Tampil Lebih Cantik dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem di Hari Raya

Posted on

Lebaran sebentar lagi Moms 🙂 Alhamdulillah Mama Azzam merasa tahun ini menjalani Ramadan dengan lebih baik dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tapi kok ya puasa bukannya tambah kurus, malah merasa jadi lebih berisi nih badan.. saya butuh jilbab instan untuk pipi tembem biar wajah ga tampak bulat dan double dagunya.

Jilbab biasa yang saya pakai tidak mampu membuat pipi menjadi tirus.
Jilbab biasa yang saya pakai tidak mampu membuat pipi menjadi tirus.

Siapa nih yang punya masalah seperti saya, risau dan gelisah karena pipi sudah tambah kencang dan saat melihat kaca kok tampak penuh sekali, jadi kurang indah saat dipandang. Pakai jilbab juga jadi tambah ribet, karena bolak balik lihat kaca dan ganti gaya berhijab, dengan tujuan bagaimana caranya biar wajah tidak terlihat bulat dan tembemnya.

Selama ini, Mama Azzam selalu gunakan jilbab instan hanya untuk keseharian di rumah, sedangkan untuk jalan-jalan keluar rumah, atau pergi ke undangan event menggunakan jilbab segi empat atau pashmina.

Hijab instan untuk pipi tembem
Saat menggunakan pashmina tampak wajah bulat saya yang sangat terekspos.

Alasan Mama Azzam ga pernah pakai jilbab instan saat keluar rumah, karena tampak tidak modis dan sangat terlihat ibu-ibu rumahan banget, juga wajah saya yang bulat terlihat jadi tambah besar. Jauh dari kata cantik dan menarik deh, tapi tetap sih punya banyak koleksinya Moms 🙂 . Ga jauh seperti halnya daster, nyaman dipakai meski ga tampak menarik dan tetap menjadi favorit kalau buat dipakai di rumah.

Sebagai ibu rumah tangga, jilbab instan juga mempermudah kita dalam melakukan banyak hal dan praktis pakainya, tinggal pasang di kepala dan beres, siap beraktivitas. Jilbab instan juga tidak memerlukan peniti, jarum pentul maupun bros, karena langsung menempel di kepala. Bahkan anak bayi dan balita juga suka saat dipakaikan jilbab instan.

Moms, di rumah punya berapa koleksi jilbab berapa banyak? Kalau Mama Azzam sih, kira-kira ada 10 jilbab instan, 30 jilbab segi empat, 30 pashmina di rumah. Itu yang biasa dipakai sebulan ini, dan saat ini bahkan sudah bersiap untuk beli yang baru menjelang Hari Raya. Tapi bingung mau beli jilbab yang seperti apa biar tampak lebih modis, stylish dan membuat wajah tidak tembem.

Mencari Jilbab yang Tepat Untuk Wajah Bulat

Fungsi dari jilbab, tidak hanya untuk menutup bagian rambut dan sekitar leher saja ya Moms, tetapi juga lebih baik saat bisa menutup lekuk tubuh yang dianggap dapat merangsang. Ini termasuk menutup bagian sekitar dada.

Dalam memilih model hijab atau kerudung, ada baiknya kita selalu perhatikan bentuk wajah agar penampilan terlihat modis dan menarik. Bahkan tekstur bahan, desain serta warna hijab, akan sangat mempengaruhi keseluruhan penampilan kita.

Untuk yang punya masalah wajah bulat seperti saya, yuk hindari model hijab yang melingkari bentuk kepala, karena akan membuat wajah kita semakin terlihat lebih bulat dan pipi tembam menghiasi penampilan kita.

Untuk menyamarkan bentuk bulat pada wajah, ada baiknya menggunakan dalaman atau ciput Moms, sehingga dapat membuat wajah tidak tampak bulat. Kalau bingung dalam menggunakan jilbab segi empat dan pashmina, sekarang sudah ada loh jilbab instan untuk wajah tembem.

“Marbi” Hijab Hoodie Instan Syar’I
Anti Tembem

Kenalan dengan Marbi yang baru-baru ini meluncurkan produk hijab Hoodie instan yang syar’i dan anti tembem. Produk hijab instan modern yang memberikan pilihan bagi kita yang memiliki bentuk wajah bulat, tetapi ingin tampil lebih tirus dan tidak terlihat tembem.

Marbi hijab instan untuk pipi tembem
Marbi solusi hijab instan untuk pipi tembem.

Dengan semakin banyaknya muslimah yang berhijab, kreativitas para desainer hijab semakin dituntut maksimal, bukan hanya menarik, sekaligus juga solutif bagi muslimah sehingga bisa selalu tampil cantik, modis, elegan, tidak ribet namun tetap syar’i.

Menjawab kebutuhan muslimah akan hijab, pengusaha asal Gresik Hilma Arbiatul Faizah mencoba peluang bisnis hijab yang diberikan nama “Marbi”.

Marbi meluncurkan Hijab instan untuk pipi tembem.
Marbi meluncurkan Hijab instan untuk pipi tembem.

Marbi adalah hijab dengan konsep hoodie kekinian, dirancang oleh Hilma Arbiatul Faizah. Ia merancang hijab dimana yang mengenakannya tidak akan ribet, sangat simple. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan kontur wajah.

Hijab instan untuk pipi tembem yang modern dan Modis
Hijab instan untuk pipi tembem yang modern dan Modis

Menggunakan kualitas bahan yang bagus dan nyaman, tidak panas meski dipadukan dengan nuansa glitter, membuat semua yang memakainya terlihat lebih modis dan berkelas. “Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” papar Hilma.

Bahan yang dipilih terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang. Syarat ke-syarian hijab ini memang sangat diperhatikan oleh Hilma.

Buat Moms yang penasaran, harga produk hijab Hoodie Instan anti tembem ini dibandrol mulai dari harga Rp 249.000,- dan  memang untuk pangsa pasar menengah. Punya satu boleh lah Moms, saya punya yang warna merah muda loh. Bener nyaman di pakai dan saat pergi ke suatu acara juga tetap tampil modis.

Selain hijab, Marbi juga membuat produk fashion musimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan sebagainya.

Keunikan dari desain Marbi ini Moms, tidak pasaran alias stok terbatas (limited edition) karena setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Hal ini dilakukan untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.

“Marbi menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” ungkap Hilma.

Saya sudah memiliki dan menggunakan jilbab Hoodie instan dari Marbi, dengan kebiasaan saya yang selalu bepergian menggunakan kendaraan sepeda motor, ternyata jilbab ini tidak terbang-terbang dan mengangkat ke atas saat saat melakukan motor dengan kecepatan tinggi. Biasanya kalau pakai jilbab biasa, kain jilbab pasti sudah ngangkat. Saya harus masukkan jilbab ke dalam jaket agar hal ini tidak terjadi.

Marbi solusi Hijab instan untuk pipi tembem
Marbi solusi hijab instan untuk pipi tembem

Di pakai ke acara event Talkshow, jilbab instan untuk pipi tembem ini juga sangat membantu dalam membuat penampilan saya menjadi lebih menarik. Selain itu mudah dan tidak ribet pusing mencari dan pasang peniti, jarum pentul maupun bros.

Moms penasaran 🙂 boleh langsung kepoin di Instagram nya @marbi_project untuk dapatkan info lebih lanjut, info harga promosi, program diskon spesial dan reseller. Moms juga bisa langsung hubungi WA ke nomor 0822-41000-200

Siapa tahu bisa jadi solusi tampil lebih cantik saat Hari Raya Lebaran besok dengan menggunakan jilbab instan untuk pipi tembem. Jilbab Instan modern dengan bentuk hoodie yang belum ada di pasaran. Kita bisa jadi trendsetter saat acara halalbihalal, dan bisa jadi peluang bisnis juga loh Moms.

Spread the love

4 thoughts on “Tampil Lebih Cantik dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem di Hari Raya

  1. saya juga memiliki wajah tembem sekali, terkadang suka gak pede jug apakai jilbab instan entar kayak tuir kali hehehhehehehe, Alhamdulillah brand Marbi meluncurkan jilbab instan untuk pipi tembem ya mbak jadi gak khawatir lagi dan kelihatan modis pastinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *