Hunian Nyaman di Ayodhya Alam Sutera

Diposting pada

Pagi Moms, pandemi sudah mulai mereda nih di tahun 2022 ini, meskipun begitu kita tetap harus waspada dan selalu patuh pada protokol kesehatan dong ya, biar ga terpapar virusnya.

Kalian merasa ga sih kalau rutinitas dan kesibukan kita bekerja, belanja ataupun anak sekolah, akan terasa lebih nyaman saat dilakukan di lingkungan yang mendukung dan dekat dari rumah.

Suntuk rasanya kalau harus selalu menghadapi kemacetan, atau lamanya mengantri, saat akan menggunakan kendaraan umum ketika harus ketempat kita bekerja atau antar anak sekolah.

Bagi saya yang tinggal di pinggiran kota Jakarta, terasa sekali kalau akses kendaraan umum yang sulit memaksa saya untuk menggunakan kendaraan pribadi, tetapi perjalanan yang lumayan melelahkan menjadi tantangan tersendiri.

Kalau menggunakan kendaraan umum, selain khawatir pada penyebaran virus di tengah pandemi, gak tahan banget saat harus berdesakan dengan orang banyak, terlebih di saat jam sibuk.

Memiliki hunian nyaman dengan lokasi strategis di pusat Kota sudah pasti menjadi impian bagi kita semua ya, akses mudah dan cepat kemanapun jadi pertimbangan utama saat mencari tempat tinggal.

Mom’s, ada referensi hunian apartemen nyaman yang ada di tengah pusat kota Tangerang nih, kita cari tahu lebih dekat yuk, kalau cocok bisa jadi tetangga nih kita 🙂 .

Ayodhya By Alam Sutera

Ada yang sudah tahu hunian apartemen Ayodhya Alam Sutera belum Mom’s, ini adalah kawasan hunian mixed-use development seluas 16 hektar yang terletak di lokasi strategis di pusat Kota Tangerang.

Letaknya yang strategis di jalan protokol MH. Tamrin, Kota Tangerang, membuat hunian apartemen Ayodhya Alam Sutera hanya berjarak 5 menit menuju pintu Tol Jakarta–Merak, 10 menit menuju Alam Sutera, dan 20 menit ke Bandara Soetta. Jadi dekat kemana-mana dan meminimalisir dampak kemacetan kalau tinggal di sini.

Konsep hunian Ayodhya Alam Sutera adalah one-stop living, dimana area huniannya terdiri atas kompleks apartemen, mall, ruko, serta rumah Ayodhya tahap 1 yang terdiri dari Ayodhya Garden 1 dan Ayodhya Garden 2.

Selain itu dilengkapi dengan double access menuju kawasan lain di Tangerang, menjadikan Apartemen Kota Ayodhya Alam Sutera sebagai hunian sempurna untuk memulai kehidupan baru.

Gaya hidup jaman sekarang memang sudah banyak berubah, dulu banyak masyarakat yang ingin memiliki unit rumah dengan lahan tanah yang luas, tetapi sekarang sudah banyak generasi milenial yang lebih memilih apartemen sebagai hunian tempat tinggal.

Tinggal di apartemen berikan lebih banyak kemudahan dalam menjalankan kehidupan, karena kita bisa tinggal di lokasi yang strategis, perawatan yang lebih mudah, dan tingkat keamanan yang lebih baik. Semua tidak akan kita dapatkan kalau tinggal di perumahan konvensional.

Kalau Mom’s tertarik, satu unit apartemen Ayodhya Alam Sutera dengan 2 kamar tidur minimalis di dalamnya dibanderol di kisaran harga jual yang cukup terjangkau, mulai dari Rp560 juta. Atau bisa memilih unit lainnya yang sesuai dengan budget masing-masing.

Ayodhya Alam Sutera dekat dengan restauran dan cafe, beberapa Rumah Sakit seperti RSUD Tangerang dan RS Primaya. Jarak ke Sekolah Harapan Bangsa cuma ± 5 menit, cukup dengan jalan kaki juga bisa sampai nih.

Tinggal di Ayodhya Alam Sutera juga dekat dengan Shopping Mall Tangerang City loh, bikin kita jadi ga ribet kalau mau shopping cantik sambil ngurus anak.

Akses gerbang tol juga dekat dan mempermudah aktivitas, untuk Tol Jakarta – Merak hanya berjarak ± 10 menit, selain itu dekat juga dengan Stasiun Batu Ceper yang jaraknya hanya ± 20 menit.

Jadi, sudah siap untuk memiliki unit apartemen yang bebas banjir, bebas tetangga julid apa belum nih Mom’s, kalau tertarik berarti sama dong dengan saya, semoga bisa terwujud memiliki hunian nyaman di apartemen Ayodhya Alam Sutera ya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *