Sedekah Daging Kurban Bersama Dompet Dhuafa

Posted on

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ☺ selamat pagi teman-teman, tidak terasa ya sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Adha. Alhamdulillah tahun lalu saya masih diberi rejeki untuk dapat berqurban satu ekor kambing, namun tahun ini saya belum sanggup untuk melakukan qurban karena pandemi membuat keuangan memburuk.

Idul Adha tahun ini memang terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ya, karena tahun ini kita harus merayakannya di tengah pandemi. Tidak hanya kita yang merasakan, bahkan peternak kambing, domba dan sapi juga mendapatkan imbasnya.

Kalau dipikir-pikir, semua lapisan masyarakat merasakan dampak buruk pandemi, dari kesehatan yang menurun sampai perekonomian yang memburuk. Tapi kita harus tetap semangat menjalani hidup dong ya, dan jangan pernah putus dalam beribadah.

Bahkan banyak orang yang harusnya berangkat untuk menunaikan ibadah haji, tetapi harus mendapatkan pil pahit dengan batal berangkat tahun ini. Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas normal dan perekonomian kembali pulih.

Meskipun ditengah pandemi, kita masih bisa berbagi ke sesama loh, kalaupun belum bisa berkurban di tahun ini tetapi kita bisa sedekah daging untuk teman-teman yang ada di pelosok Indonesia bersama Dompet Dhuafa. Meski tidak bisa berqurban, tapi bisa ikut serta bersedekah daging bagi saudara kita di berbagai daerah.

Sedekah Daging Dompet Dhuafa
Yuk ikut sedekah daging bersama dompet dhuafa

Kalau mau ikut serta berdonatur, kita bisa bersedekah daging mulai dari nominal Rp. 100.000,00 . Untuk dapat berpartisipasi, kalian bisa akses melalui link berikut https://kitabisa.com/campaign/sedekahdagingkurban. Walaupun tahun ini ada yang belum bisa berkurban, tapi bisa berbagi daging kurban untuk masyarakat di daerah pelosok sedekah

Ayo kita berbagi kebahagiaan ke sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha nanti, meski belum sanggup berqurban tapi kita sudah ikut berbagi kepada banyak orang yang lebih membutuhkan.

Jangan lupa untuk ajak saudara dan teman-teman lainnya ikutan juga dalam kegiatan sedekah daging bersama Dompet Dhuafa ya 🙂 kita tetap bisa dapatkan banyak pahala meski belum bisa berqurban tahun ini.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *