Liburan Eksis Tetap Produktif Bersama Laptop ASUS ZenBook S UX391UA

Posted on

Libur telah tiba…Libur telah tiba,, hore..hore..hore 

Liburan asyik bersama laptop ASUS
Liburan asyik bersama keluarga. 

Sebagai orang tua, kita juga ikut merasakan kegembiraan musim liburan ya moms, kita senang bisa habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta. Bahkan rencana untuk wisata keluarga juga sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari, biar liburan lebih nyaman karena sudah terencana dengan matang.

Tapi nih moms, sebagai freelancer dan juga penulis… eaaa (ngaku-ngaku) terkadang ada pekerjaan di luar rencana yang harus diselesaikan dalam waktu yang cukup singkat, tetapi tidak boleh mengabaikan liburan yang sudah direncanakan bersama keluarga.

Memang lebih praktis dan mudah saat bekerja menggunakan smartphone, bisa dilakukan kapanpun dan dimana saja, tapi hasilnya ga akan bisa sebaik saat melakukan editing melalui laptop moms, benar ga sih. Laptop menjadi barang prestisius yang harus dimiliki oleh pekerja literasi dan digital saat ini. Karena laptop sangat membantu dalam kegiatan menulis, membuat laporan atau mengedit foto agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Saat kita liburan, kehadiran laptop juga akan sangat membantu, karena kita bisa langsung mengedit, menyimpan dan posting foto seru liburan keluarga tanpa harus tunggu liburan selesai. Sayang beribu sayang, saya belum mampu membeli laptop moms. Tapi berharap untuk bisa memiliki ga ada salahnya dong, siapa tahu ada rezekinya dan bisa beli laptop bagus untuk di hadiahkan bagi diri sendiri.

Selasa, 18 Desember 2018 bertempat di kafe Rumah Toean, Jaka Permai-Bekasi Mama Azzam berkesempatan mengenal laptop tipis yang keren di acara “Blogger Asus Gathering” bersama Mak Mira Sahid dan banyak blogger lainnya.

Pertama kali melihat laptop Asus Zenbook UX391UA, saya langsung jatuh hati moms, bentuk laptop yang tipis, ringan dan warna yang elegan benar-benar menjadi impian buat blogger seperti saya ini.

Laptop ASUS ZenBook
Siapa coba yang tidak tertarik dengan Laptop ASUS ZenBook UX391UA

Keunggulan Laptop ASUS ZenBook UX391UA

Laptop Asus ZenBook S UX391UA adalah laptop ultra-slim dengan desain ErgoLift yang inovatif, yang dirancang secara khusus agar pengguna ultrabook ini bisa mengetik dengan nyaman. ErgoLift ini memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat – sudut paling optimal untuk mengetik.

Asus ZenBook
Laptop dengan desain ErgoLift yang inovatif.

Tidak hanya itu mome, desain ErgoLift juga memungkinkan layar ZenBook S UX391UA bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat, lebih luas dari sebagian besar ultrabook yang ada di pasar Indonesia. Ketika laptop ditutup, penyangga pada desain ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis, sehingga bentuk ultrabook ini tetap ramping dan mudah dibawa ke manapun.

Selain itu ternyata laptop ini juga tangguh moms, kalau tiba-tiba jatuh atau tidak sengaja terbanting dari ketinggian 2 meter, tidak akan langsung rusak loh. Buat yang suka traveling laptop ini cocok banget, kita ga khawatir laptop rusak saat guncangan.

Layar dari laptop ASUS ZenBook S UX391UA menggunakan bezel NanoEdge yang memiliki ketebalan hanya 5,9mm dan memiliki 85% screen-to-body ratio. Pengalaman visual pengguna juga semakin optimal berkat dukungan 100% sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920×1080) dengan viewing angle hingga 178 derajat.

Keren banget moms, ini menjadi resolusi saya di tahun 2019 #PunyaLaptopKeren #LaptopASUSZenBookUX391UA #WajibPunyaLaptop cita-cita mesti setinggi langit ya moms, biar kita memiliki semangat juang untuk menggapai.

Harga dari laptop ASUS ZenBook S UX391UA di banderol harga sekitar Rp 26Jutaan moms, harga tayang fantastis memang, terlebih buat saya yang penghasilannya hanya dari fee menulis, tapi memurut saya sangat layak untuk diperjuangkan.

ASUS ZenBook S UX391UA
Laptop impian yang menjadi resolusi saya di tahun 2019.

Liburan bersama keluarga, maupun sendirian pasti akan lebih asik dan seru, juga lebih produktif saat ditemani laptop ASUS ZenBook S UX391UA. Rasa percaya diri juga meningkat pastinya saat membuka laptop ini di berbagai tempat, terlebih dengan desain laptop yang elegan.

Wajib punya dan wajib kumpulkan uang untuk bisa memiliki laptop ASUS ZenBook S UX391UA. Kalau kalian apa resolusi di tahun mendatang moms.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *