Hair Beauty Dating and Sharing Session Bersama Natur dan ISB

Posted on

Pagi teman-teman Mama Azzam hari Sabtu Minggu lalu (11/01/2020) menghadiri acara seru loh di awal bulan Januari, yaitu “Hair Beauty Dating & Sharing Session” bersama komunitas ISB dan Natur Hair Care.

Hair Beauty Dating and Sharing Session Bersama Natur dan Komunitas ISB
Hair Beauty Dating and Sharing Session Bersama Natur dan Komunitas ISB

Maju mundur cantik loh saat akan berangkat menuju tempat acara, karena di Bekasi cuaca sudah sangat mendung dan gelap, bahkan rintik gerimis sudah mulai datang ketika saya bersiap untuk bersiap. Alhamdulillah tidak sampai turun hujan, bahkan di pertengahan perjalanan cuacanya malah jadi terik dan cerah.

Senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman yang memiliki ketertarikan yang sama, yaitu ingin meningkatkan skill dan kemampuan dalam menggeluti dunia blogger dan mengenal produk perawatan rambut dari Natur yang saat ini mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu shampoo dengan kandungan Tea Tree Oil.

Kalau dengar kata tea tree oil, dalam pikiran saya yang terbayang adalah jerawat. Karena kandungan dari tea tree oil ini banyak terdapat di berbagai jenis obat jerawat, setahu saya loh ya, makanya agak kaget ada shampoo yang berbahan tea tree oil.

Natur Tea Tree Oil Shampoo – Solusi Untuk Rambut Berketombe dan Rontok

Ternyata permasalahan kita para wanita gak jauh berbeda mengenai rambut, dari rambut berketombe, rontok dan kusam. Terlebih kalau rambut kita sering ganti warna, pasti masalah rambut jadi lebih kompleks lagi. Bahkan bagi wanita berhijab, permasalahan rambut juga tidak kalah rumit.

Mengenal Natur Tea Tree Oil Shampoo
Mengenal Natur Tea Tree Oil Shampoo bersama Mba Clara

Rambut yang tertutup seharian oleh hijab bisa membuat kulit kepala lembab, sehingga ketombe mudah datang. Sedangkan rambut yang tidak tertutup bisa terkena paparan sinar matahari langsung dan terkena debu polusi.

Seru loh saat kumpul dan membahas mengenai masalah rambut ini bersama Natur, setidaknya kita bisa dapat informasi jenis perawatan apa saja yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan rambut, baik itu berhijab atau tidak, bahkan untuk rambut yang diwarnai.

Berbincang santai dengan Mba Clara mengenal produk perawatan rambut dari Natur Hair Care, saya jadi tahu mengenai beragam jenis produk perawatan rambut dari Natur. Satu hal yang membuat kita akan selalu mengenali produk perawatan rambut alami yang sagu ini adalah kemasan botolnya yang tidak pernah berubah dari tahun ke tahun. Namun tentu saja selalu berinovasi dalam isi kandungan dari produk yang mereka buat.

Saat ini ada produk terbaru dari Natur, yaitu Tea Tree Oil Shampoo, yang merupakan varian shampoo dengan ramuan bahan alami untuk mencegah dan mengurangi ketombe. Kandungan tea tree oil di dalamnya bekerja sebagai anti-bakteri untuk membasmi kutu rambut, mengatasi ketombe, mencegah kulit kepala yang kering dan berminyak.

Pakai shampoo saja tidak cukup dalam merawat kesehatan kulit kepala, perlu conditioner untuk melembutkan rambut, hair tonic untuk menguatkan akar rambut, bahkan hair mask untuk menutrisi dan merawat rambut.

Rangkaian perawatan Natur Hair Care
Rangkaian perawatan Natur Hair Care

Hair tonic dengan kandungan esktrak gingseng dapat membantu menghilangkan gatal-gatal akibat ketombe, serta melindungi rambut dari kotoran dan sinar matahari. Selain itu ada shampoo dengan esktrak urang-aring pada sampo Natur yang bermanfaat dalam menjaga kelembapan kulit kepala.

Natur terkenal dengan shampo yang tidak mengandung deterjen, jadi kalau keramas menggunakan produk Natur jangan heran kalau tidak banyak busa saat kita mandi ya. Berbahan baku alami, membuat Natur terkenal dengan aroma jamu-nya. Tapi jangan salah Natur selalu berinovasi dalam membuat produknya lebih baik.

Ternyata shampoo Natur Tea Tree Oil mampu membasmi kutu rambut, mengatasi ketombe, mencegah kulit kepala kering dan berminyak, sehingga membantu mengurangi ketombe dan gatal akibat ketombe kering maupun basah.

Jadi ingat saat sebulan setelah melahirkan Azzam, entah darimana datangnya tiba-tiba rambut saya banyak kutu-nya. Padahal lingkungan sekitar bersih dan saya rajin cuci rambut 2 kali seminggu. Sayangnya saat itu belum ada produk shampoo dengan kandungan tea tree oil, jadi mesti bertahan dengan rambut berkutu selama 1 bulan. Mau pakai peditox untuk menghilangkan kutu belum berani saya lakukan, karena saat itu masih berikan ASI eksklusif pada Azzam.

Yes, sekarang sudah tahu mesti gunakan perawatan rambut yang mana saat rambut berketombe, rontok, kusam, diwarnai, bahkan berkutu. Semua perawatan ada di produk Natur Hair Care loh.

Tingkatkan Kualitas Menulis Blog Bersama Ani Berta (Komunitas ISB)

Merawat rambut sudah dapat solusinya, saya juga dapat banyak masukan dari teh Ani Berta dalam meningkatkan skill dan kemampuan dalam menulis blog, dengan pembahasan “Bagaimana Membangun Reputasi Blogger Menuju Profesional”.

Kembali Ke Fitrah Sebagai Blogger
Kembali Ke Fitrah Sebagai Blogger bersama Ani Berta founder dari ISB (Indonesian Social Blogpreneur).

Tidak dipungkiri, saat mulai menggeluti dunia menulis blog, tujuan saya adalah curhat, kemudian berkembang setelah mengenal komunitas blogger. Di sinilah saya jadi tahu kalau menulis secara serius, ternyata bisa menghasilkan uang.

Tapi tentu saja, kita harus mengikuti kaidah menulis yang baik, dengan tata bahasa santun dan tidak menjatuhkan salah satu pihak atau brand saat kita mereview salah satu produk.

Yuk kembali ke Fitrah Blog, dengan saling memberikan informasi, meningkatkan silahturahmi, blog sebagai sarana menuangkan ide, opini dan gagasan. Juga menangkal berita hoax yang beredar di laman berita online.

Mau terus aktif dan branding diri? Jangan terbawa arus “MAGER” maksudnya saat jenuh menulis di blog jangan sampai ditinggalkan, rutinlah menulis seminggu atau sebulan sekali. Buat artikel yang relevan, organik dan tidak selalu sponsor post. Juga selalu tingkatkan kemampuan skill menulis dengan rajin membaca.

Buat kalian yang baru memulai menulis di blog, yuk terus asah kemampuan menulis kalian, kalau kata teh Ani jangan melulu menulis sponsor post. Perbanyak tulisan organik yang merupakan pengalaman pribadi, tips atau informasi yang menarik. Biar kita memiliki nilai lebih sebagai blogger.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *