Grand Wisata Hadirkan Klaster O2+ Urban Pop – Hunian Sehat Untuk Millenial

Posted on

Pagi teman-teman, adakah diantara kalian yang sudah bosan karena harus di rumah saja selama 4 bulan terakhir untuk bekerja, belajar ataupun mencari penghasilan? Kalau saya dan keluarga, sudah merasa sangat sumpek untuk tetap tinggal di rumah dan merasa sangat perlu untuk refreshing agar tidak jenuh.

Ditengah kegalauan akibat bosan di rumah aja, kebetulan banget kemarin tanggal 22 Juli 2020 jam 10.00 wib saya ikutan gabung di Instagram Live Grand Wisata Sinar Mas. Menyaksikan peluncuran klaster O2+ Urban Pop yang menawarkan hunian unik dengan konsep “Rumah Sehat New Normal”. Pilihan tepat hunian sehat yang mendukung kinerja meski saat pandemi.

Grand Wisata Bekasi Memperkenalkan Klaster O2+ Urban Pop

Klaster O2+ Urban Pop
Grand Wisata memperkenalkan Klaster O2+ Urban Pop, Hunian Sehat masa kini

Menarik sekali loh klaster yang dibuat oleh Sinar Mas Land ini, Klaster O2+ Urban Pop ini dibangun karena klaster sebelumnya yaitu O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi habis terjual dan sangat diminati oleh masyarakat di masa pandemi. Saya sampai lupa harus masak saat menonton Instagram Live ini karena sangat tertarik pada semua penjelasan yang dipaparkan oleh perwakilan Sinar Mas Land.

Ternyata yang membuat banyak orang tertarik dan ingin memiliki hunian Klaster O2 Essential Home adalah fasilitas huniannya yang memiliki karakeristik rumah sehat, sekaligus mendukung penghuni untuk bekerja dan belajar dari rumah di masa-masa pendemi Covid-19, dan karakteristik hunian ini juga diterapkan pada Klaster O2+ Urban Pop.

Kelebihan yang akan di dapat kalau kita punya klaster O2+ Urban Pop yaitu, pada setiap unit hunian memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan. Keren banget gak sih 🙂 pokoknya kita tinggal terima rapih rumah yang kita beli, ga perlu bingung dan repot mikirin furnitur lagi.

Klaster O2+ Urban Pop
Klaster O2+ Urban Pop pilihan tepat hunian sehat New Normal.

Sinar Mas Land mengusung rumah sehat pada hunian di klaster O2+ Urban Pop. Salah satu karakteristiknya yaitu, setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Istimewanya lagi nih, dijelaskan kalau atap plafon rumah di klaster O2+ Urban Pop dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga ruangan rumah jadi gak sumpek dan tetap sehat meskipun kita melakukan banyak aktivitas di dalam rumah.

Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan pada klaster O2+ Urban Pop, karena dianggap sangat cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia. Ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan.

Fungsi ventilasi sendiri untuk membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Sehingga udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

Harga Klaster O2+ Urban Pop

Hunian yang sangat memenuhi kebutuhan pasar, tempat tinggal yang nyaman untuk bekerja dan belajar dari rumah yang bergaya hidup sehat, Sinarmas Land menawarkan klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 Juta.

Saat ini siapa sih yang gak ingin tetap dalam kondisi sehat, meskipun banyak beraktivitas di rumah? Hal inilah yang membuat saya sangat tertarik dengan klaster O2+ Urban Pop yang diperkenalkan pada Instagram Live saat itu.

Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi
Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Sinarmas Land sudah menyiapkan sejumlah kemudahan untuk cara membayar bagi konsumen yang ingin memiliki O2+ Urban Pop. Jika ingin memiliki rumah tersebut dengan cara hard cash, konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp 978 juta per unit.

Tapi jaman sekarang gak banyak ya yang beli properti secara hard cash 🙂 nah buat kita-kita yang memilih KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10%, bisa mencicilnya sebanyak 15 kali. Jika mengambil KPR dengan DP sebesar 15%, bisa mencicil hingga 18 kali.

Selain itu, ada alternatif cara bayar lain kok, yaitu cicil bertahap 24 kali. Sinar Mas Land juga menggandeng bank nasional terkemuka terkait promosi ini, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Klaster O2+ Urban Pop sangat strategis loh, terletak 200 meter dari Living World Mall yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi. Tidak jauh juga dari klaster ini, ada wahana Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare dan GW Auto Center.

Grand Wisata terletak di pusat kota Bekasi dengan berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya. Untuk menuju Grand Wisata ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Ke depan, East Gate Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu.

Jadi, siapa nih yang ingin punya investasi berupa properti? Hunian yang nyaman dan sehat saat ini menjadi idaman banyak orang loh. Terbukti nih, karena cluster baru di Grand Wisata yang baru dibuka langsung sold out loh. Sudah tentu ini karena dibarengi kualitas produk yang terbaik dan dicari oleh masyarakat jaman sekarang

Spread the love

10 thoughts on “Grand Wisata Hadirkan Klaster O2+ Urban Pop – Hunian Sehat Untuk Millenial

  1. Ini impian banget untuk generasi yang akan hidup di era WFH dan SFH dengan space yang didedikasikan untuk dua hal tersebut. Smart home system berpadu dengan Healthy Home, wah mantabbb.. strategis pula!

  2. Baru denger nih yg ada O2+nya gini, tentu saja menjadi penawaran yg bagus krn biasanya properti walaupun strategis ttp saja di kota yg membutuhkan lingkungan yg lebih sehat ya kak

  3. Konsepnya bagus banget yaa..
    Rumah Sehat.
    Kemarin masku cerita kalau habis merombak rumahnya agar memiliki ventilasi yang baik.
    penting banget memiliki Rumah Sehat di zaman pandemi begini, terutama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *