Sambut Ramadhan Bersama NIVEA Hijab Series

Posted on

Selamat pagi Bunda, masih bertahan untuk di rumah aja kan ya ๐Ÿ™‚ tentu saja kita semua sangat berharap agar Ramadhan tahun 2020 ini sudah terbebas dari pandemi yang sedang terjadi, agar kita bisa mencari nafkah dan mendapatkan THR untuk Lebaran nanti.

Siapa nih yang selama di rumah aja jadi malas sekali mandi, jarang gunakan body lotion sampai ga pernah lagi gunakan deodorant? Soalnya saya mengalami hal yang satu ini ๐Ÿ™‚ setiap hari hanya berkegiatan di rumah, membuat saya abai pada perawatan kulit.

Sangat bersyukur saat 3 (tiga) minggu di rumah aja, saya mendapatkan kiriman paket cantik dari NIVEA, yang berisi tas cantik dan produk terbarunya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Kedua produk ini mengingatkan saya untuk kembali rajin merawat kulit tubuh.

NIVEA untuk Hijabers
Rangkaian produk terbaru NIVEA untuk Hijabers.

Meski di rumah aja, saya jadi lebih rajin menjaga dan merawat kelembaban kulit tubuh, agar saat Lebaran nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Senangnya menggunakan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo setelah mandi.

 

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum – Produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA

Kini hijabers Indonesia dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi dengan melakukan perawatan tubuh menggunakan Nivea, terutama produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Psst, tahu gak sih Bunda kalau produk ini baru launching pada tanggal 15 April 2020 lalu loh, pantas saja saya baru iklannya di beberapa saluranย  televisi kemarin. Karena saya memang pengguna produk NIVEA, sudah tentu saya menyambut antusias produk terbarunya ini.

Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deodorant Roll On
NIVEA Whitening Hijab Fresh Deodorant Roll On

Kali ini, terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, Beiersdorf dengan produk NIVEA mempersembahkan inovasi terbarunya dan untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Spray
NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Spray

Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, tentu saja para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.

Karena lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab, atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Kedua produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020.

Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol).

Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum
NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal dan sudah bersertifikasi halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.

Tapi gak cuma para hijabers doang yang bisa menggunakan produk ini loh ya, kalian yang tidak berhijab juga bisa kok merasakan manfaat lebih dari produk ini Bunda. Yang pasti jadi lebih lebih di sayang suami, dan tubuh kita menjadi lebih harum sepanjang hari.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Mereka adalah Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama), Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak), Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang) dan Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya.

NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.

Produk terbaru NIVEA telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce.

Harga NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo:

1. Rp 10.000,- (roll-on ukuran 25 ml);

2. Rp 22.400,- (roll-on ukuran 50 ml);

3. Rp 43.400,- (spray ukuran 150 ml).

Sedangkan untuk NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga Rp 39.900,-.

Yuk di coba produk terbaru NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum-nya Bunda ๐Ÿ™‚ kalau saya merasa cocok dan pasti akan terus menggunakan produk ini. Sambut Ramadhan dengan Nivea Hijab Series, agar di hari kemenangan nanti bisa tampil lebih fresh.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *