Resik V Whitening Rahasia Keharmonisan Keluarga

Posted on

Pagi moms, dalam menjaga dan merawat keharmonisan keluarga, hal apa saja sih yang sudah dilakukan oleh kita sebagai istri dan ibu rumah tangga? Merawat organ intim kewanitaan sudah pasti menjadi yang paling utama ya ga sih :).

resik v whitening
Menjaga keharmonisan keluarga dan hubungan suami istri. (pict. Andana Syahran)

Mama Azzam sudah 3 tahun melakukan hubungan jarak jauh dengan suami tercinta, karena Papa-nya Azzam dinas di Kalimantan dan kalau saatnya bertemu sudah seperti pengantin baru, dan inginnya selalu berduaan.

Banyak cara yang bisa kita lakukan moms untuk menjaga keharmonisan keluarga, seperti menjaga komunikasi, saling percaya, saling menghargai, saling terbuka, selalu mengingat masa-masa ketika masih pacaran, dan menjaga performa saat di kamar bersama suami.

Kalau kita terlalu cuek bisa-bisa suami di rebut perempuan lain di luar sana yang siap memangsa moms 🙁 . Sebagai istri jangan sampai hanya berdasteran di depan suami, kalau bisa luangkan waktu untuk dandan maksimal moms.

Alhamdulillah Mama Azzam selama ini bisa maksimal dalam merawat organ kewanitaan, dengan menggunakan pembersih dan juga rajin senam kegel. Semua dilakukan agar suami mau betah saat ada di dekat saya, maklum ketemuannya kan jarang moms.

Buat moms yang belum tahu, Senam Kegel adalah salah satu senam yang apabila di lakukan secara rutin akan membuat otot panggul bagian bawah menjadi kencang. Yang termasuk dalam otot panggul bagian bawah adalah otot-otot di bawah rahim, kantong kemih, dan usus besar.

Resik V Whitening Khasiat Manjakani Rahasia Keharmonisan Keluarga

Senangnya bisa kumpul cantik dan me time bersama para moms kece di Woman Talk bersama Liputan6.com dan Resik V Whitening dengan narasumber :

1. Dr. Ardiansjah Dara Sp.OG .
2. Yuna Eka Kristina Senior Public Relations PT. Kino Indonesia.
3. Harfiza Novianti, selebrity moms, aktris dan istri dari Ricky Harun.

resik v whitening
Woman Talk a Touch of Beauty bersama Resik V dan Liputan6.com

Bisa ketemu dan ngobrol langsung dengan Harfiza Novianti yang saat ini dikenal dengan panggilan Moya, selebrity moms, aktris dan istri dari Ricky Harun mengenai rahasia hubungan suami istri tetap langgeng meski sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Moya yang cantik dan selebriti saja selalu rajin dalam merawat diri dan organ intim kewanitaannya loh, apalagi kita yang hanya ibu rumah tangga,, mesti lebih ekstra dalam merawat tubuh.

Untuk pembersih kewanitaan, Mama Azzam ternyata ga salah pilih loh, dalam bincang santai ini saya dan banyak peserta yang hadir mendapat informasi mengenai cara merawat tubuh, terutama organ intim kewanitaan.

Yuna Eka Kristina Senior Public Relations PT.Kino Indonesia saat ini menjelaskan khasiat dan keunggulan dan pembersih Resik V Whitening di bandingkan produk lainnya.

Resik V Whitening dengan khasiat Manjakani, merupakan pembersih dengan paduan terbaik dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini yang selalu aktif.

Resik V Whitening adalah produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Produk Resik V Whitening aman dan nyaman digunakan di sela aktivitas yang padat. Pembersih kewanitaan ini berkhasiat dalam membersihkan, mengencangkan, mengharumkan, memutihkan dan mencerahkan daerah sekitar organ intim, merapatkan dan juga mengatasi keputihan.

Resik V Whitening merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan yang lembut, dapat membersihkan sekaligus merawat tanpa membuat iritasi, mengandung rahasia ragam ekstrak herbal yang terbukti dipercaya oleh wanita dari generasi ke generasi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan.

Dr. Ardiansjah Dara Sp.OG juga memberi banyak informasi mengenai pentingnya kita para wanita untuk selalu rutin membersihkan area organ intim, tetapi harus dengan cara yang benar.

Karena kalau kita salah dalam lakukan treatment pada organ intim yang satu ini, bisa fatal akibatnya. Bahkan risiko penyakit kanker serviks mengintai kita moms.

resik v whitening khasiat manjakani
Moms sudah pakai Resik V Whitening Khasiat Manjakani apa belum.

Ini adalah Resik V Khasiat Manjakani Whitening moms, pembersih bagian kewanitaan dengan ekstrak buah bengkoang pilihan, memiliki konsentrasi yang tinggi dan khasiat Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. Teruji Klinis dan Halal.

resik v whitening khasiat manjakani
Khasiat bengkoang yang mencerahkan dan manjakani yang merapatkan, membuat hubungan suami istri jadi lebih harmonis.

Dengan Resik V Whitening, 2x lebih cerah, makin mengencangkan

Saking asik cerita mengenai kesehatan organ intim kewanitaan, saya hampir kelupas cerita mengenai kegiatan seru yang satu ini moms 🙂 .

Workshop Pop Up Handmade

Sebenarnya kami mengikuti workshop handmade bersama mba Puwi pemilik dari @idekuhandmadeworkshop sebelum talkshow moms, menghias foto dengan beragam interior bunga, dan daun menggunakan media pigura dan spons dalam menghiasnya.

pop up
Hasil kreasi pop up foto Mama Azzam. 

Makin percaya dalam menggunakan Resik V Whitening khasiat Manjakani untuk membuat hubungan saya dan suami tambah harmonis sampai tua nanti.

 

Spread the love

21 thoughts on “Resik V Whitening Rahasia Keharmonisan Keluarga

  1. Jangankan yg LDR mbaa.. ditinggal 3 hari dinas luar aja pas ketemu dah kayak pengantin baru.. xixixi.. jadi langsung bersih2 deh. Apalagi pakai resik. Makin dicinta deh.

  2. Cieee yang LDM serasa bulan madu kalau ketemu
    Memang ya Mbak, organ kewanitaan musti dirawat biar makin percaya diri di depan suami.. Antara lain ya pakai Resik V ini..biar rapeeet pett pet dan suami makin mepet

  3. Waahhh, para pejuang LDM nih, jadi kalau ketemu wajib banget udah siap tempur hihihi.
    Btw serem banget ya, hanya karena gak telaten menjaga kebersihan daerah kewanitaan, bisa mengakibatkan kanker serviks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *