Pentingnya Menjaga Kesehatan Pikiran di Tengah Pandemi Bersama Hometown

Diposting pada

Semua sudah jenuh dengan pandemi, anak-anak banyak yang semakin lengket dengan gadget bukan hanya untuk bermain, tetapi juga untuk belajar online. Orang tua juga semakin sibuk dengan pekerjaan, yang ternyata saat dilakukan secara online akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk duduk di depan laptop.

Kesehatan Mental
Penting bagi kita untuk menjaga kesehatan kesehatan mental ditengah pandemi.

Selain itu pemberlakuan PPKM darurat saat ini juga membuat kita semua semakin sulit untuk bergerak dan beraktivitas bebas di luar rumah. Beli makanan online biasanya ampuh untuk mengurangi kebosanan dengan menu yang itu-itu saja di rumah. Tapi kalau penghasilan semakin menipis, sudah tentu gaya hidup yang konsumtif harus di kurangi.

Meskipun begitu, jangan pernah lengah dan kendor lakukan protokol kesehatan ya, agar kita terjauh dari penyebaran virus dan penyakit. Jaga selalu kesehatan keluarga dengan memberikan asupan makanan dan minuman yang mengandung nutrisi, gizi seimbang, vitamin dan mineral yang baik.

Jaga Kesehatan Pikiran dan Mental di Tengah Pandemi 

Perjuangan berat untuk selalu sehat fisik dan mental di tengah pandemi, tapi saat kita menjalaninya dengan hati yang senang dan bahagia, semua kesulitan bisa dihadapi dengan lapang dada. Meskipun penghasilan keluarga banyak berkurang, kita sebagai orang tua tetap harus menomor satukan kesehatan keluarga, terutama anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Untuk bisa menjadi kesehatan mental, sebagai seorang ibu biasanya saya selalu mengikuti acara seru yang menginspirasi dan membuat saya lebih rileks dalam menghadapi permasalahan hidup yang semakin terasa berat beberapa waktu terakhir ini.

Happy at Home
Happy at Home bersama Hometown dengan tema “Pentingnya Menjaga Kesehatan Pikiran di Tengah Pandemi”

Tahu gak sih kalian, kalau Hometown selalu mengadakan kegiatan menarik setiap hari Sabtu pagi, tanggal 10 Juli 2021 saya mengikuti Happy at Home bersama Hometown dengan tema “Pentingnya Menjaga Kesehatan Pikiran di Tengah Pandemi” dengan narasumber Intan Erlita, seorang Psikolog.

Penting bagi kita untuk menjaga kesehatan mental, karena dengan kesehatan mental yang kuat akan memberikan kesejahteraan hidup, aktivitas dan kinerja menjadi lebih baik, dan kita dapat menghadapi tantangan-tantangan hidup dengan lebih optimis. Kalau orang tua nya sehat dan kuat, anak-anak pasti akan lebih semangat dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari meski di rumah aja.

Tips Menjaga Kesehatan Pikiran dan Mental

Jaga kesehatan pikiran dan mental
Yuk kita jaga kesehatan pikiran dan mental di tengah pandemi ini

Gak bisa dipungkiri, sekarang ini kita semua semakin ketergantungan terhadap gadget, apapun jenisnya. Untuk itu kita harus lakukan hal berikut ini untuk menjaga kesehatan pikiran dan mental kita:

1. Filter semua konten media sosial, jangan baca berita hoax yang membuat kita resah, jangan juga ikutan menyebarkan berita hoax.

2. Bikin daftar kegiatan yang ingin dikerjakan bersama keluarga tercinta.

3. Tetap jaga interaksi sosial dengan seluruh keluarga dan teman, meskipun hanya berkomunikasi secara online.

4. Libatkan anak-anak dalam kegiatan seperti bersih-bersih rumah, berkebun, dan memasak. Jadi mereka tidak jenuh karena berkutat dengan gadgetnya.

5. Olahraga, makan makanan bergizi seimbang dan konsumsi susu murni segar terbaik yaitu Hometown.

Ga sulit sebenarnya untuk bisa menjaga kesehatan pikiran kita, tapi mesti ada dukungan penuh dari seluruh anggota keluarga, biar semua bisa selalu happy dan optimis dalam menghadapi pandemi ini.

Untuk anak-anak selain kesehatan pikiran, kesehatan tubuh juga harus di nomor satukan ya, paling tepat untuk memberikan mereka asupan susu terbaik, dan pilihan saya adalah susu Hometown.

Susu murni Hometown Dairy adalah produk susu segar yang 100 persen murni tanpa ada tambahan apapun seperti air, gula, pemanis, pengawet, dan lainnya. Karena ini produk fresh atau segar, maka susu Hometown ini hanya mampu bertahan sebentar di tempat penyimpanan. Ada baiknya setelah segel di buka, langsung dihabiskan atau diolah menjadi berbagai macam jenis masakan sehat.

Susu murni Hometown Dairy
Susu murni Hometown Dairy pilihan keluarga.

Pengolahan susu Hometown terbuat dari susu sapi yang langsung diperah dan pasteurisasi, tidak ada aditif atau pengawet, tidak ada yang diambil dari susunya juga, jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real atau benar-benar susu murni segar yang sehat bagi tubuh.

Susu murni Hometown Dairy benar-benar segar dan enaknya very creamy pokoknya  natural, cream alami susu yang enak diminum langsung maupun diolah menjadi berbagai macam jenis masakan dan dessert.
TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Malah banyak yang bilang kalau Hometown Dairy mirip dengan rasa Susu di Aussie atau US atau UK, tidak bikin kita eneg.

Saran penyimpanan:
1. Selalu pastikan susu dalam keadaan dingin (0-4 celcius)
2. Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.
3. Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas.
4. Setelah kemasan dibuka hanya tahan maksimal 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Susu hometown tersedia di lulu hypemart, aeon, ranch market, farmers market, lotte mart, kemchicks, foodhall, superindo, jakarta fruit market, duta buah, hero, hypermart dan rumah buah.

Buat yang lebih senang belanja online, Hometown juga sudah official di Shopee nama tokonya GGL official shop atau bisa langsung ke https://shopee.co.id/ggfofficial

Selain itu, ada juga official di Tokopedia nama tokonya GGF Mart atau bisa belanja langsung klik di link ini ya https://www.tokopedia.com/ggfmart

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *