Harumnya Nuklir Ala Ussy di Parfum IN BED WITH USSY PRATAMA

Diposting pada

Pagi teman-teman, meskipun di rumah saja untuk bekerja dan melakukan segala aktifitas, kita tetap harus selalu wangi sepanjang hari dong ya. Apalagi sebagai seorang istri, wajib banget loh untuk dapat membahagiakan suami tercinta dengan penampilan menarik dan aroma tubuh yang segar.

Jangan sampai di rumah kita cuma menggunakan daster dengan aroma minyak telon atau bumbu dapur di tubuh kita, nanti suami bisa-bisa lebih memilih keluar rumah untuk cari yang lebih harum dan lebih segar. Karena bosan dengan aroma dan penampilan istrinya yang gak menarik.

Memilih parfum yang wanginya disukai oleh suami dan juga diri kita sendiri, menjadi salah satu cara dalam meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga, kalian setuju gak sih?

Kalau saya pribadi, parfum dengan aroma bunga dan buah yang lembut selalu menjadi pilihan, karena segar saat digunakan dan membantu saya menjadi lebih percaya diri saat harus keluar rumah, sedangkan suami lebih menyukai aroma parfum yang lebih kuat. Kadang-kadang suka gak nyambung aromanya kalau sedang berduaan.

Selain itu, ketika sedang stres dengan rutinitas sehari-hari, terkadang yang kita butuhkan (selain aromaterapi dan kopi) adalah semprotan aroma parfum yang mampu membangkitkan mood dan juga menenangkan pikiran.

Akhirnya mulai deh cari-cari aroma parfum yang lebih netral yang bisa nyambung dan klop dengan kepribadian kita berdua, meski agak kesulitan tapi kami masih mencari aroma yang sesuai dengan yang diinginkan.

Peluncur IN BED WITH USSY PRATAMA

In Bed with Ussy Pratama
Peluncuran parfum In Bed with Ussy Pratama

28 April 2021 lalu saya menghadiri acara Launching dari IN BED WITH USSY PRATAMA,  saat pertama kali masuk ke ruangan yang akan menjadi tempat peresmian dan peluncuran parfum ini, saya ada mencium aroma manis dan segar yang belum pernah saya temukan sebelumnya, apalagi di rumah saya.

Ternyata itu adalah aroma dari parfum yang sudah bikin saya penasaran sejak 3 hari terakhir, sejak melihat banyak videonya berseliweran di timeline Instagram saya.

Selamat, Ussy Sulistiawaty akhirnya merambah bisnis parfum, setelah sukses dengan bisnis restoran dan produk kosmetik, Ussy menekuni mimpi yang menjadi bisnisnya parfum yang aromanya sangat menunjukan karakter Ussy banget.

Produk yang dinamai IN BED WITH USSY PRATAMA ini merupakan proyek idealis yang merupakan representasi dari kecintaanya akan parfum. Sejak di usia sekolah, Ussy sudah mengoleksi parfum dari yang termurah hingga yang termahal. Serta dari berbagai brand parfum di seluruh dunia.

Lahirnya IN BED WITH USSY PRATAMA

Launching parfum In Bed with Ussy Pratama
Launching parfum In Bed with Ussy Pratama

Sebagai seorang kolektor parfum yang memiliki ribuan botol, Ussy bekerjasama dengan perfumer (pembuat parfum) asal Eropa. Ussy bekerjasama dengan para developer brand kecantikan di Paris, Berlin dan Madrid yang telah meraih banyak penghargaan. IN BED WITH USSY PRATAMA pun menjadi bukti nyata keahlian Ussy dipadukan dengan budaya parfum Eropa yang berabad-abad, serta jawabannya terhadap wewangian paling eksklusif dari seluruh dunia.

Lalu kenapa pabriknya bukan di Indonesia? “Bukan karena pabrik parfum di Indonesia tidak bagus, di Indonesia telah memiliki sumber daya serta pabrik yang mumpuni. Aku menjatuhkan pilihan di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa. Aku ingin menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas,” kata Ussy.

Parfum In Bed with Ussy Pratama
Parfum In Bed with Ussy Pratama

IN BED WITH USSY PRATAMA adalah wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan akan sangat memikat indera penciuman. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama.

Ussy menyebut kalau IN BED WITH USSY PRATAMA adalah nuklir parfum ala Ussy. Karena ketika sudah menyemprotkan ke tubuh, wanginya akan bertahan lama meski sang pemilik telah pergi lama dari tempat itu. “Ini parfum nuklir ala aku,” katanya yang memproduksi parfum 100 ml dengan harga Rp 1.370.000.

Mahal? Bagi saya tentu saja harga segini untuk sebotol parfum sangat mahal, tapi setelah mencoba gunakan satu semprotan di tubuh, ternyata tidak akan membuat para pembeli parfum IN BED WITH USSY PRATAMA kecewa loh.

Menariknya, parfum ini mirip dengan jenis niche parfum. Niche fragrances adalah wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya.

Parfume niche cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal.

Menurut Ussy dan Andhika, meski nantinya akan ada banyak beredar dijual parfum “mirip” IN BED WITH USSY PRATAMA, dijamin kalian ga akan sepuas membeli produk yang aslinya, karena racikan parfum ini sangat spesial dan gak akan ada yang bisa nyamain, cuma bisa mirip aja.

Istimewanya In Bed with Ussy Pratama
In Bed with Ussy Pratama aromanya nuklir banget

Keunggulan dari IN BED WITH USSY PRATAMA adalah menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman ketika terkena kulit dan nggak meninggalkan tanda atau stain di baju saat menggunakannya. Parfum ini juga bisa di mix and match dengan koleksi parfum kita di rumah, untuk menghasilkan wangi yang lebih unik.

Suami ternyata juga suka dengan aroma parfum IN BED WITH USSY PRATAMA, karena menurutnya wewangian parfum ini ga lebai terus tahan lama juga nempelnya. Saat ini saya masih merayu dia untuk membelikan satu botol parfum IN BED WITH USSY PRATAMA 🙂 .

Buat kepingin banget punya dan beli, bisa langsung kepo-in Instagram @inbedwithussypratama atau cus ke www.ussypratama.com

In Bed with Ussy Pratama nuklir banget wanginya
In Bed with Ussy Pratama nuklir banget wanginya
Spread the love

11 thoughts on “Harumnya Nuklir Ala Ussy di Parfum IN BED WITH USSY PRATAMA

  1. Jadi penasaran sama aroma parfumnya deh. Mumpung sudah lama ga beli parfum & biasanya parfum yang aku beli aormanya selalu Sama, kayanya harus coba parfum yang ini buat ganti suasana..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *