Rayakan Hari Ibu Bersama Nivea di World Of Imagination

Posted on

Pagi Bunda, di Hari Ibu 22 Desember kemarin akhirnya Azzam berkesempatan bermain dan mengikuti semua permainan yang ada di World Of Imagination. Sesuai dengan prediksi saya, anak-anak sangat senang saat mendengar dan melihat dongeng, juga bermain di setiap wahana permainan outdoor yang menantang.

World of Imagination
Rayakan hari ibu di World of Imagination bersama Azzam

Selain Azzam, saya juga melihat semua anak-anak yang datang tampak sangat senang sekali bisa mendengarkan dongeng dengan cara yang berbeda di World of Imagination persembahan Nivea #SentuhanIbu, membuat imajinasi dan rasa ingin tahun mereka terus tumbuh.

Tidak hanya anak-anak, orang tua juga sangat bersemangat saat mendengarkan dongeng yang ada, dan entah bagaimana caranya, dongeng yang disajikan kemarin bisa menempel di ingatan saya juga Azzam.

Mendengarkan kisah mengenai Ibu Semesta dan keempat anaknya, dan bagaimana menemukan kebijaksanaan di akhir cerita, merupakan dongeng yang berkesan baginya juga anak-anak lainnya yang datang ke World Of Imagination kemarin.

Kisah Ibu Semesta dan 4 Dunia di World Of Imagination

Dikisahkan Ibu Semesta memiliki 4 orang anak yang sudah ditanamkan sifat-sifat baik untuk menjaga keseimbangan alam seperti Keberanian, Kepercayaan, Kesederhanaan dan Kepedulian. Sebagai seorang Ibu, ia ingin semua anak-anaknya bisa menyerap, mempelajari dan melakukan semua hal baik yang sudah diajarkan.

Suatu hari, Ibu Semesta menguji keempat anaknya, apakah mereka sudah berhasil memahami ke empat hal yang selalu diajarkannya selama ini, dengan cara pergi ke suatu tempat yang jauh.

Bisa ditebak, saat tidak ada orang tua yang mengawasi sifat anak-anak akan mudah sekali dikuasai egois, sifat serakah dan tak peduli. Karena keempat anak Ibu Semesta tidak mau saling mendukung dan membantu, alampun menjadi rusak.

Di World Of Imagination, para pengunjung adalah pejuang kehidupan yang harus ikut menyelamatkan bumi, kami semua harus menemukan 4 kebaikan di  petualangan 4 dunia dan pada akhirnya mendapatkan medali kebijaksanaan.

Dunia Hutan World of Imagination
Dunia Hutan World of Imagination

Dunia hutan jadi awal petualangan kami,  Azzam melihat hutan digital yang indah dan kami menjelajah akar hutan mencari mantra untuk bisa bertemu dengan makhluk hutan yang pemalu. Dengan mantra “Nivea Care” kami memanggil makhluk hutan yang pemalu. Kemudian kami menari bersama dan mendapat stiker berbentuk ranting pohon sebagai tanda kepedulian di sini.

Dunia Pasir World of Imagination
Dunia Pasir World of Imagination

Di Dunia Pasir, saya dan Azzam menjelajahi labirin penuh misteri untuk menemukan harta karun yang ada di dalam pasir. Namun sebelumnya kami bertemu dengan monster pasir yang mengejar Azzam, ternyata untuk mengalahkannya kami harus mengucapkan mantra “Simplicity”, di sini anak diajak untuk mengatasi rasa takut dan harus mengingat mantra yang ada.

Dunia Angin World of Imagination
Dunia Angin World of Imagination

Di dunia angin, kekompakan ibu dan anak atau ayah dan anak di uji. Tangan dari orang tua dan anak diikat bersama, lalu melewati rintangan untuk naik ke atas dunia angin tanpa merusak tali yang diikat, lalu mendapat stiker angin sebagai tanda kepercayaan, dan menyelesaikan rintangan dengan melalui perosotan besar.

Dunia Air World of Imagination
Dunia Air World of Imagination

Petualangan di Dunia Air adalah yang paling di sukai oleh Azzam, karena di sini bebas bermain air menggunakan pistol air, lalu menaiki halang rintangan untuk mendapatkan bendera dan stiker. Di akhir petualangan kami melawan bajak laut yang menyerang, Azzam naik kapal dan melawan bajak laut menggunakan pistol air dari dunia air. Di sini kami mendapatkan medali air.

4 Dunia penuh petualangan berhasil dilalui dan akhirnya mendapatkan medali kebijaksanaan dari Ibu Semesta loh
Bonding antara kami juga semakin terbangun, sekarang Azzam tidak kabur lagi kalau saya akan mendongeng, dan cerita yang diinginkan adalah petualangan seru dan kisah Ibu Semesta di “World of Imagination”

Terimakasih Nivea sudah berikan pengalaman tak terlupakan untuk saya dan Azzam

Spread the love

8 thoughts on “Rayakan Hari Ibu Bersama Nivea di World Of Imagination

  1. Seru sekali acaranya ya, Mbak Anisa. Memang dijamin kalau anak-anak diajak ke sini, mereka akan happy. Apalagi itu ada dongengnnya juga, dan langsung ada wujudnya dunia hutan, dunia angin, dunia pasir, dan dunia air. masing-masing tempat ada nilai-nilai kebaikan yang ditanamkan.

  2. Senangnay si ganteng diajak main di hari ibu ya bisa puas-puasain main du Nivewa ordl of imagnation. Anak mah gak jauh sma dunia main ya lewat permainan bisa menyelipkan nilai2

  3. Serius Azzam bisa anteng di dunia hutan? Kayak Azzam mah sepertinya langsung ngacir ke dunia pasir, dunia air, sama dunia angin. Seruu ya… Sayang nih nggak ketemu sama si kakak Erin. Azzam pasti lincah banget mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *