Minyak SW Sumber Waras – Bantu Menjaga Kesehatan dan Mengatasi Stress

Posted on

Pagi Bunda, bagaimana kegiatan kalian saat diberlakukannya kembali PSBB di Jabodetabek? Ada yang sampai mengalami stress karena situasi ini seperti saya 🙁 . Untung saja saya sudah mengenal Minyak SW Sumber Waras yang bantu meredakan stress selama di rumah saja ini.

Bagi saya yang biasanya harus bolak-balik Jakarta-Bekasi untuk mencari nafkah, pemberlakuan PSBB ini tentu saja membuat kepala menjadi pening dan stress, bersiap untuk lebih irit di setiap pengeluaran. Karena penghasilan yang juga semakin berkurang karena situasi yang tidak menentu ini.

Gunakan Minyak SW Sumber Waras sebagai penghilang stress selama pandemi
Saya gunakan Minyak SW Sumber Waras sebagai penghilang stress selama pandemi

Meskipun terbebani, setidaknya kita berusaha untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan ya, biar tidak semakin lama pandemi ini dan kita bisa beraktivitas normal kembali. Biasakan selalu untuk gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak saat harus berinteraksi dengan orang lain.

Menjaga kesehatan diri dan keluarga tercinta sudah tentu menjadi satu hal yang terus kita usahakan pada saat ini, dengan menjaga stamina tubuh, menjaga mood dan menghindari stress insyaallah kita terhindar dari penyebab penyakit.

Di tengah masa pandemi, dan keharusan untuk di rumah saja membuat saya jadi mengalami kesulitan dan gangguan tidur, karena stress memikirkan dampak ekonomi yang harus dihadapi kedepannya. Gangguan tidur atau insomnia ini menyebabkan kondisi saya tidak prima saat melakukan aktivitas keesokan harinya.

Tidur terlalu malam, bahkan baru bisa tidur menjelang subuh juga membuat saya rentan masuk angin. Seperti yang saya singgung sebelumnya, saya bersyukur sudah mengenal Minyak SW Sumber Waras di saat seperti ini.

Mengenal Minyak SW Sumber Waras

Dari tadi kok bahas Minyak SW Sumber Waras 🙂 soalnya setelah 7 (tujuh) hari menggunakannya, saya merasakan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh dan mental loh. Kok bisa?

Minyak SW Sumber Waras
Minyak SW Sumber Waras

Minyak SW Sumber Waras adalah minyak balur yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, sehingga halal dan aman digunakan secara rutin oleh keluarga.

Minyak SW dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit, tapi bukan berarti bisa jadi penangkal Korona loh ya 🙂 . Setidaknya Minyak SW ini dapat membantu meningkatkan stamina tubuh dan mengurangi tekanan stress saat rutin digunakan, sehingga tubuh kita lebih sehat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Minyak SW Sumber Waras ini kaya akan manfaat dan udah terserap ke dalam tubuh, sehingga cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga tercinta.

3 Fungsi Minyak SW Sumber Waras

Dibalur (Rubiotics)

Minyak SW Sumber Waras dapat digunakan sebagai minyak balur, bisa membantu mengatasi perut kembung dan masuk angin pada anak-anak dan orang dewasa. Kalau saya sih digunakan untuk baluran saat di pijat, di urut atau kerokan.

Fungsi Minyak SW Sumber Waras juga untuk mengatasi encok, pegal linu, kram otot, nyeri sendi. Selain itu untuk kalian yang punya kulit sensitif dan alergi terhadap perubahan cuaca, bisa banget balurkan Minyak SW Sumber Waras untuk mengurangi gatal-gatal dan ruam pada kulit.

Minyak SW Sumber Waras juga bisa bantu kita lakukan perawatan kulit wajah, karena bisa membantu menghilangkan komedo, flek hitam dan jerawat loh. Multifungsi banget kan Bunda.

Diuap (Airbiotic)

Minyak SW Sumber Waras bisa juga jadi essential oil pada aromaterapi humidifier, uapnya sangat membantu mengurangi stress dan berikan kenyamanan saat kita mengalami insomnia atau gangguan tidur. Bagi anak-anak yang punya asma seperti Azzam, Minyak SW Sumber Waras juga sangat membantu dalam membuat nafas lebih lega saat kambuh.

Diminum (Probiotics)

Berbahan dasar Virgin Coconut Oil, Minyak SW Sumber Waras aman juga untuk diminum, bisa membantu meningkatkan stamina tubuh dan meredakan nyeri haid, meringankan gejala flu, batuk dan pilek juga mengatasi vertigo, migrain dan mabuk perjalanan.

Minyak SW
Minyak Sumber Waras – Bio Organic Oil

Jangan khawatir ya Bunda, Minyak SW sudah memiliki izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371, boleh langsung di cek melalui website BPOM ya. Jadi sudah terjamin keamanan produk yang satu ini.

Minyak SW diproduksi oleh pabrik herbal yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, bahan-bahan serta proses produksinya insya Allah terjamin kehalalannya. Kemasan isi Minyak SW Sumber Waras adalah 100 ml di setiap botolnya, dan di jual dengan harga Rp 199.000,- .

Minyak SW ini tidak terlalu lengket seperti minyak Balur biasanya loh Bun, selain itu aroma bunga kenanga yang lebih dominan bikin saya lebih rileks saat menggunakannya. Baik itu saat dibalur maupun ketika diuap, cuma kita harus lebih hati-hati dalam penyimpanan, karena kalau jatuh atau miring, ada kemungkinan minyaknya rembes dari tutupnya.

Minyak SW Sumber Waras diproduksi oleh PT. BIO NATURA PERKASA, merupakan minyak balur dengan PROBIOTIK yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara, yang dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit.

Yang istimewa nih ada pada 6 komposisi utama Minyak SW Sumber Waras, yaitu:
Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil, Daun Mint. Semuanya bahan alami dan aman bagi tubuh.

Kalau kalian bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan Minyak SW Sumber Waras, ini infonya ya teman-teman :

* Website Resmi : www.sumberwaras.co.id

* Marketplace : Shopee, Tokopedia, Bukalapak

* Distributor Mitra Resmi : Sudah tersebar di 20 Kota.

* Apotek Terdekat di Kota Malang

* Semua Outlet Malang Strudel, Karanglo, Bentoel, Batu 1, Batu 2, Semeru

Spread the love

10 thoughts on “Minyak SW Sumber Waras – Bantu Menjaga Kesehatan dan Mengatasi Stress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *