. Seru juga ya karena bisa jadi reseller, jadi lebih mudah kalau kepengin memulai berbisnis. Pengin coba lihat-lihat produknya dulu deh.

  3. Wuaaa yang semangat berbisnis demi dapat pundi pundi dana tambahan juga bisa dong ya. Ouw ternyata sistersel punya Sophie Paris juga. Sudah terkenal banget brand satu ini. Apalagi Sophie Martin nya

  4. Baru tau sistersel dari artikel ini. Kalau Sophie Martin pasti kenal doong. Dulu pernah jadi membernya dan jualan produknya juga pas anak-anak masih kecil. Jadi pengin jualan juga nih . Ntar deh intip intip.

  5. Menarik juga kalau diimbangi dengan pelatihan, jadi ada ilmu soal jual beli ya, penasaran sih karena jujur pribadi sampai saat ini belum mematangkan diri untuk memulai usaha online. hehe

  6. Namanya gampang diingat nih, Sistersel. Pasti-pastinya tentang jualan/bisnis yah. Btw…barang-barangnya engga melulu produk untuk perempuan kan ya…

  7. Saya pengen banget mulai usaha jadi dropshipper tapi terkendala nyari suppliernya yang berkualitas. Tapi kayaknya Sistersel ini harus dicobain deh, bisa jadi supplier berkualitas.

  8. Aku mah pelanggan setia sophie martin mbak.

    Apalagi udah ikutin instagramnya tuh. Jadi udah tahu juga kalau sistersel dan sophir paris ternyata suadara

  9. setuju nih harus tetap semangat, memaksimalkan yang ada untuk menghasilkan pundi pundi, jangan mudah menyerah, apalagi sekarang sudah ada ragam platform digital dimana kita bisa lebih menjangkau konsumen

  10. Benar sekali. Zaman pandemi, memang lebih berat, tapi jangan sampai membuat kita terpuruk. Karena memang amsih berjuta peluang di luar sana. Asalkan kita terus semangat ya, Mbak.

    Dan Sistersel ini sangat membuka peluang bagi teman-teman untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Apalagi tanpa modal. Dan kerennya lagi, karena brand-nya sudah jaminan mutu karena dari Sophie Paris juga.

  11. Sistersel empowher ini bisa membuat perempuan jadi makin kreatif, karena berniaga dengan cara yang mudah sekaligus bisa ikut tambah pengetahun dan skill nya

  12. Sistersel menjadi solusi buat para perempuan yang ingin memulai usaha tapi gak ada modal untuk stock barang ya. JAdi harus semangat nih mulai usahanya sudah ada jalan juga. Banyak juga ya produk yang disediakan

  13. di jaman sekarang untuk berjualan jika tidak mau banyak barang atau stok di rumah yaa cukup dengan bekerja sama dengan aplikasi lain sperti empowher ini karena cukup berjualan saja income sudah ada masuk

  14. Adikku jualan Sophie Paris, tahulah barangnya bagus-bagus dan desainnya keren. Baru tahu aku Mbak soal Sistersel, bagus nih buat wanita bisa usaha tanpa harus beli dulu. Bisa dropship jadi ga butuh modal besar. Aku suka dengan pilihan kata empowHer yang menunjukkan wanita bisa mandiri dan punya potensi kuat untuk maju. Bravo Sistersel!

  15. Jadi ini hanya available untuk produk fashion ya kak?

    Aku dulu jualan produk fashion hasil karya pribadi. Hmm.. menarik nih kalau bisa kerjasama dengan Sistersel. Nanti di baca-baca lagi tnc nya aahhh

  16. Oh bagian dari shopie paris juga? Pantes barang-barang dan perintilannya banyak yang mirip. Ah, jadi penasaraan sama mekanisme bisnis nya sistersel. Pengen gabung

  17. Boleh dicoba nih. Udah lama pengen jualan online tapi masih ragu karena harus nyetock barang. Padahal masih bingung gimana cara promosiin dan menggaet customer buat belanja.

    Dengan sistersel bisa banget nih ya. Kita berjualan tapi gak perlu nyetock barangnya.

  18. Masa pandemi ini memang mempengaruhi semua lini kehidupan terutama sektor perekonomian. Banyak pebisnis yang gulung tikar tetapi ternyata banyak juga yang bisa memulai bisnis baru menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.
    Seperti menjadi reseller di Sistersel ini, bisa membuka peluang bisnis ya…

  19. Saya sempat berpikir kayak Mbak Anisa, “Bisnis di musim begini, gila kali!” Tapi nyatanya saya mulai juga. Sampai sekarang sudah 3 bulan dan sekarang malah ketagihan pengin nyoba sistem dropship seperti sistem yang ditawarkan Sistersel ini.

  20. baru tahu ada sistersell, asyik nih bisa dicoba, gak perlu nyetok barang lagi, cukup kita rajin jualan, kalau ada yang order langsung dropship, lumayan gak perlu dana banyak untuk stock barang

  21. Baru tahu sistersel. Kalau shopie paris udah dari dulu dan ternyata ini tuh salah satu brand dari Shopie Paris ya. Keren nih dari brand jadi platform e-commerce . Dengan kehadiran sistersel ini pastinya bisa bikin kita yang mau bangun usaha jadi lebih mudah karena nggak perlu nyetok barang juga. Jadi penasaran deh.. mau kepo lebih jauh e-commerce ini

  22. Tantangan yg aku rasakan nih saat mau bener2 buka bisnis, sempat terhalang dg modal paling utama, dan lainnya.

    Apalagi skrg, bisa berbisnis tanpa stok barang itu juga bisa menghasilkan ya mbak. Pokoknya konsisten promosi dg pengemasan yg epic, supaya menjaring konsumen baru heehehe.

    Semudah itu ya kalau mau berbisnis dg menjadi reseller di sistersell ini. Di mudahkan banget dehh

  23. Ku udah intip2 Sistersel ini dan produknya syantik2 banget, selain pengin punya jadi bikin pengin jualan juga sekalian racunin temen2 hahaha. Platform gini nih yg memudahkan, krn bisa tanpa stok.barang dan harga kita yg tentuin

  24. Baru tahu tentang sistersel, ternyata transformasi dari Sophie Paris ya. Menarik nih, jadi pengen tahu lebih banyak gimana kalo mau jadi reseller/dropshipper di sana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *