Saatnya Renovasi Rumah dengan Cat Tembok Tanpa Bau dan Bebas Kuman

Posted on

Pagi Bunda, mengalami kebanjiran di awal tahun 2020 kemarin seperti saya ga? Saya malah sampai merasakan dua kali kebanjiran dengan ketinggian yang lumayan parah. Kamar si Kecil sampai sekarang malah masih lembab karena air yang masuk akibat banjir menggenangi kamarnya.

Membersihkan lantai akibat banjir bisa dilakukan dengan dua kali treatment, dan cukup menggunakan pembersih lantai juga disinfektan. Nah kalau membersihkan dinding rumah? Sudah tentu lebih ribet, apalagi kalau ternyata ada jamur yang tumbuh subur di cat yang mengelupas.

Rencananya saya ingin pekerjakan beberapa tukang untuk renovasi rumah, tapi ternyata keburu ada pandemi Korona. Sibuk dengan pekerjaan yang lebih menumpuk saat Work From Home, membuat rencana renovasi rumah teralihkan.

Disaat kita phobia pada virus yang banyak menjangkiti orang-orang di luar sana, sampai harus menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, bawa hand sanitizer kemana-mana, dan menghindari bertemu dengan orang lain. Kita abaikan pada kebersihan dinding rumah tempat kita bernaung.

Tahu ga sih kalau bakteri dan kuman yang ada di rumah itu enggak kalah banyak dengan yang ada di luar sana. Makanya, penting sekali bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar.

Cat Lenkote No Odor Medicare
Cat Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands, cat tembok anti bakteri dan kuman, terbaik untuk keluarga

Dua bulan di rumah saja membuat saya menyadari, kalau dinding rumah yang saya tempati kurang baik bagi kesehatan keluarga tercinta. Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti suasana di rumah dengan cat ulang semua ruangan di rumah.

Rencana renovasi harus segera dilakukan, meskipun enggak bisa menggunakan tenaga tukang profesional, tapi bisa kok dilakukan secara mandiri bersama seluruh anggota keluarga. Hal ini saya lakukan agar keluarga aman dari penyebaran pandemi yang sedang terjadi di luar sana.

Ternyata memilih cat untuk ruang kamar anak ga boleh sembarangan ya, kita harus memilih cat anti bakteri, cat anti kuman, dan
cat tembok premium tanpa bau. Intinya cat untuk kamar anak harus membuat mereka sehat dan terlindungi, apalagi anak saya punya riwayat penyakit Asma.

 

Solusi untuk perlindungan keluarga, anak, dan bayi dirumah dengan pilihan cat No Odor Medicare

 

Untuk berikan perlindungan bagi keluarga, anak dan bayi di rumah, kita harus pilih cat ruangan yang “No Odor Medicare”, maksudnya tidak menimbulkan bau dan berikan perlindungan anti bakteri dan kuman.

Sudah tahu dong, kalau anak-anak itu rasa ingin tahunya sangat tinggi dan minat eksplorasi mereka juga tidak bisa kita bendung 🙂 kadang kalau lihat ada dinding bersih, mereka langsung mencari pensil warna atau bahkan saus tomat untuk jadi objek lukis. Psst, Jangan pernah larang anak kita saat berimajinasi dan berkreativitas ya Bun. Kita malah harus mendukung dan mengasahnya, karena itu adalah Potensi Prestasi anak.

Dinding selalu jadi kanvas bagi anak-anak
Dinding selalu jadi kanvas bagi anak-anak

Habis corat coret dinding kadang-kadang mereka langsung ambil makanan dan menikmati hasil karya mereka. Nah, kalau dinding rumah kotor, ada bakteri dan kuman, sudah tentu anak-anak akan rawan terkena penyakit pada saluran pencernaan.

Sedangkan anak saya Azzam yang punya riwayat penyakit Asma, saat cuaca ekstrem pasti akan kumat nih. Ternyata diakibatkan karena kamarnya lembab, sehingga alergi nya kambuh.

Saya pilih untuk gunakan Avian Brands Lenkote No Odor Medicare, cat tembok premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman untuk melapisi dinding di dalam rumah, sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga kita, terutama untuk kamar anak maupun bayi.

Tahu ga sih, kalau Avian Brands dengan cat Lenkote No Odor Medicare ini juga diproses dengan teknologi tinggi sehingga cat tembok ini tanpa bau dan ramah lingkungan. Selain itu, keunggulan lainnya adalah sudah bersertifikat Green Label Singapore (merupakan sertifikasi produk ramah lingkungan dengan kadar VOC -Volatile Organic Compound rendah).

Sertifikasi Green Label sendiri merupakan sertifikasi produk yang ramah lingkungan yang diharapkan dapat mengurangi dampak negatif lingkungan.

Cocok banget nih, pilih Lenkote No Odor Medicare dijadikan pilihan utama sebagai cat untuk kamar anak. Bebas bau, anti kuman dan bakteri, sehingga berikan rasa aman dan nyaman.

Pilih cat terbaik untuk keluarga
Pilih cat terbaik untuk keluarga

Nah, kalau pilihan cat-nya sudah yang terbaik, sudah tentu kita juga harus lakukan perawatan yang tepat ya. Selain biar awet terus warnanya, juga kita selalu terhindar dari penyakit akibat tumbuhnya bakteri dan kuman di dinding rumah kita.

Sudahkah kalian memberikan perlindungan tepat untuk keluarga di rumah? Ingat ya, untuk mencegah dampak negatif bakteri yang bersarang pada dinding rumah, jangan ragu untuk selalu pilih cat tembok yang tepat seperti Lenkote No Odor Medicare, cat Anti Bakteri .

#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianUntukIndonesia

Spread the love

7 thoughts on “Saatnya Renovasi Rumah dengan Cat Tembok Tanpa Bau dan Bebas Kuman

  1. Hahahaha…persoalan utama buat yang sudah punya anak pasti temboknya jadi ajang media kreatifitas melukis.

    Eh kebetulan saya mau dekor ulang kamar kos, bisa dipertimbangkan cat dengan produk ini.

  2. Fungsi cat sudah makin canggih, kalau dulu hanya mempercantik sekarang sudah bertambah menjadi pelindung, memperbaiki mood samai anti kuman. Ini adalah kemajuan penting dan kita kudu pinter milih cat yang pas

  3. Kami juga sering mengingatkan tukang yang mau cat rumah, kalau catnya pakai yang bagus dan tidak berbau zat kimia. Mahal dikit, it’s okay, asalkan awet dan sehat, tentunya.
    Ada anak-anak juga soalnya yaa…

    Avian membuat tembok cantik lagi…

  4. Iya ya, selain harus rutin bersihin dinding rumah, sebaiknya kita juga pakai cat yang aman untuk keluarga, bebas kuman, antibau dan antibakteri. Aman dan sehatnya menyeluruh.

  5. Kak Azam suka banget coret-coret tembok. Bagus juga memang dan bisa diberi nama tembok prestasi.
    Kalau Bundanya pakai cat dengan anti bakteri gini, jadi anti was-was ya.

  6. Ah iya benar juga ya ini cocok untuk anak2 yang suka eksplorasi corat coret di tembok, penting untuk menjaga kebersihan namun dengan cat anti bakteri minimal sudah meminimalisir kuman ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *