Nivea Hijab Series Mengajak Hijabers Cermat Memilih Skincare Tubuh yang Tepat

Diposting pada

Selama pandemi, hampir 2 tahun lamanya kita harus menahan diri untuk tetap di rumah saja, biar ga terpapar virus. Meskipun pandemi masih ada, tapi kita sudah mulai bisa sedikit bernafas lega, karena sudah bisa berkegiatan di luar rumah.

Meskipun masih terbatas dan harus patuh pada protokol kesehatan yang ketat, setidaknya sudah bisa traveling ataupun menghadiri kegiatan di suatu event.

NIVEA untuk Hijabers
Rangkaian produk terbaru NIVEA untuk Hijabers.

Buat kita para hijabers, sudah coba gunakan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo apa belum nih? Buat yang belum tahu atau belum pernah coba pakai, yuk lebih mengenal produk bagi kita para hijabers dari Nivea.

Cermat Memilih Skincare Tubuh yang Tepat untuk Hijabers agar Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia

 

Dalam rangka perayaan momen World Hijab Day 2022, NIVEA mengajak para hijabers untuk Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia dengan menjadikan situasi di tengah pandemi sebagai kesempatan untuk lebih bersinar dan berprestasi dalam beragam hal.

Salah satu langkah yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan self-care. Selain memenuhi kebutuhan jasmani seperti merawat kesehatan kulit dengan produk yang tepat bagi para hijabers, self-care mencakup pemenuhan kebutuhan rohani seperti lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta berbuat kebaikan.

Terlebih lagi, kebaikan sekecil apapun dapat menularkan kebaikan lain. NIVEA pun percaya bersama-sama kita dapat menjadikan dunia lebih baik dengan menyinarinya dengan kebaikan.

Senang sekali bisa mengikuti kegiatan perayaan World Hijab Day 2022 bersama narasumber kece dan keren seperti :

📌 Sabrina Diandra, Senior Brand Manager NIVEA Deodorant,

📌 Putri Dwiandari (Ketua Umum Hijabers Community Official) yang menjadi Host acara,

📌 dr Ika Anggraini, Sp. DV, dermatologis,

📌 Hamidah Rachmayanti, Hijaber Influencer sekaligus Brand Ambassador NIVEA HIJAB.

Sabrina Diandra menjelaskan “Sebagai ahli perawatan kulit, NIVEA percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijaber.

Karenanya NIVEA Hijab Series hadir dalam dua kategori yaitu Body Care (NIVEA Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant (NIVEA Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua format: Spray dan Roll-On).”

dr Ika Anggraini, Sp.DV , dokter spesialis kulit mengatakan “Dari teman-teman Hijabers Community Official, kami mendapat insight yang cukup menarik: hijaber yang rutin menggunakan pelembap tubuh biasanya juga menggunakan deodoran. Sedangkan mereka yang rutin menggunakan deodoran, belum tentu menggunakan pelembap tubuh. Selain itu, masih ada hijaber yang mengaku hanya menggunakan deodoran saja dalam kesehariannya. Tak heran jika banyak diantara mereka yang mengalami kulit kering dan gatal.”

Pakaian tertutup dan berlapis dapat membuat keringat terperangkap di bawah pakaian, sekaligus dapat meningkatkan potensi gesekan dengan kulit, yang pada akhirnya dapat menyebabkan warna kulit lebih gelap, bau badan serta kulit menjadi kering, gatal dan mudah iritasi.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga kita bisa tampil lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, Beiersdorf dengan produk NIVEA mempersembahkan inovasi terbarunya dan untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers.

Karena Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.

Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, tentu saja para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.

Karena lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab, atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Kedua produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol).

Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal dan sudah bersertifikasi halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.

Sabrina Diandra menginformasikan kalau NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum kini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta e-commerce favorit dengan kisaran harga Rp22.400 untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml dan Rp39.900 untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum.

Hamidah Rachmayanti yang merupakan seorang Hijaber Influencer sekaligus Brand Ambassador NIVEA Hijab Series berbagi cerita kalau dirinya juga mengalami kulit kering. Selain itu, karena termasuk orang yang aktif bergerak, warna kulitnya juga tidak merata terutama setelah beraktivitas di luar rumah, dan saat sedang berkeringat.

Hal ini sudah tentu membuatnya khawatir akan bau badan, terlebih saat mengalami permasalahan kulit, akan merasa kurang nyaman dalam beraktivitas. Ia pun menyambut dengan hangat kehadiran dari NIVEA Hijab Series ini “Sekarang aku rutin menggunakan NIVEA Hijab Series dalam keseharian. NIVEA Hijab Fresh Deodorant memiliki manfaat dapat membuat ketiak-ku wangi dan segar sepanjang hari, sedangkan NIVEA Hijab Cooling Body Serum dapat membuat kulit tubuhku terasa lebih halus dan lembap terawat. Dalam merawat pemberian Sang Pencipta kita memang perlu istiqomah agar muncul rasa syukur,” tutur Midah.

Tapi gak cuma para hijabers doang yang bisa menggunakan produk ini loh ya, kalian yang tidak berhijab juga bisa kok merasakan manfaat lebih dari produk ini Bunda. Yang pasti jadi lebih lebih di sayang suami, dan tubuh kita menjadi lebih harum sepanjang hari.

Spread the love

One thought on “Nivea Hijab Series Mengajak Hijabers Cermat Memilih Skincare Tubuh yang Tepat

  1. Wah ada yang baru lagi dari NIVEA Hijab Serie, saya sebelum nya pakai deodoran nya saja, sekarang mau coba niaga hijab cooling serum nya karena kulit saya juga kering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *