Make Up Mazaya yang Halal Bagi Wanita Indonesia

Posted on

“Cantik itu pilihan. Ketulusan serta bahagia yang selalu kau upayakan hadir di hatimu bagi diri dan orang lain, senantiasa akan memancar hingga wajah. Itulah kecantikan sejati.” – Helvi Tiana Rosa

Pagi moms, meski Mama Azzam ga rajin menggunakan make up, tetapi kalau peralatan tempur untuk kecantikan harus tetap lengkap dan ga boleh terindikasi ekspired dong 🙂 . Cantik alami akan selalu menjadi impian kita para wanita ya moms, tetapi kalau ga dapat bantuan dari make up rasanya sulit untuk bisa tampil cantik dan beda.

Mama Azzam selalu menggunakan make up dengan brand yang sama selama bertahun-tahun, karena selalu ga cocok kalau harus menggunakan make up yang lain. Namanya juga ibu rumah tangga ya moms, kalau ada sampel atau fee produk pasti di bela-belain untuk coba, siapa tau cocok di kulit wajah dan juga cocok di kantong harganya.

Karena sedang sibuk kumpulkan uang untuk mewujudkan membangun dapur unik dan biaya bulanan asuransi pendidikan anak, pengeluaran untuk make up jadi rada miris nih moms 🙂

mazaya di cosmobeaute indonesia
Mazaya di Cosmobeaute Indonesia

Alhamdulillah ada event Cosmobeaute Indonesia, jadi saya bisa cuci mata sambil mencari beberapa peralatan perang berupa make up, meski cari yang diskonan tapi tetap kualitas menjadi nomor satu dalam memilih lipstik atau bedak.

MAZAYA – Kosmetik Halal

Moms, saat ini kosmetik untuk para wanita muslim yang telah bersertifikat halal sudah mulai banyak dan terus berkembang di Indonesia, kita ga khawatir lagi mengenai status halal produk make up. Salah satunya adalah Mazaya, brand kosmetik terbaru yang bersertifikat halal.

Brand Mazaya berada di bawah naungan PT Pesona Amaranthine Cosmetiques dan PT Immortal Group, tahun 2018 merilis produk Facial Wash Massage, Lip Cream dengan enam (6) warna baru dan Cusion (bedak cair), dengan Band Ambasador-nya Sidah Mufidah.

mazaya kosmetik
Sidah Mufidah Brand dari Mazaya Cosmetic Indonesia.

Produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Mazaya mulai dari krim sehari-hari, bedak, lipstik, wewangian, body lotion, hingga serum wajah. Semua produk Mazaya berasal dari bahan baku yang diimpor dari luar negeri. Selain itu, bahan tersebut juga dikombinasikan dengan berbagai teknologi terbaru dan kualitas Halal-nya sudah teruji.

Kosmetik dari Mazaya ini dibuat dengan menggunakan teknik aquadrops yang mampu membuat krim lebih cepat meresap ke kulit. Tak hanya itu, kandungan astaxanthin, yang diekstrak dari ganggang laut, di dalam semua produk Mazaya juga diklaim menyehatkan kulit. Kandungan tersebut menghasilkan antioksidan yang diklaim 6.000 kali lebih bagus dari vitamin C dan 1.000 kali lebih baik dari vitamin E

Seiring dengan berkembangnya industri kecantikan di Indonesia, semakin banyak juga brand kosmetik lokal yang hadir dengan produk bersertifikasi halal. Tentunya hal ini melegakan hati para wanita muslimah di Indonesia karena kini mereka bisa tampil cantik tanpa perlu khawatir akan menggunakan produk yang kandungannya tidak diizinkan oleh agama.

Mazaya Cosmetics adalah salah satu brand kosmetik asal Indonesia yang sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Setelah sebelumnya sudah merilis produk skin care dan makeup, di Cosmobeauté Indonesia 2018 Mazaya Cosmetics merilis tiga produk terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan para wanita muslimah untuk tampil cantik alami.

Mazaya Cosmetics sebelumnya sudah merilis cukup banyak produk yang tergabung dalam rangkaian skin care dan makeup. Mulai dari Whitening Premium Series, Anti Aging Series, Anti Acne Series, hingga Hair Care Series. Di event besar Cosmobeaute Indonesia, Mazaya Cosmetics merilis tiga produk terbarunya, yaitu facial wash, lip cream dengan enam shade baru, dan cushion.

1.  Facial Wash Massage: Sabun pembersih wajah yang hadir dengan facial brush dan roller massage sekaligus. Mengandung bahan whitening dan anti-aging, produk ini mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup, serta menjaga elastisitas kulit lebih terjaga.

2. Lip Cream Matte My Day: 12 varian shade lip cream dengan kandungan bahan aktif Wild Mango yang dapat menjaga kelembapan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, dan memberikan warna alami yang tahan lama.

3. Super Cushion 3-in-1: Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan gabungan dari 3 jenis produk makeup, yaitu air cushion, shading, dan highlight. Praktis digunakan untuk Anda yang ingin tampil cantik tanpa ribet.

Ada hal yang menarik dari Mazaya. Selain memberikan produk kosmetik yang berkualitas, halal, dan memiliki harga terjangkau, brand ini juga mengamalkan sebagian dari hasil penjualannya.

Coba Produk Mazaya

Alhamdulillah setelah peluncuran produk Mazaya saya berkesempatan menggunakan bedak tabur dan lipstik dari Mazaya moms, lumayan buat dempul wajah biar lebih cerah, syukur-syukur dibilang lebih cantik.

mazaya kosmetik
Pakai dan rasakan produk Halal Mazaya yang ga bikin kantong jebol. 

Kalau pakai bedak padat atau two way cake saya sering ga nyaman, selain itu dengan kondisi kulit wajah yang kombinasi, cenderung berminyak di sekitar area T ( kening, hidung dan pipi) membuat bedak menjadi kurang merata saat di aplikasikan di wajah.

Bersyukur sekali Mama Azzam ketemu dengan bedak tabur Mazaya yang ringan dan menempel pas di wajah. Meski harus sering tuch up, setidaknya bedak ga belang bentong di muka 🙂 .

mazaya kosmetik
Saya cocok dengan bedak tabur dari Mazaya.

Lipstik Mazaya no. 8 juga pas banget di bibir saya, ga terlalu ngejreng dan membuat bibir menjadi lebih lembap seharian. Nyaman deh mom pakai produk make up dari Mazaya.

Spread the love

One thought on “Make Up Mazaya yang Halal Bagi Wanita Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *