Review Masker Wajah Scarlett Whitening

Diposting pada

Pagi Bestie, kegiatan sehari-hari yang semakin padat membuat kita mudah lelah, bener gak sih? Apalagi sekarang semua kegiatan dan aktivitas sudah kembali normal, anak-anak juga sudah belajar full di sekolah.

Rutinitas bikin sarapan, bekal sekolah dan antar jemput anak sekolah mulai menguras energi kita sebagai orang tua. Tapi buat Mama Cantik seperti saya, perawatan wajah dan kulit tubuh mesti di prioritaskan dong.

Ada yang sudah gunakan Masker Wajah Scarlett Whitening

Meskipun tidak sempat lakukan perawatan wajah di salon atau klinik kecantikan, tapi dengan produk dari Scarlett Whitening yang lengkap, saya bisa memanjakan diri di rumah loh. Untuk perawatan kulit tubuh kita bisa gunakan rangkaian body scrub, shower scrub dan body lotion yang memiliki banyak aroma menyegarkan dan tahan lama.

Ga cuma perawatan kulit, ada juga perawatan rambut karena Scarlett Whitening punya shampoo dan conditioner andalan yang bikin kulit kepala sehat dan rambut harum seharian, wajib banget di coba loh Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner nya.

Paling lengkap nih perawatan wajah Scarlett Whitening, ada sabun muka, toner, cream siang, cream malam dan juga serum wajah. Gak lengkap kalau tidak coba juga masker wajah dari Scarlett Whitening dong ya.

Kali ini saya mau review masker wajah dari Scarlett Whitening nih Bestie, ada 2 varian masker yaitu Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask.

Pakai masker wajah tuh penting loh, apalagi buat kita yang memiliki masalah wajah kusam, berminyak atau berjerawat. Jangan lupa gunakan masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit ya, biar hasilnya sesuai target dan kita memiliki wajah yang lebih cerah dan mulus.

 

Manfaat Menggunakan Masker Wajah

 

Agar kulit wajah kita tetap cantik, sehat, dan segar, wajib banget nih menggunakan masker wajah secara rutin, manfaat lain dari menggunakan masker wajah yaitu:

1. Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh

2. Memberi nutrisi ke kulit wajah

3. Mengangkat sel kulit mati

4. Melembabkan kulit wajah

5. Mengencangkan kulit wajah

6. Mencerahkan kulit wajah

Perlu kalian ketahui Bestie, untuk penggunaan masker wajah sebaiknya cukup digunakan 1 sampai 2 kali seminggu selama 20 menit, untuk memberikan kesempatan bagi kulit wajah kita untuk bernapas. Selain itu, juga untuk menjaga keseimbangan minyak agar tidak berlebih atau terlalu kering.

 

Herbalism Mugwort Mask

 

Herbalism Mugwort Mask

Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening mengandung bahan alami seperti Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder.

Manfaatnya yaitu :

1. Mugwort Extract kaya akan Vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.

2. Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

3. Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembap.

4. Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

5. Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.

6. Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

7. Green Tea Powder membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.

8. Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

9. Enkapsulasi Salicylate Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori. Salicylic Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.

10. Galactosyl Salicylate antiseborrheic yang sifatnya melembapkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask.

Herbalism Mugwort Mask cocok banget dipakai untuk kalian yang ingin mengurangi kusam di wajah, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit kering, merawat kulit sensitif dan iritasi, juga mencerahkan kulit wajah. Kebetulan kebutuhan kulit wajah saya ada di masker yang satu ini, jadi saya rutin gunakan 2 kali seminggu di pagi hari, biar hasilnya lebih maksimal.

Tekstur Herbalism Mugwort Mask kental dan berwarna hijau, setelah 5 menit di aplikasikan di wajah, gak bakalan bisa senyum sama sekali Bestie, kulit wajah jadi terasa kencang. Jangan lupa, setelah 20 menit harus langsung dibilas sampai bersih ya.

 

Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask

 

Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask
Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask

Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask mengandung bahan alami seperti Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica Extract, Rose Water, Rosa Gallica, Sea Cucumber, Allantoin, dan Watermelon Extract

Manfaat kandungan yang ada:

1. Seven Berry Extract

a. Blackberry membantu menghidrasi kulit.

b. Blackcurrant membantu meredakan peradangan.

c. Blueberry kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

d. Raspberry membantu meningkatkan produksi kolagen.

e. Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

f. Acai Berry membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

g. Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

2. Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan.

3. Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

4. Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

5. Grape Fruit Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

6. Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.

7. Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

8. Niacinamide membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

9. Watermelon Extract mengandung vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, membantu mencegah garis-garis halus di kulit, dan jerawat. Kandungan air tinggi pada buah semangka dapat berperan menjadi pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit.

10. Sea Cucumber mengandung peptide dan linoleic acid. Peptide ini mengandung kolagen yang fungsinya untuk membantu menjaga dan memperbaiki kulit rusak. kandungan linoleic acid pada sea cucumber yang berperan sebagai antioksidan.

11. Rosa Gallica sumber yang kaya akan vitamin C, Rosa Gallica petals membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Untuk Seriously Sooting & Hydrating Gel Mask, paling cocok buat kalian yang memiliki kulit sensitif Bestie, karena bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi minyak berlebih, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, membantu mengangkat komedo.

Tekstur masker yang satu ini seperti jelly dengan butiran scrub lembut berwarna madu, terasa dingin saat diaplikasikan pada wajah. Cocok banget buat perawatan wajah kalian yang memiliki jerawat deh.

Informasi buat kalian Bestie, kalau semua produk Scarlett tuh mengandung vitamin E loh, sangat membantu menutrisi kulit dan mencerahkan, tapi ingat ya kalau kita harus rutin dan juga telaten dalam penggunaan perawatannya, ga mungkin seminggu pemakaian, langsung dapatkan hasil kulit wajah yang lebih kinclong dan cerah. Kuncinya nih, kita harus sabar dan rutin pemakaian produknya

Semua varian Brightening Shower Scrub sudah terdaftar di BPOM loh Bestie dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, jadi bisa di pastikan aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari.

Semua produk Scarlett Whitening dari perawatan wajah, kulit dan rambut bisa kita beli e-commerce, sering banget ada promo atau paket hemat loh. Tapi bisa juga beli langsung melalui link berikut ini teman-teman di IG official-nya @scarlett_whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening

Buat kalian yang penasaran dan masih ragu apakah produk Scarlett Whitening yang dibeli tuh asli apa gak, bisa langsung loh lakukan cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com

Caranya mudah loh buat mengetahui apakah produk Scarlett yang it’s beli asli atau tidak, dengan mengisi data yang diminta dalam link, lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri, di sini kita bisa tahu produk yang kita beli asli atau palsu.

Gak heran ya, kenapa sekarang sudah banyak orang yang menggunakan perawatan wajah, kulit maupun rambut dari Scarlett Whitening, selain karena produknya yang bagus dan bantu bikin kita lebih glow up, terjamin kualitas dan keaslian produknya kalau beli di official store-nya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.