Review Scarlett Brightly Essence Toner

Diposting pada

Kalau sudah ketemu dengan perawatan wajah yang cocok di kulit dan di kantong, pasti jadi merasa beruntung dan bersyukur dong ya, happy banget sudah mengenal seluruh rangkaian perawatan tubuh dan wajah dari Scarlett Whitening. Membantu sekali dalam menjaga dan merawat kulit tubuh juga wajah, apalagi sebentar lagi hari raya. Kepingin banget bisa tampil lebih cerah dan glowing, siapa tahu banyak yang pangling dengan penampilan baru yang lebih cantik.

Saat ini kita semua sudah berkegiatan dan beraktivitas normal di luar rumah, karena perawatan tubuh dan wajah sudah optimal selama di rumah aja, saya jadi lebih percaya diri untuk bersosialisasi di luar rumah.

Karena kulit tubuh selalu bersih, lembab dan harum, selain itu kulit wajah juga lebih cerah merona meski hanya dengan bedak tipis tanpa make up tebal. Kalau kalian gimana nih Besties, sudah tampil percaya diri kan?

Sebagai pengguna rangkaian Face Care Series dari Scarlett Whitening, sudah tentu saya antusias saat mengetahui Scarlett ada produk terbarunya Brightly Essence Toner, perawatan wajah yang melengkapi perawatan sebelumnya. Nah loh, kok essence dan toner bisa digabung jadi satu begini ya?

Manfaat Toner dan Essence Dalam Perawatan Wajah

 

Toner sendiri merupakan salah satu perawatan kulit dengan formula yang dikhususkan untuk membantu membersihkan sisa kotoran, minyak, serta bekas makeup di wajah. Selain itu, fungsi toner juga efektif dalam eksfoliasi sekaligus menambah tingkat kelembapan sehingga kulit tidak kering.

Sedangkan Essence adalah produk perawatan kulit yang memiliki konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan. Essence bisa juga disebut sebagai vitamin harian kulit, biasanya digunakan setelah toner.

Sebenarnya ada manfaatnya sendiri-sendiri dari toner dan essence, tapi Scarlett Whitening bikin satu produk perawatan wajah yang bisa berikan hasil dan manfaat yang sama, bahkan lebih maksimal yaitu Scarlett Brightly Essence Toner.

Manfaat Brightly Essence Toner :

  1. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  2. Glutathione mencerahkan kulit.
  3. Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  4. Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.
  5. Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
  6. Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  7. Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

 

Pengalaman Menggunakan Brightly Essence Toner

Awalnya saya bingung, bagaimana cara menggunakan dan urutan Brightly Essence Toner dalam penggunaan rangkaian perawatan wajah, karena selama ini merasa sudah sangat terbiasa setelah cuci wajah dengan sabun muka, gunakan cream siang atau malam, kemudian serum dan setelahnya pakai bedak atau make up tipis.

Ternyata, begini cara pakai Brightly Essence Toner agar dapat memanfaat yang maksimal dan sesuai ekspektasi:

1. Besties harus pastikan tangan dalam kondisi bersih sebelum gunakan Scarlett Brightly Essence Toner.

2. Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.

3. Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.

4. Baru setelah itu bisa aplikasikan cream siang atau malam pada wajah.

Awal pemakaian Scarlett Brightly Essence Toner, saya agak kaget karena wajah terasa panas setelah di usapkan ke wajah menggunakan kapas, ternyata bukan sensasi panas yang sebenarnya saya rasakan. Tapi rasa segar dari bekerjanya Jeju Propolis Extract, Witch Hazel Extract dan bahan lainnya yang sedang meregenerasi kulit wajah dan membuat wajah jadi lebih cerah, segar dan lembab.

Karena sudah terlebih dahulu gunakan perawatan wajah Brightly Series yang terdiri dari Brightly Ever After Serum, juga Day and Night Cream, jadi ga ada keluhan saat gunakan Brightly Essence Toner.

Yang bikin amazing, dalam Scarlett Brightly Essence Toner tuh kelihatan ada boba merah mudanya loh, dan aman saat dipecahkan dan di gunakan ke wajah.

Kandungan dalam Scarlett Brightly Essence Toner aman besties, karena beberapa hal berikut ini :

  • Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
  • Registered by BPOM.

FWI besties Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (tapi dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian ya)

Gimana, kalian penasaran kepingin pakai Scarlett Brightly Essence Toner juga nih Besties? Saya biasanya beli di e-commerce, nunggu ada promo kece tiap bulannya, tapi gak jarang beli langsung melalui link berikut ini di IG official-nya @scarlett_whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening

Buat besties yang penasaran, produk Scarlett Whitening yang dibeli tuh asli apa gak sih, bisa langsung cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com

Isi data yang diminta dalam link, lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri, di sini kita bisa tahu produk yang kita beli asli atau palsu.

Gak salah deh kenapa sekarang sudah banyak orang yang menggunakan perawatan wajah dari Scarlett Whitening, selain karena produknya yang bagus dan bantu bikin kita lebih glow up, terjamin kualitas dan keaslian produknya kalau beli di official store-nya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *