Koepoe Koepoe Ciptakan Bumbu Rempah Professional yang Membantu Ibu Rumah Tangga Menjadi Chef Ahli

Posted on

Pagi moms, apa kabar 🙂 Mama Azzam ada berita gembira nih untuk semua yang sangat suka masak dan menikmati kuliner internasional. Sekarang kita tidak perlu lagi duduk manyun saat melihat cooking demo di televisi, karena tidak bisa mengikuti resep yang di contohkan.

Mama Azzam yakin banget deh kalau moms juga pernah merasa sebel dan kesal saat ingin membuat masakan pizza ala Perancis, tetapi ga menemukan yang namanya oregano atau basil di pasar atau supermarket, dan akhirnya hanya bisa menghasilkan pizza ala rumahan. Atau saat ingin membuat spaghetti aglio olio tapi hanya mendapati rasa minyak olive oil-nya saja.

koepoe koepoe professional
Koepoe Koepoe Professional dapat membantu Chef dalam menciptakan keras masakan berkelas. (dokpri)

Bahkan nih moms, sampai kemarin tidak pernah terbayang oleh Mama Azzam bentuk bumbu oregano, sichuan pepper, paprika powder atau akun spice mix itu seperti apa. Karena memang sangat sulit untuk ditemukan dipasaran, hanya bisa dilihat di televisi atau saat ada cooking demo di suatu even.

Senang sekali loh saat tahu kalau band Koepoe Koepoe ciptakan bumbu rempah Professional dalam bentuk kemasan, dan ternyata sudah resmi diperkenalkan kepada para professional kuliner Indonesia pada tanggal 22 November 2018 bertempat di SIAL Interfood Indonesia, JIEXPO-Kemayoran, Jakarta. Moms ada yang hadir ke sini ga minggu lalu, banyak sekali loh di pamerkan dan juga dijual produk dari Koepoe Koepoe.

PT Anggana Catur Prima, sebagai produsen bahan kue, dan beragam rempah bubuk,  menambah varian produknya yang dikhususkan untuk kalangan profesional, terutama untuk para juru masak atau chef yaitu Koepoe Koepoe Profesional. President Director PT Anggaran Catur Prima Harry Widjaja mengatakan bahwa produk baru ini memang diciptakan untuk kalangan profesional karena kalangan tersebut sangat memperhatikan soal rasa.

koepoe koepoe professional
Harry Widjaja memperkenalkan Koepoe Koepoe Professional. (dokpri)

“Koepoe Koepoe Professional diciptakan khusus untuk para chef dan profesional kuliner Indonesia. Hadir dengan lebih dari 40 varian rempah cocok untuk resep lokal maupun International, Koepoe Koepoe Profesional diharapkan mampu menjadi solusi terbaik dan empowering para chef serta professional kuliner dalam mengeksplor rasa setiap masakan. Selain itu kami juga berharap produk ini bisa diterima oleh seluruh profesional kuliner dan memenangkan persaingan pasar industri rempah – rempah kemasan di tanah air,” ungkap Harry Widjaja di SIAL Interfood Indonesia.

Buat Mama Azzam, kehadiran Koepoe Koepoe Professional selain membantu para chef dan ahli kuliner, juga sangat membantu ibu rumah tangga untuk bisa lebih menguasai dapur. Kami para ibu rumah tangga bisa banyak berekreasi dalam menciptakan masakan baru setiap hari untuk keluarga.

Bisa membuat masakan rumah seperti menu makanan di hotel sudah pasti akan membuat seisi rumah tambah betah di rumah, selain itu juga bisa membantu kita yang memiliki bisnis kuliner loh moms. Buat moms yang memiliki rumah makan, restoran atau bahkan hanya sekedar katering, wajib nih memiliki ke-40 varian rempah Koepoe Koepoe Professional.

Booth Koepoe Koepoe Professional.

Buat moms yang datang ke event SIAL Interfood Indonesia kemarin, pasti akan menemukan booth Koepoe Koepoe Professional yang penuh dengan produk bumbu rempah, perisa pasta, bahan kue. Di sini juga ada demo membuat kue dan roti dengan beragam bahan bersama chef yang ganteng.

Pasti senang saat bisa menjadi yang pertama mencoba produk rempah koepoe koepoe professional, makanya pasti menyesal buat moms yang ga mampir ke Booth yang satu ini saat event SIAL Interfood Indonesia

Booth Koepoe Koepoe Professional.
Suasana di booth Koepoe Koepoe. (dokpri)
Booth Koepoe Koepoe
Produk yang di jual di booth Koepoe Koepoe pada SIAL Interfood Indonesia. (dokpri)
Booth Koepoe Koepoe Professional.
Booth Koepoe Koepoe Professional.

Demo Masak Bersama Chef Revo

Selain melihat dan juga membeli produk yang ada di booth Koepo Koepo, saya juga berkesempatan melihat langsung demo masak, juga ikut mencicipi masakan yang dibuat oleh para chef profesional yang ada.

Cooking Demo bersama Chef Revo
Cooking Demo bersama Chef Revo.

Cooking Demo bersama Chef Revo, alumni Junior Master Chef Indonesia. Menu yang dimasak adalah Pasta Tomat Chery and Basil menggunakan Koepo Koepo Profesional. Keren banget 10 menit langsung jadi moms, lezat, simpel dan cepat.

demo masak koepoe koepoe professional
Hasil demo masak Chef Revo, cuma 40 menit matang 3 masakan yang bercita rasa tinggi.

Chef Revo memasak Ayam Panggang Rosmery and Thyme,  Mushroom Fricassee dan Pasta Tomato Chery and Basil, semua menggunakan bumbu rempah yang kini tersedia di 40 varian rempah Koepoe Koepoe Professional

Masak Menggunakan Bumbu Rempah Koepoe Koepoe Professional.

Pulang kerumah, wajib dong untuk memasak apa yang kita lihat di demo masak bersama Chef Revo, biar semua bisa ikut merasakan nikmatnya masakan yang menggunakan bumbu rempah Koepoe Koepoe Professional. Mama Azzam memutuskan untuk membuat Fettuchine saus bolognese.

masak dengan rempah Koepoe Koepoe Professional
Masak  Fettuchine menggunakan bumbu rempah kemasan koepoe koepoe professional
bumbu rempah kemasan koepoe koepoe professional
Hasil masakan saya moms,, cita rasanya seperti di restoran Italia dengan bumbu rempah kemasan koepoe koepoe professional

Anak dan suami pikir saya masak menggunakan bumbu jadi, tapi ini made in sendiri loh. Tapi tentu saja dengan menggunakan bumbu rempah kemasan koepoe koepoe professional yang menjadi bumbu utama yang sekarang harus tersedia di rumah.

Tapi mesti bersabar ya moms, kenapa? Karena koepoe koepoe profesional ini memang sebenarnya dihadirkan khusus untuk para chef dan profesional kuliner, dan sekarang ini belum dijual bebas di pasar tradisional dan moderen. Tetapi tenang moms,  setelah launching di bulan Februari – Maret 2019 maka produk ini akan bisa ditemui di pasar-pasar dekat rumah moms.

Selamat berkreasi ya moms, dengan semua bumbu rempah kemasan koepoe koepoe professional yang saat ini akan segera hadir di supermarket dan pasar rakyat sekitar kita.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *