Erha 21 Truwhite Activator C – Serum Pemutih Wajah Rahasia Cantik Moms Pekerja Aktif

Posted on

Memiliki wajah awet muda, putih mulus dan cerah di usia 35 tahun merupakan impian dari banyak wanita, terutama bagi Ibu rumah tangga seperti saya 🙂 . Banyak cara akan dicari dan dilakukan agar bisa terlihat lebih muda 10 tahun, tentunya pergi ke klinik kecantikan menjadi hal pertama yang biasanya terpikirkan. Tapi kalau penghasilan ga memungkinkan untuk perawatan mahal, alternatif menggunakan serum pemutih wajah adalah jalan keluarnya.

Moms ikutan tantangan #10YearsChallenge ga, yang membandingkan wajah kita sepuluh tahun yang lalu dengan wajah kita saat ini. Sebanyak apa sih perubahan yang terlihat, atau tidak ada perubahan sama sekali? Mama Azzam ingin sekali ikutan, tapi sayang sepuluh tahun yang lalu belum berhijab seperti sekarang. Jadinya ga bisa ikutan trend yang ada, selain itu malu juga 🙂 ternyata sekarang wajah Mama Azzam tampak lebih kucel dan kusam.

Truwhite Activator C Serum
Wajah kusam yang perlu perawatan serum pemutih wajah agar tampak lebih cerah berseri.

Mama Azzam selama ini lumayan cuek dengan penampilan moms, biasanya hanya melakukan perawatan dengan sabun pembersih wajah, krim siang, bedak dan kalau ga terlalu lelah sebisa mungkin untuk memakai krim malam. Ga pernah kepikiran untuk pakai serum yang bisa mencerahkan kulit dan memutihkan wajah.

Selain harganya yang terasa mahal, Mama Azzam takutnya malah akan bermasalah, karena miliki kulit yang lumayan sensitif. Tetapi nih moms, karena terlalu banyak perhitungan dan kurang peduli pada perawatan kulit wajah, sekarang kerepotan sendiri dan merasa menyesal.

Sebelum menginjak usia 30 tahun, jenis kulit muka Mama Azzam kombinasi, maksudnya saya memiliki dua jenis kulit atau lebih di berbagai area berbeda pada wajah. Pada bagian T (dahi dan hidung) berminyak, sedangkan bagian pipi dan dagu kering. Kulit kombinasi cenderung bereaksi sesuai dengan musim. Kulit akan tambah berminyak di musim panas dan kering di musim dingin.

Hal yang menyebalkan dari kulit kombinasi adalah make up, terutama fondation dan bedak jadi ga bisa di aplikasikan secara merata di wajah, dan tidak bisa bertahan lama. Perawatan wajah seperti facial sering Mama Azzam lakukan saat belum punya anak, tapi saat Azzam lahir ga ada waktu lagi untuk memanjakan diri dengan perawatan diri.

Wajah kusam saya ini ternyata akibat dari pola hidup yang kurang baik, Mama Azzam sering begadang, kurang makan buah dan sayuran, juga malas cuci muka. Pokoknya harus merubah pola hidup dan menjalankan pola hidup yang lebih sehat di awal tahun 2019 ini. Selain itu juga mesti melakukan perawatan wajah lebih optimal dan rutin agar bisa dapatkan wajah cerah berseri.

Serum Pemutih Wajah, Perawatan Agar Wajah Tidak Kusam

Wanita mana sih yang ingin wajahnya tampak kusam, semua ingin kulitnya lebih cerah merona atau bahkan putih bersih agar tampak seperti artis Korea. Beragam jenis perawatan di lakukan, salah satunya dengan menggunakan serum pencerah muka.

Banyak produk kosmetik yang menawarkan hasil pemutih wajah secara instan, tapi sudah tentu kita harus mencari tahu apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai kita pakai produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, bukannya dapat cantik malah akan merusak wajah secara permanen.

Wajah sudah seharusnya dirawat ya moms, tapi perawatannya bukan hanya dengan beragam krim dan make up yang tebal. Wajah juga memerlukan nutrisi, ini bisa diberikan melalui serum dengan kandungan aktif seperti vitamin, mineral, dan juga antioksidan dalam bentuk gel atau lotion yang bisa dioleskan ke wajah, layaknya pelembap kulit.

Menyadari bahwa kulit wajah sudah mulai kusam dan semakin sulit ditutupi meski dengan make up, Mama Azzam akhirnya mulai mencari informasi tentang perawatan wajah yang bagus tapi terjangkau oleh isi dompet. Karena merawat wajah itu perlu waktu dan harus dilakukan secara bertahap dan rutin, kalau mau mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Wajah Mama Azzam saat ini pori-porinya besar, kalau di lihat secara dekat seperti kulit jeruk. Sangat menggangu loh moms, bedak ga bisa menempel dengan bagus, dan juga keringat cepat keluar. Flek hitam belum tampak muncul, tapi wajah sudah tampak kusam, dan ini menjadi masalah.

Berdasarkan konsultasi dengan dokter kulit, Mama Azzam memiliki masalah dengan pori-pori besar pada kulit, dan disarankan untuk menggunakan serum yang mengandung pemutih di dalamnya. Serum dengan kandungan pemutih merupakan kombinasi bahan-bahan yang dapat mengurangi jumlah melanin berlebih dalam kulit dan menjadi penyebab wajah kusam.

Truwhite Activator C Serum
Pakai Erha 21 Truwhite Activator C Serum untuk mengatasi kulit kusam.

Keberadaan vitamin C penting di dalam serum yang berfungsi memutihkan kulit. Vitamin C ini moms, berfungsi untuk menekan pembentukan melanin dan juga mengencangkan kulit. Selain itu, vitamin C juga sangat baik untuk merawat pori-pori kulit. Berbagai manfaatnya dapat dirasakan bila memilih serum yang kaya akan kandungan vitamin C, terutama manfaatnya untuk mengatasi bintik hitam di wajah.

Erha21 Truwhite Activator C Serum

Untuk mengatasi kulit kusam, Mama Azzam cocok saat pertama kali mencoba Erha21 Truwhite Activator C Serum moms. Tahun lalu sudah pernah pakai juga beberapa produk kosmetik Erha untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat dan berpori besar dan hasilnya lumayan terlihat sukses. Produk Erha yang saya pakai berhasil mengatasi jerawat dan wajah saya terbebas dari masalah jerawat hingga kini.

Sebelum coba gunakan perawatan wajah dari Erha, yang saya bayangkan saat melihat ada plang Erha Clinic, Erha Dermacenter, maupun Erha Apothecary moms, adalah tempat perawatan wajah premium yang hanya orang kaya dan berduit saja yang bisa konsultasi dan beli obatnya. Mana berani lirik ataupun mampir,, minder moms takut ga cukup untuk biaya konsultasinya.

Alhamdulillah sudah hidup di era digital, bisa cek harga langsung via website, jadi bisa intip meski ga jadi konsultasi dan beli obat. Informasi dan manfaat mengenai Serum C Erha 21, awalnya saya dapatkan di Instagram @erha.dermatology moms, setelah tahu kalau Erha 21 TruWhite Activator C Serum merupakan produk bebas tanpa resep Erha OTC (Over The Counter), maksudnya bisa dibeli tanpa perlu konsultasi dokter, Mama Azzam akhirnya coba untuk beli.

Truwhite Activator C Serum
Informasi produk Erha OTC bisa lihat di Instagram @erha.dermatology dan website erha.co.id

Erha OTC ini memang bisa digunakan oleh siapa saja, dan cukup disesuaikan dengan masalah kulit kita tanpa harus konsultasi langsung. Tahu ga sih moms, kalau Erha baru saja menghadirkan official ecommerce store yaitu Erhastore, jadi kita bisa beli produk Erha dengan lebih mudah, aman dan harganya resmi.

Tapi tentu saja akan lebih maksimal hasil perawatan wajahnya kalau mendapatkan saran langsung dari dokter ya moms. Karena di periksa dan didiagnosis lebih detail, dan pasti ga akan salah jenis perawatan.

Dengan mengkombinasikan manfaat vitamin C dan Activate Whitening System, terbukti mencerahkan kulit sejak pemakaian di minggu pertama. Truwhite Activator C Serum mengandung Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembapan dan juga kekenyalan kulit. Kandungan Soothing Agent yang ada di dalamnya membantu mengurangi Inflamasi serta menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari.

Serum Pemutih Wajah Erha
Erha Truwhite Activator C Serum solusi cerahkan wajah yang kusam (pict. Mira Utami)

Untuk produk Truwhite Activator C Serum ini moms, sebenarnya membantu dalam mencerahkan wajah, sehingga wajah tampak lebih putih dan bersih. Bukan berarti mengandung bahan pemutih instans seperti Merkuri dan Hidrokuinon loh ya.

Cara Pakai Truwhite Activator C Serum

Untuk mendapatkan hasil optimal, yaitu wajah cerah berseri dan tampak lebih putih, moms harus mengikuti aturan pakai yang sudah dianjurkan ya.

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun pembersih wajah.
  2. Usahakan keringkan wajah dengan handuk yang lembut.
  3. Terlebih dahulu pakai toner sebelum pakai Truwhite Activator C Serum.
  4. Aplikasikan secukupnya pada wajah,  sebelum menggunakan pelembap.
  5. Gunakan secara rutin pagi dan malam hari.
erha truwhite activator c serum
Pakai secara teratur dan sesuai dengan

Jujur saja moms, Mama Azzam masih bandel kalau melakukan perawatan wajah 🙂 masih sering lupa, maklum emak-emak rempong yang banyak kegiatan. Bangun tidur sehabis mandi dan sholat, seharusnya langsung pakai Truwhite Activator C Serum Erha, tapi sering banget keganggu Azzam yang merengek minta sarapan. Sehabis masak sarapan, lupa deh tuh kalau punya jadwal perawatan kulit wajah.

Berhubung terasa cocok dan melihat ada perubahan yang positif setelah pakai serum pemutih wajah dari Erha ini, mulai bertekad untuk lebih rutin menggunakannya, agar hasilnya lebih maksimal lagi moms.

Eh iya moms, maaf kalau keasikan curhat suka lupa kasih tahu hal yang paling penting nih, harga produk perawatan kulit dan wajah Erha yang OTC terjangkau loh, ga seperti bayangan Mama Azzam. Coba deh langsung cek di websitenya kalau ga percaya. Serum pemutih wajah yang saya pakai ini harganya Rp 180.000,- dan saat ini sedang ada diskon jadi kita dapat harga coret nih moms 🙂 lumayan kan.

Harga Truwhite Activator C Serum Erha
Harga Truwhite Activator C Serum Erha di Erhastore.

Truwhite Activator C Serum Erha ini dapat dibeli tanpa memerlukan konsultasi maupun resep dokter melalui jaringan resmi seperti Erha Clinic, Erha Dermacenter, Erha Apothecary, Erha Skin, dan next Erha’s channel.

Jadi beli Erha sekarang lebih mudah moms, aman dan harganya juga resmi. Selain itu banyak exclusive online deals di Erhastore, Mama Azzam punya kode voucher nya nih moms ERHASTOREXANISA

Syarat dan Ketentuan menggunakan voucher di Erhastore:  

1. Nominal voucher senilai Rp 30.000,-
2. Voucher merupakan potongan diskon yang dapat digunakan untuk berbelanja di erhastore.co.id.
3. Voucher dapat digunakan dengan minimal transaksi sebesar Rp 200.000 (total tidak termasuk biaya pengiriman)
4. Hanya 30 orang pertama yang beruntung dapat menggunakan voucher yang saya share ini moms.

Alhamdulillah ada banyak perubahan, wajah jadi lebih cerah dan kusam mulai berkurang setelah rutin menggunakan Truwhite Activator C Serum Erha selama 1 minggu terakhir. Perawatan kecantikan terutama wajah ga bisa terjadi secara instan, butuh proses dan waktu, asalkan kita sabar dan telaten menggunakannya insyaallah akan mendapatkan hasil yang maksimal moms.

Mungkin beberapa jenis kulit kalau memakai Truwhite Activator C Serum Erha akan merasa sedikit gatal, atau panas, tapi jangan khawatir moms memang reaksinya berbeda-beda untuk setiap personal. Rangkaian produk OTC
(Over the Counter) Erha merupakan inovasi baru produk perawatan kulit moms, memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman dan pemahaman akan perbedaan kebutuhan masing-masing individu.

Berhubung ini merupakan produk bebas tanpa resep Erha OTC (Over The Counter), jadi sudah disesuaikan takarannya, bisa juga digunakan bersamaan dengan kosmetik perawatan lainnya yang moms biasa gunakan, kecuali kalau sampai 3 hari masih terus terasa gatal dan panas atau iritasi, ada baiknya langsung diperiksa dan konsultasi ke ahlinya moms.

Formula terbaik dari ahli dermatologist profesional ERHA hadirkan rangkaian produk terbaik untuk perawatan dan perlindungan kulit yang aman untuk dipakai sehari-hari, jadi kalau moms cukup yakin apa jenis kulit dan permasalahannya, bisa deh beli produknya langsung di Erhastore tanpa lakukan konsultasi ke dokter, tapi tetap dijamin aman.

Spread the love

25 thoughts on “Erha 21 Truwhite Activator C – Serum Pemutih Wajah Rahasia Cantik Moms Pekerja Aktif

  1. Wah kebtulan saya pingin banget kulit saya jadi cerah habis baca tulisan mba anisa jadi dapat informasi yang bagus dan pas banget nih…bisa tambah cantik dong saya hehehhe

  2. kemarin sempet bingung mau cari2 serum yang bagus bwt wajah saya yang sudsh mulai kusam.. sepertinya saya akan coba serum ini untuk perawatan wajah saya sekarang

  3. Rekomendasi nya keren kak, jadi penasaran mau coba pakai.
    Harganya juga ga terlalu mahal ya, padahal branded banget nih produknya

  4. Mama Azzam tambah cerah deh mukanya, jadi tambah pede foto-foto ya. Usia boleh nambah, yang penting tambah matang, dewasa, bijak dan juga muka lebih cerah karena erha serum pemutih wajah

  5. Jadi enggak perlu khawatir lagi ya mbak kalau mau mengatasi kulit kusam. Serum pemutih wajah dari Erha bisa jadi solusinya. Dan asiknya, ini enggak hanya bisa buat cewek aja tapi juga bisa diaplikasikan oleh cowok.

  6. sya termsuk org yg memiliki kulit yang hampir sma seperti mamah azzam.sya prnh pkai produk yg lain cma wjah msih kusam dan berminyak…Setelah sya bca artikelnya jdi tertarik untuk mencobanya…mksih mamah azzam informasinya berguna bnget ni

Leave a Reply to liya amalia Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *