Pengalaman Menggunakan Perawatan Tubuh Scarlett Whitening

Posted on

Apa kabar Bunda, semoga masih semangat dan tetap menjaga kesehatan diri dan juga keluarga tercinta ya 😄 . Tetap bersabar untuk di rumah saja dulu ya, terlebih apabila tidak ada hal mendesak untuk kita lakukan di luar rumah. Jangan sampai lengah dan berakibat buruk bagi kesehatan kita dan keluarga.

Meski di rumah saja, tidak terpapar matahari langsung dan polusi, bukan berarti kita otomatis bisa semakin kinclong dan glowing, apalagi kalau tidak melakukan perawatan tubuh dengan produk yang tepat, setuju ga sih. Malah terkadang nih, kita jadi malas dan merasa tidak lagi mementingkan perawatan tubuh saat di rumah saja.

Rangkaian perawatan tubuh Scarlett
Rangkaian perawatan tubuh Scarlett

“Ngapain capek-capek perawatan tubuh, orang kita ga bakalan kemana-mana 😅” jangan sampai pemikiran ini mampir ya Bunda. Tahu ga sih, dengan melakukan perawatan tubuh, bisa membuat kita lebih rileks, ini baik untuk kesehatan mental kita menghadapi masa pandemi. Selain itu menjadi hadiah terbaik bagi diri sendiri loh, atas apa yang sudah kita lakukan seharian.

Masa iya sih, kita bisa cuek dengan kulit tubuh hanya karena ga bisa berkegiatan di luar rumah. Kesehatan tubuh tetap harus nomor satu dong ya, biar bisa tetap eksis di media sosial, selalu cantik, bersih dan sehat meski hanya di rumah saja.

Sejak tahun lalu, sudah banyak sahabat saya yang bagikan cerita mengenai perawatan tubuh dari Scarlett Whitening untuk mencerahkan kulit. Penasaran dong, apa sih keunggulan dari produk yang satu ini dibandingkan dengan yang lain.

Mencoba Perawatan Tubuh dari Scarlett Whitening

Senang sekali akhirnya bisa mencoba produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening, suka banget dengan semua aroma wewangiannya. Saya merasa lebih segar setelah melakukan scrub, mandi dengan sabun beraroma delima dan juga setelah menggunakan body lotion yang merupakan rangkaian dari Scarlett Whitening.

Ikuti langkah penggunaan dari perawatan tubuh Scarlett Whitening berikut ya Bunda, ini untuk dapatkan hasil sesuai yang diharapkan, yaitu tubuh yang lebih bersih dan cerah.

1. Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Body Scrub Romansa
Buliran halus Scarlett Body Scrub Romansa membantu mengangkat sel kulit mati.

Saya menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, yang dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

Ada baiknya gunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu, karena dapat membantu kita dalam memaksimalkan proses regenerasi kulit. Pada Scarlett Whitening Body Scrub, terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Kalau kalian mau pakai body scrub ini, usahakan sebelum mandi ya Bunda. Balurkan secara merata ke seluruh tubuh, diamkan selama kurang lebih selama 2 menit sampai agak mengering, lalu bisa kita gosok-gosok seluruh tubuh yang sudah dibalur body scrub. Hal ini akan lebih mempermudah dalam merontokkan daki atau kotoran di tubuh.

2. Brightening Shower Scrub

Scarlett Shower Scrub Romansa
Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Setelah itu, lanjutkan mandi dengan Brightening Shower Scrub, dengan aroma delima yang sangat menggoda dan ada scrubnya juga, jadi tambah betah dalam memanjakan kulit tubuh, karena wanginya benar-benar lembut. Terdapat buliran scrub di dalamnya yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante, aromanya menyegarkan dan dengan kandungan Glutathione serta Vitamin E yang bisa membantu meregenerasi juga melembapkan kulit tubuh, jadi lebih cerah, sehat dan makin siap deh buat menikmati akhir pekan.

Kalau badan kita sudah kering, lanjutkan yuk perawatan tubuh dengan memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy, aromanya tahan lama dan bikin badan jadi lebih segar.

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett Body Lotion Freshy
Scarlett Body Lotion Freshy melengkapi rangkaian perawatan tubuh dan bantu melembabkan kulit.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy bisa banget kita andalkan untuk menutrisi kulit tubuh, karena terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang efektif dalam membantu melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh dalam tiap sentuhan lotion.

Body lotion freshy ini dengan aroma Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit, nyaman digunakan setiap hari meski kita sedang sibuk.

Semua produk Scarlett mengandung vitamin E, sehingga membantu menutrisi kulit dan mencerahkan, tapi tetap ya kita harus rutin dan juga telaten dalam penggunaan perawatannya, ga bisa tuh seminggu pakai langsung kulit jadi lebih kinclong dan cerah kalau penggunaannya ga rutin.

Kalau kalian penasaran dan ingin membeli, bisa langsung beli di Shopee melalui official store Scarlett Whitening di link https://shopee.co.id/scarlettofficialshop dapatkan produk asli dengan harga resmi.

Untuk harga produk Scarlett Whitening Body Scrub, Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp 75.000,- . Kalau kalian beli paket, bisa dapatkan harga promo loh. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapat box exclusive + free gift). Daripada beli satuan, lebih hemat beli yang paket, dapat hadiah lagi 🙂 .

 

Spread the love

One thought on “Pengalaman Menggunakan Perawatan Tubuh Scarlett Whitening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *