Kisah Nia Ramadhani di Tengah Keluarga Konglomerat Bakrie

Diposting pada

Selalu menarik untuk dibahas dan menjadi bahan gosip ya kehidupan dari seorang artis, tidak terkecuali dengan sosok Nia Ramadhani. Banyak masyarakat yang sangat penasaran, bagaimana seorang artis bisa beradaptasi dengan keluarga konglomerat Indonesia.

Terkenal, cantik dan sedang berada di masa puncak karir, seorang Nia Ramadhani memutuskan untuk menikahi Ardi Bakrie di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Sudah tentu ini menjadi bahan pembicaraan hangat, apa bisa artis diterima oleh keluarga konglomerat, bagaimana Nia Ramadhani menjalani kehidupannya setelah menikah. Terlebih Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia artis setelah menikah dan fokus menjalankan tugas sebagai istri dan ibu.

Sering dapatkan rumor kalau Nia tidak diterima di keluarga Bakrie, bahkan sampai merebak isu perceraian saat awal pernikahan Nia dan Ardi. Namun ternyata semua bisa dilalui oleh pasangan ini tanpa harus lakukan konferensi pers atau umbar cerita kehidupan melalui reality show.

 

Launching Novel Cerita Ade

 

Pernah terpuruk di titik terendah dalam hidup, Nia Ramadhani memilih untuk bangkit dan berprestasi dengan melakukan banyak hal positif, seperti mengikuti olahraga lari maraton dan menulis. Novel #CeritaAde menjadi salah satu cara bagi Nia Ramadhani dalam mengekspresikan perasaannya selama ini.

Dalam buku “Cerita Ade” diceritakan secara gamblang bagaimana perasaan dari Nia Ramadhani dan suami saat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, terlebih ketika sosok Aburizal Bakrie menemui mereka di tempat rehabilitasi.

 

Sudah tentu Nia dan Ardi merasa ketakutan, terbayang rasa kecewa yang harus diterima oleh keluarga dan orang tua terhadap mereka. Namun, diluar bayangan mereka, Aburizal Bakrie berikan dukungan positif dan berkata, “kalau ada seseorang yang bilang hidupnya sempurna, dan tidak berbuat salah, itu sangat jauh dari kebenaran. Setiap orang pasti punya masalah”.

Aburizal Bakrie memaafkan perbuatan sang anak dan menantu karena keduanya telah menyampaikan permohonan maaf karena terlibat penggunaan narkoba, beliau juga memberi dukungan kepada Nia dan Ardi agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan hidup.

Kata-kata Aburizal Bakrie yang menyiratkan dukungan kepada Nia dan Ardi, “Bahkan orang yang benar-benar bahagia, mereka masih tetap memiliki masalah. Setiap orang pasti melakukan kesalahan, sebagai hal negative, dalam segala bentuknya. Ga ada yang benar-benar suci. Kalian sama sekali gak bikin Papa malu. Papa akan selalu ada buat kalian”.

Hal inilah yang menjadi penyemangat buat Nia Ramadhani, dan ia bertekad untuk bangkit demi keluarga tercinta, anak, suami dan orang tuanya. Menghapus kesalahan dengan melakukan lebih banyak kebaikan.

Soft launching novel berjudul “Cerita Ade” dilakukan pada 28 November 2022 tempat Nia bersama suaminya menjalani masa rehabilitasi, yakni di Pusat Rehabilitasi FAN Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nia Ramadhani menceritakan kisah hidup dia dari masa kanak-kanak, hingga mampu lepas dari jeratan narkoba baru-baru ini setelah menjalani rehabilitasi selama 10 bulan. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengenal diri sendiri, termasuk hasil konsultasi dengan konselor, psikolog hingga guru agama. Nia Ramadhani bekerja sama dengan seniman Pidi Baiq dalam membuat novel “Cerita Ade”.

Pidi Baiq sebagai editor dan menyambungkan semua tulisan Nia Ramadhani menjadi buku. Novel “Cerita Ade” juga menceritakan bagaimana perjalanan hidup Nia Ramadhani (Ade) sejak masa kecil bersama kedua orangtuanya yang senantiasa diwarnai dengan hitam-putih kehidupan.

“Nia lahir menjadi Nia yang baru, pernikahan kita jauh menjadi kuat. Sekarang saya menjalani hidup lebih enteng, karena sekarang menjalin komunikasi yang lebih sehat dengan Ardi,” kata Nia Ramadhani.

Novel “Cerita Ade” resmi ia jual dan royalty penjualan buku novel saat peluncuran di Pusat Rehabilitasi FAN CAMPUS nantinya akan disumbangkan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Spread the love

One thought on “Kisah Nia Ramadhani di Tengah Keluarga Konglomerat Bakrie

  1. Ternyata orang yang terlihat bahagia dan sempurna di mata masyarakat belum tentu dia tidak memilik masalah ya.
    Seperti hal nya Nia Ramadhani yg dianggap memiliki kehidupan yg sempurna dimata masyarakat ternyatabmemiliki permasalahan dlm hidup juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *