Nasi Peda Pelangi – Ide Bisnis Kuliner Rasa Rumahan

Posted on

Pagi teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat selalu ya ๐Ÿ™‚ selama bertahan dan beradaptasi untuk menjaga pola hidup sehat dimasa pandemi ini, kalian pernah merasa jenuh ga sih dalam memilih menu makanan yang setiap hari dimakan oleh keluarga tercinta? Problematika ibu-ibu yang mulai bingung mesti masak apa hari ini juga sudah memenuhi percakapan di WhatsApp grup ๐Ÿ™‚ .

Salah satu masalah yang mungkin muncul ketika harus berdiam di rumah adalah timbulnya rasa bosan. Jika masalah ini tidak dikelola dengan baik, bisa bisa menjurus kepada hal yang merusak kesehatan mental loh. Bahkan di rumah saja bisa menyebabkan kita obesitas karena salah pilih makanan yang disantap.

Kadang, kita merasa bosan makan makanan yang itu-itu saja. Tidak jarang mie instan akan menemani menu makan siang hinggaย makan malam saat kondisi keuangan menipis. Dampaknya, kandungan nutrisi gizi dan kesehatan jadi tidak sehat.

Cobain makan Nasi Peda Pelangi SCBD
Cobain makan Nasi Peda Pelangi SCBD

Kalau tidak masa pandemi, kita bisa alihkan rasa bosan makan di rumah dengan sesekali ke makam di resto favorit keluarga. Tetapi saat ini, ruang gerak kita terbatas, pilihan yang aman adalah order makanan secara online.

Makan makanan sehat tentu sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Selain dapat memberikan energi yang lebih banyak, menu makanan sehat juga dapat membantu proses regenerasi sel tubuh, mendukung pertumbuhan otot, hingga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai macam penyakit serius.

Ada yang sudah coba dan icip-icip Nasi Peda Pelangi belum? Owner-nya adalah Nadya Pratiwi Purba, disajikan dalam bentuk Rice bowl kekinian dari warung makan lokal dengan konsep masakan rumahan. Menu-menu yang disediakan sederhana, tapi bikin kita teringat pada masakan ibu yang penuh kehangatan.

Nasi Peda Pelangi menu Cumi Hitam dan Oseng Peda
Nasi Peda Pelangi menu Cumi Hitam dan Oseng Peda

Nasi Peda Pelangi bisa kalian temui di kawasan SCBD, Cipete dan Cinere, tapi semua menu makanan yang ada juga bisa kita order melalui aplikasi online kok ๐Ÿ™‚ kalau gak bisa datang langsung ke gerainya. Kalau saya kemarin order di Nasi Peda Pelangi SCBD, sayangnya jarak dari sana ke Bekasi lumayan jauh,, jadi saat makanan sampai sudah dingin.

Dengan menggunakan beras pilihan, beras organik yang menghasilkan nasi baik, yang dibeli dari petani organik. Kualitas produk dan layanan Nasi Peda Pelangi sangat nomor satu demi menjaga kesehatan konsumen. Selain itu yang menarik adalah kantong dan sendok makan yang berikan sangat ramah lingkungan loh.

Kali ini saya mencicipi menu Nasi Peda Pelangi “Bowl Cumi Hitam” dan “Bowl Peda”, sensasi rasa yang istimewa, terlebih dengan telur mata sapi yang matangnya pas dan ditambah keripik kentang yang manis pedas. Sayangnya ga ada sambal disediakan, maklum orang Sunda kalau makan gak ada sambal terasa gak menantang ๐Ÿ™‚ .

Cumi hitam yang saya coba rasanya sangat enak, dengan kematangan yang pas sehingga daging cumi-nya tidak keras dan kaya akan rempah, jadi tidak berbau amis. Kalau tumis jagung peda rasanya gak kalah enak, cuma gak sesuai ekspektasi saya yang berharap lihat seekor ikan peda pada masakannya ๐Ÿ™‚ .

Daripada penasaran, boleh langsung kalian order ya teman-teman, icip-icip langsung dan berikan penilaian terhadap Nasi Peda Pelangi ini melalui media sosial.

Ada info menarik nih buat kalian yang ingin berinvestasi di bidang kuliner, tapi ga bisa masak atau gak punya skill di bidang pemasaran, Nasi Peda Pelangi membuka peluang investasi dengan keuntungan yang gak main-main. Kalian bisa langsung intip t.me/GrupDiskusiNPPL dan bisa langsung berinvestasi.

Investasi di bidang kuliner
Investasi di NPPL

Semoga Nasi Peda Pelangi bisa menjadi salah satu ide bisnis kuliner di masa pandemi ini, dan bisa terus berkembang sehingga terus sukses kedepannya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *