Rambut Rontok Cuma Mylea yang Sanggup Mengatasinya, Dilan Gak Akan Sanggup

Posted on

Bunda, saat kita ada di rumah terus nih selama masa pandemi ini, ternyata ga cuma jiwa kita yang mengalami stress, kulit kepala juga bisa mengalami “stres”, dan hal ini dapat memengaruhi kesehatan rambut loh, kalian percaya gak?

Masalah seperti rambut rontok, lepek, berbau tak sedap dan ketombean merupakan beberapa hal yang terjadi akibat stres pada kulit kepala. Meski tidak terpapar polisi udara, ternyata masalah kulit kepala tetap bisa terjadi, apalagi saat kita tidak bisa ke salon untuk lakukan perawatan rambut.

Alhamdulillah saya sudah coba rangkaian perawatan rambut dari Mylea Hairceutical System. Rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa Silicon yang dikombinasikan dengan Vitamin dan nutrisi dari bahan alami. Rangkaian perawatan Mylea juga telah teruji untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut Sehat dan Kuat Alami .

Saya sudah satu bulan gunakan perawatan Rangkaian Mylea Hairceutical System
Saya sudah gunakan Rangkaian Mylea Hairceutical System selama sebulan dan merasakan manfaatnya.

Rangkaian produk Mylea Hairceutical System terdiri dari 3 step yaitu Cleanse, Treatment dan Rest. Melalui 3 langkah ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk menyakinkan kulit kepala dan rambut agar terjaga untuk tetap sehat dan kuat .

Beneran loh, ternyata rambut berketombe dan rontok merupakan akibat dari rambut yang stress. Nah loh,, apa iya rambut juga mengalami stress? Yuk cari tahu bagaimana cara mengatasi dan merawat rambut agar tidak mengalami stress.

Bunda, untuk permasalahan yang satu ini, bahkan DILAN tidak akan mampu menanggung bebannya loh. Hanya Mylea Intensive Hair Care System yang dapat membantu mengatasi rambut kita yang stress.

Mylea Intensive Hair Care System

Rangkaian Mylea Hairceutical System
Rangkaian Mylea Hairceutical System

Adakah dari Bunda yang belum pernah mendengar dan mencoba produk perawatan rambut dari Mylea? Awalnya sih, yang ada di pikiran saya Mylea ini merupakan produk perawatan rambut yang mahal dan hanya bisa digunakan melalui perawatan di salon kecantikan.

Tertarik untuk membeli? Tentu saja, apalagi saya diberitahukan kalau perawatan rambut dari Mylea ini mampu membantu merawat dan mengatasi problematika rambut yang saya alami, yaitu rambut rontok, lepek dan berketombe.

Tetapi sayang, belum mampu dan belum menjadi prioritas utama saat itu. Sampai pada akhirnya saya menyerah dan memutuskan untuk mencoba beli rangkaian perawatan rambut Mylea Intensive Hair Care System.

Apa iya setelah menggunakan rangkaian shampoo, hair mask dan hair tonic dari Mylea akan langsung mengatasi semua masalah rambut berhijab? Sudah tentu tidak, karena harus melalui beberapa tahap dan beberapa minggu pemakaian rutin, baru terlihat hasilnya.

Mylea adalah rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari shampoo, hair mask dan hair tonic dengan formula Hairceutical system, yaitu rangkaian produk yang didasarkan medicated yang sudah teruji dan diformulasikan tanpa silikon.

Langkah yang harus dilakukan untuk mengurangi rambut rontok dengan Mylea

Saya menggunakan rangkaian Mylea Intensive Hair Care System untuk mengatasi permasalah rambut saya. Dalam minggu pertama pemakaian, tidak ada perubahan yang terjadi. Ternyata, ini dikarenakan saya kurang rutin dan kurang tepat dalam pemakaian rangkaian perawatan rambut.

Tapi setelah dua minggu pemakaian secara rutin, saya merasakan manfaat dan tidak kecewa dengan hasilnya. Alhamdulillah, saat Lebaran menjadi momentum keberhasilan saya dalam merawat rambut juga 🙂

Mylea Hairceutical System
Rangkaian Mylea Hairceutical System yang cocok untuk merawat rambut rontok

Yuk ikuti cara saya agar sukses saat menggunakan perawatan Mylea Moms.

1. Gunakan Shampoo pembersih (Mylea Intensive Hair Care System) dengan rutin dan teratur 3x seminggu.
Shampoo ini dengan formula khusus Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Camomile dan Horsentail, yang membantu dalam memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

2. Pakai Mylea Hair Mask.
Ingat ya, gunakan hair mask saat rambut bersih, idealnya sih setelah keramas moms. Gunakan Mylea Intensive Hair Mask Daily Treatment dengan cara memijatnya dengan lembut secara merata pada batang rambut. Sama seperti pakai conditioner gitu moms, diamkan selama 5 menit lalu dibilas dengan bersih.

3. Gunakan Mylea Intensive Hair Care System Hair Tonic, untuk membuat akar rambut lebih kuat dan mengurangi kerontokan. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut kita akan kuat secara alami dan terlindungi Moms.

Rutin pakai perawatannya dan ingat untuk keringkan rambut sebelum memakai hijab, pasti rambut jadi lebih sehat dan kuat.

Hindari Penyebab Rambut Rusak

Perawatan rambut dan kulit kepala akan sia-sia kalau kita tidak mengetahui bagaimana cara menghindari penyebab rambut rusak Moms. Berikut ini penyebab rambut rusak yang umum terjadi :

1. Proses Kimia, seperti kriting, pewarnaan dan pelurusan rambut.

2. Perlakuan kita terhadap rambut, seperti mengikat rambut terlalu kencang, menyisir dan menggosok rambut terlalu kencang, tidak melindungi rambut dari sinar UV, dan penggunaan alat pengering rambut tanpa menggunakan protector seperti vitamin rambut. Penggunaan hijab juga memberi pengaruh dalam penyebab rambut rusak, apalagi kalau kita sering menggunakan hijab saat rambut masih basah.

Saya sudah merasa cocok banget gunakan rangkaian Mylea Intensive Hair Care System yang terdiri dari 3 langkah, yaitu: Cleancer, Treatment, Rest. Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat.

Kalian sudah coba gunakan perawatan rambut dari Mylea apa belum nih Bunda? Mylea Indonesia juga sudah Teruji Klinis dan kandungannya Halal, saat ini menjadi satu-satunya produk lokal yang Silicone Free loh. Rangkaian produk Mylea juga bisa kita dapatkan di official store Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan juga www.tokodbm.com

Spread the love

16 thoughts on “Rambut Rontok Cuma Mylea yang Sanggup Mengatasinya, Dilan Gak Akan Sanggup

  1. aku juga pernah denger dan baca review tentang milea ini emang keren banget produknya bisa mencegah rambut rontok

  2. Hehe bener banget, Dilan gak akan sanggup deh ngatasi rambut rontok. Gak kayak Mylea ya. Aku juga udah nyoba samponya. Lumayan berkurang rambut rontokku. Wanginya juga suka. Seger alami. Gak bikin pusing.

  3. Mylea produk perawatan rambut yang sudah lama saya pakai karena nyaman aja dipakainyaa bkin akar rambut kuat juga jadi gk gampang rontok

  4. rutin dan sesuai petunjuk pemakaian itu kunci banget ya tuk dapatkan hasil maksimal sesuai harapan.
    belum pernah pakai rangkaian produk Mylea nih Mbak, padahal ketombe dan rambut rontok itu langganan deh, apalagi kita yg berhijab ini

  5. Kalau dipikir-pikir salah satu penyebab kegagalan kita mengatasi masalah rambut itu karena kurang telaten, ya. Kayak aku nih masih suka malas-malasan kalau haur treatment kayak hair Mask atau kondisioner gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *