Launching Nivea #SentuhanIbu World Of Imagination

Posted on

Hai Bunda, kemarin saya berkesempatan hadir dalam peluncuran wahana permainan World Of Imagination yang di gagas oleh Nivea dalam menyambut Hari Ibu 2019 yang bertempat di Ecopark Ancol.

Menyambut Hari Ibu dan waktunya liburan sekolah, Nivea mempersembahkan #SentuhanIbu 2019 World of Imagination dengan aneka wahana yang dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak, meningkatkan imajinasi, dan sarana stimulasi untuk anak usia 6-12 tahun.

Peluncuran World of Imagination
Peluncuran World of Imagination

Bekerja sama dengan Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, kemarin Nivea mengundang Brand Ambassador Julie Estelle dan Selebriti Moms untuk mencoba wahana World of Imagination yang sepenuhnya akan bisa dirasakan oleh semua ibu dan anak yang telah membeli tiketnya di Tokopedia.

Akan sangat seru dan menyenangkan, terlebih untuk anak-anak. Buat kalian yang akan ke sini, jangan lupa persiapkan baju ganti, topi dan payung ya. Selamat menikmati wahananya dan dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan bersama buah hati tercinta bersama NIVEA.

Jullie Estelle Brand Ambassador Nivea
Jullie Estelle Brand Ambassador Nivea hadir mencoba wahana World of Imagination bersama keponakannya.

Ada 4 Dunia yang akan di Eksplor oleh pengunjung, yaitu Dunia Hutan, Dunia Pasir, Dunia Air dan Dunia Angin. Pada masing-masing dunia, akan memberikan pengalaman menarik yang tidak terlupakan bagi anak-anak.

Untuk dapat merasakan semua pengalaman yang di sediakan, pengunjung harus terlebih dahulu membeli tiket di Tokopedia dengan harga paket sebagai berikut:

Paket Individu World of Imagination
Paket Individu World of Imagination

1. Paket Individu  seharga Rp 150.000,-

Paket Keluarga World of Imagination
Paket Keluarga World of Imagination

2. Paket Keluarga seharga Rp 450.000,-

Selain mendapatkan tiket masuk dan bermain, pengunjung akan mendapatkan hampers Produk Nivea, pinsil warna, buku mewarnai dan scarf cantik.

Saat memulai petualangan, anak-anak dan orang tua, terutama Bunda ada memasuki museum yang menceritakan mengenai Ibu Semesta yang memiliki 4 anak. Di sini kita juga akan mendengar dongeng yang ditampilkan di layar panjang sebagai pintu masuk sebelum ke negeri-negeri yang menjadi tujuan petualangan.

Sebagai brand perawatan kulit yang percaya akan kekuatan sentuhan, NIVEA terus berupaya untuk membantu mempererat bonding antara ibu dan anak melalui sentuhan. Pada tahun 2019, melalui Sentuhan Ibu, NIVEA kembali mengajak para ibu dan anak di Indonesia untuk merayakan hari ibu bersama NIVEA dengan berpetualang di taman bermain interaktif “World of Imagination”, taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital.

Taman bermain yang dirancang secara khusus untuk menawarkan berbagai kegiatan yang dapat merangsang imajinasi ini akan diselenggarakan secara eksklusif pada tanggal 20 (invitation only) dan 21 Desember hingga 22 Desember 2019 (terbuka untuk umum).

Dunia Hutan World Of Imagination

Dunia hutan jadi awal petualangan para pengunjung, anak-anak akan melihat hutan yang indah dan mencari mantra untuk bisa bertemu dengan makhluk hutan yang pemalu. Kemudian akan menari bersama dan anak-anak akan mendapat stiker kepedulian di sini.

Dunia Hutan World of Imagination
Dunia Hutan World of Imagination

Anak-anak diharapkan dapat lebih peduli pada lingkungan dan alam, terutama hutan. Hutan adalah tempat tinggal bagi banyak makhluk hidup, banyak yang bisa dipelajari di sini dan menjadi salah satu bahan untuk mendongeng kepada anak saat pulang nanti.

Dunia Pasir World Of Imagination

Di Dunia Pasir, ibu dan anak akan menjelajahi labirin penuh misteri untuk menemukan harta Karun yang ada di dalam pasir. dan menjadi bagian dari 4 stiker yang harus dikumpulkan oleh peserta untuk dapatkan medali.

Dunia Pasir World of Imagination
Dunia Pasir World of Imagination

Dunia Angin World Of Imagination

Di dunia angin, kekompakan ibu dan anak atau ayah dan anak di uji. Tangan dari Orangtua dan anak akan diikat bersama, lalu melewati rintangan untuk naik ke atas dunia angin, lalu mendapat stiker dan menyelesaikan rintangan dengan melalui perosotan besar.

Dunia Angin World of Imagination
Dunia Angin World of Imagination
Dunia Air World Of Imagination

Petualangan di Dunia Air adalah yang paling di sukai oleh anak-anak, karena di sini mereka bebas bermain air menggunakan pistol air, lalu menaiki halang rintangan untuk mendapatkan bendera dan stiker. Di akhir petualangan, anak-anak akan naik kapal dan melawan bajak laut dari dunia air.

Dunia Air World of Imagination
Dunia Air World of Imagination

Setelah melewati 4 wahana dunia yang menyenangkan dan penuh petualangan, anak-anak akan berkumpul kembali di Museum untuk mendengarkan dongeng akhir dari perjuangan Ibu Semesta dalam mengajarkan kebaikan kepada anak-anaknya.

Dijamin petualangan seru akan dialami oleh keluarga kalau bermain di wahana yang ada di World Of Imagination 2019. Selamat merayakan Hari Ibu 🙂

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *