Mata Sehat dan Penampilan Lebih Modis dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Posted on

Pagi teman-teman, siapa yang menganggap kalau kacamata adalah bagian dari style kalian? Meskipun pada umumnya kacamata digunakan sebagai alat bantu baca, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan mata, seperti mata minus, silinder, mata plus, katarak,mata kabur dan jenis gangguan mata lainnya, jadi fungsinya sebagai kacamata kesehatan.

Fungsi kacamata
Fungsi kacamata bagi beberapa orang berbeda-beda.

Tapi ternyata tidak sedikit orang yang menggunakan kacamata untuk menunjang penampilan, meski mereka tidak mengalami gangguan kesehatan pada mata. Bahkan ada juga yang pakai kacamata terapi loh, nanti kita bahas lebih mendalam ya 🙂 .

Bagi para penggemar fashion, kacamata menjadi salah satu hal terpenting dalam menunjang penampilan, bahkan jadi ciri khas. Pasti kalian ingat dengan penyanyi Ian Kasela, atau Atiek CB yang tidak pernah lepas dari kacamata hitamnya saat tampil? Kacamata bisa membuat pemakainya lebih percaya diri ya.

Karena penampilan menarik dan stylish tidak hanya dari pakaian, sepatu, atau tas, tetapi juga dari aksesoris yang menempel ditubuh, kacamata salah satunya. Kacamata menjadi salah satu item yang dapat membantu mengubah penampilan seseorang.

Bergaya dengan menggunakan kacamata
Bergaya dengan menggunakan kacamata (pict. pexels.com)

Fungsi dan kegunaan kacamata adalah alat yang dapat membantu seseorang untuk dapat membaca dan melihat, selain itu kacamata juga memiliki fungsi yaitu menghindari kontak mata langsung dari paparan sinar matahari, mengatasi masuknya debu saat berkendara, dan juga berfungsi untuk mengurangi radiasi cahaya dari televisi, gadget maupun komputer.

Bagi saya yang bukan artis, seleb, ataupun pekerja kantoran, kacamata juga penting loh. Bukan karena saya mengalami gangguan kesehatan mata, tetapi sebagai pengendara motor, kacamata benar-benar membantu saya untuk lebih konsentrasi dalam berkendara.

Tips Menjaga Kesehatan Mata

Mata adalah jendela jiwa, karena saat berbicara dengan seseorang dengan menatap matanya secara langsung, kita dapat melihat kejujuran dan ketulusan seseorang atau kelicikan yang sedang direncanakan. Beda kasusnya saat lawan bicara kita sedang sakit mata, pasti sebisa mungkin kita menghindari kontak mata secara langsung, dan kacamata bisa menjadi penolong.

Penting bagi kita untuk merawat kesehatan mata, karena mata adalah salah satu panca indera yang sangat penting bagi manusia. Tanpa mata yang sehat, kita tidak bisa melihat dengan jelas dan tidak bisa melakukan aktivitas dengan optimal.

Dengan mata yang sehat, keindahan alam yang luar biasa, oppa Korea yang ganteng, anak-anak kita yang lucu, pasangan hidup yang terlihat tampan atau cantik, bisa kita lihat dengan lebih baik. Kalau kesehatan mata tidak kita jaga, mana mungkin bisa menikmati keindahan yang ada di hadapan kita.

Jaga kesehatan mata sejak dini
Jaga kesehatan mata sejak dini dengan kacamata terapi.

Miris loh saat melihat banyak anak usia sekolah dasar yang sudah menggunakan kacamata plus, minus ataupun silinder. Selain untuk membantu pengelihatan saat belajar, kacamata juga digunakan untuk mengurangi paparan cahaya dari gadget. Banyak dari mereka yang memilih untuk tidak gunakan kacamata, karena kacamata dapat mengganggu aktivitas mereka, terutama saat bermain dan olahraga.

Beberapa tips untuk menjaga kesehatan mata sejak dini, yaitu :

1. Selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, jangan lupa untuk makan wortel. Karena mengandung beta karoten yang dapat mengurangi risiko degenerasi makula.

2. Mulai dari anak-anak hingga usia lanjut, dianjurkan untuk memeriksakan mata ke dokter spesialis mata setidaknya 2 tahun sekali. Rutin memeriksakan mata dapat mendeteksi dini masalah pada mata akibat penyakit tertentu, seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

3. Jangan terlalu lama menatap gadget atau layar televisi, juga hindari menatap cahaya yang terlalu terang secara langsung.

4. Hindari juga membaca dalam cahaya redup, karena dapat menyebabkan ketegangan mata. Jika mata terasa lelah, segera berhenti untuk sementara waktu dan beristirahat.

5. Hindari penggunaan lensa kontak lebih dari 19 jam, karena dapat menyebabkan kerusakan mata permanen serta ketidaknyamanan pada mata. Jangan pula memakai kacamata terlalu lama

6. Gunakan kacamata terapi untuk membantu menjaga kesehatan mata.

Untuk kacamata terapi sendiri, ada beragam jenisnya loh. Tentu saja penggunaannya bukan untuk menyembuhkan mata yang rusak, tetapi dapat mengurangi kerusakan pada mata dan membantu mencegah terjadinya beragam penyakit yang dapat menyerang organ mata.

Tips memilih kacamata terapi untuk mengatasi gangguan kesehatan mata

Kacamata menjadi pilihan utama untuk mengatasi berbagai  gangguan yang terjadi pada mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, sensitif pada cahaya, atau saat mata iritasi. Selain menggunakan kacamata dengan lensa khusus, ada juga kacamata yang dikenal dengan sebutan kacamata kesehatan atau kacamata terapi yang digunakan untuk menangani keluhan pada mata.

Kenalan dulu dengan kacamata K-Link yuk, kacamata kesehatan yang berfungsi untuk terapi mata. Kacamata terapi kesehatan dari K-Link adalah K-Ion Nano, kacamata dengan teknologi k ion nano yang memancarkan energi Anion atau Ion Negatif dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. Dapat menjadi perlindungan pertama dari bahaya gadget.

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7
Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya. Psst, tahu ga sih kalau kacamata terapi ini sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Saat ini sudah keluar juga kacamata K-Link terbaru, yaitu Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 yang bergaya vintage dengan desain minimalis. Desain baru baru dengan bentuk round frame (bingkai bulat) menambah kesan simple dan stylish bagi pemakainya.

Frame-nya mengadopsi bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama, cocok buat orang-orang macam saya yang sedikit kikuk dan ceroboh dalam menyimpan barang, dijamin gak mudah patah. Bagian gagangnya menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi. Mengusung desain ergonomis dan ringan menambah kenyamanan bagi pemakainya.

K-Ion Nano Premium 7
K-Ion Nano Premium 7

Penambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat pemakaian jadi lebih nyaman. Ini sangat penting bagi pengendara motor seperti saya, yang harus gunakan kacamata sambil memakai helm.

Adanya penambahan logo K-Ion Nano pada kacamata ini menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar. Awet dan tetap stylish karena tidak akan pudar logonya mesti sering dipegang atau kena keringat.

Ion Negatif yang dipancarkan K-Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman.

Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.

Pilihan warnanya banyak, bisa dipadu padankan dengan gaya kalian loh, cek aja mana warna yang sesuai :
1. Red
2. Pink
3. Green
4. Army

Kacamata Terapi
Kacamata Terapi

Keunggulan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 dibandingkan pendahulunya:

1. Ada lensa anti sinar blue ray, yang menyerap dan memantulkan sinar biru yang merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer menunjukan, lensa Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata-rata 40 % efek negatif sinar dan pita cahaya biru sehingga lebih efektif melindungi mata

2. Memiliki anti sinar UV, sehingga dapat  melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan. Kacamata terapi ini berikan perlindungan lebih dari sinar UV.

3. Dengan anti Fog (kabut), mampu melindungi penglihatan saat terjadi kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Aman dan nyaman di segala kondisi.

Jadi, manfaat dari kacamata K-Ion Nano ini adalah kacamata kesehatan dan kacamata terapi untuk memelihara dan menjaga kesehatan mata, membantu menyegarkan mata, dan mengurangi gangguan mata, bukan untuk menyembuhkan penyakit mata loh ya.

Buat kalian yang selalu ingin tampil stylish, kacamata terapi k-link ini bisa mendukung kalian dalam bergaya di setiap kesempatan, bahkan bisa membantu menjaga kesehatan mata. Istilahnya nih “Satu dayung, dua tiga pulau terlampaui “, bisa tampil keren dan sekaligus merawat mata dengan satu kacamata kesehatan.

Harga Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7
Harga Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Tertarik untuk beli? Saya juga tertarik banget, tapi masih kumpulkan uangnya 🙂 soalnya harga kacamata terapi K-Ion Nano Premium ini tidak murah. Buat yang penasaran bisa langsung beli produk ini di k-net.co.id atau k-mart.co.id .

Suka menggunakan kacamata untuk bergaya? Kenapa gak pilih kacamata yang bisa sekaligus untuk terapi? Miliki mata sehat dan penampilan menjadi lebih modis, bisa banget dalam satu waktu, apalagi kalau menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7.

Spread the love

24 thoughts on “Mata Sehat dan Penampilan Lebih Modis dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

  1. Cocok buat keluarga ya, buat anak sekolah-kuliah sampai kerja. Sekarang tugas sekolah/kuliah/kerjaan di laptop, model kacamatanya juga stylish

  2. Mata ini memang organ yang vital banget sih menurutku, kadang kita kelewat untuk ngeliat tentang pentingnya organ mata ini. Padahal hampir semua aspek dalam kehidupan ini memerlukan mata. Hadirnya kacamata khusus ini kayaknya bakal membantu deh menjaga kesehatan mata

  3. Saya bersyukur sampai saat ini belum pakai kacamata minus, Mbak Anisa. Walau pekerjaan lebih banyak depan laptop. Tapi saya pun suka pakai kacamata saat pergi. Alasan utama debu. Dan saya sudah lama naksir nih kacamata K Nano. Dan ini modelnya baru dan trendy ya. Dulu kan agak persegi. Pas nih, yang warna Army buat saya hehehe.

  4. Menjaga kesehatan mata sangat penting demi menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Beruntung ada kacamata yang bisa menjadi solusi bagi setiap masalah penglihatan yang kita alami.

  5. Ada juga yang bilang kalau lama di depan hape hendaklah mengikuti arahan kalau mata kita harus dialihkan perhatian nya ke sekeliling selamat minimal 20 detik, biar tetap sehat.

  6. dulu saya tidak berkacamata
    sempat senang karena sampai usia 35 mata masih sehat
    eh ternyata saya butuh juga..sebab lama lama kok membayang jika melihat tulisan di komputer
    tapi baru tahu nih ada kacamata yang keren gini…modelnya bagus dan banyak warna

  7. Cocok banget untuk blogger yang lagi kejar tayang nulis artikel dan blogwalking. Mata bisa terlindungi dari radiasi laptop atau hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *