Generos Herbal Vitamin Otak yang Aman Untuk Anak

Diposting pada

Mom’s, ada yang sudah mengenal Generos herbal vitamin otak? Pasti bertanya-tanya apa otak bisa di stimulus dengan asupan vitamin, hal seperti ini juga baru saya ketahui setelah  Azzam mengkonsumsi vitamin yang satu ini, meski belum begitu lama tapi khasiatnya sudah terlihat.

Generos Herbal Vitamin Otak bagi Anak
Generos Herbal Vitamin Otak bagi Anak

Azzam termasuk anak yang super aktif, tapi bukan hiperaktif. Karena masih dalam tahap normal pada usianya, hal ini saya ketahui saat mendapatkan hasil psikotes anak dari sekolah. Dapat insight kalau daya nalar dan kecerdasan anak sudah sangat baik, tapi kecerdasan emosional dan bersosialisasinya masih kurang. Jadi saat mengetahui ada vitamin otak bagi anak, saya tertarik untuk memberikannya bagi si kecil, sebagai salah satu stimulus agar anak jadi lebih cerdas berbagai aspek.

Jadi mom’s, kali ini saya mau testimoni penggunaan Generos yang tidak hanya bermanfaat bagi pertumbuhan otak anak, juga bagi saya yang sudah berumur. Karena manfaatnya ternyata bisa dirasakan oleh berbagai usia.

Tapi karena saat ini saya memiliki anak usia sekolah, sudah tentu lebih prioritaskan perkembangan otak anak, agar kelak menjadi orang sukses yang cerdas dan bisa menggapai cita-citanya.

Sebagai orang tua, pernah merasa insecure ga sih Mom’s, karena banyaknya perbedaan pertumbuhan antara anak yang satu dengan yang lain? Saya pernah drop loh saat dapat pertanyaan, “Kok anak usia 7 tahun baru masuk TK sih?” ini sering ditanyakan kepada saya, karena Azzam yang diusianya yang sudah 7 tahun dengan tubuh bongsor masih belajar di Taman Kanak-kanak, bukannya ga mau langsung masuk ke Sekolah Dasar (SD). Tapi karena selama 2 tahun awal pandemi yang lalu, saat Azzam sekolah daring TK, dan guru datang ke rumah ternyata tidak berhasil dan anak jadi kurang bersosialisasi dengan anak-anak seusianya.

Meskipun saat ini baru belajar di TK, tapi saya selalu berikan dukungan terbaik dari pemenuhan nutrisi, vitamin dan suplemen kesehatan, juga stimulasi pembelajaran sesuai usia Azzam saat ini.

Berharap si Kecil akan memiliki tubuh sehat yang kuat dan otak yang cerdas. Lagian kan ga ada batasan usia untuk anak memperoleh pendidikan, yang penting anak bisa sekolah dengan hati senang, sehingga semua pembelajaran di sekolah bisa dijalani dengan baik.

Mengenal Genius For Neuron (GENEROS)

Seperti sudah saya singgung sebelumnya mengenai asupan vitamin yang saya berikan kepada Azzam, yaitu Generos. Mungkin belum banyak dari Mom’s yang mengetahui vitamin yang satu ini, jadi kita cari tahu dan lebih mengenal mengenai Generos Herbal Vitamin Otak yuk.

Generos merupakan suplemen yang diramu dari 5 bahan alami pilihan seperti Ikan Sidat, Pegagan, Madu Hutan, Mengkudu, dan Temulawak. Semua bahannya aman dan alami, baik bagi kesehatan tubuh.

Pembuatan Generos diuji dan diawasi langsung oleh para ahli yang kompeten, dimana proses produksinya melalui 4 tahapan yang dikembangkan secara unik dalam kurun waktu lebih dari 15 tahun.

Tahapan proses itu disebut 4 tahap Quantum yang meliputi: proses seleksi bahan organik, ekstraksi bahan, maserasi, dan kombinasi. Proses produksinya yang ketat menghasilkan nutrisi otak terbaik untuk anak Indonesia.

Fungsi utama Generos adalah membantu mengatasi gangguan speech delay atau terlambat bicara, anak autis, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder).  Karena cara kerjanya membantu merangsang saraf verbal anak untuk lancar bicara. Selain itu, Generos juga menutrisi perkembangan kecerdasan pada anak.

Buat Mom’s yang memiliki beragam kekhawatiran mengenai kecerdasan pada pertumbuhan dan perkembangan anak di tahap milestone-nya, ada baiknya berikan generos ini untuk buah hati tercinta.

Khasiat Generos Herbal Vitamin Otak

Banyak khasiat yang bisa didapatkan setelah mengkonsumsi Generos loh mom’s, kalau buat anak saya vitamin otak ini sangat membantu menutrisi otak sehingga meningkatkan daya ingat. Mungkin karena vitamin otak ini mengaktivasi neuron otak, jadi menambah kecerdasan. Senang sekali mengetahui kalau kita bisa bantu meningkatkan kinerja otak anak jadi lebih baik setelah mengkonsumsi vitamin otak.

Dari beragam manfaat dan khasiat, pasti kita bertanya-tanya apakah ada efek samping generos? Karena vitamin ini herbal dan berupa jamu, jadi ga ada tuh efek samping negatif dari mengkonsumsi generos vitamin otak.

Selain itu ada juga fungsi pencegahan dari mengkonsumsi generos, yaitu:
1. Mencegah bakteri jahat yang menyerang kekebalan tubuh
2. Mencegah penyakit degeneratif dan infeksi, seperti:
– Meningitis
– Vertigo
– Infeksi otak
– Kanker otak
– berbagai tipe kanker : prostat, kulit, payudara, dan usus besar.

Aturan pakai yang dianjurkan :
📌 Usia: 9 bulan- 1,5 tahun : 5 tetes 2 x sehari
📌 Usia: 1,5 – 6 tahun : 7 – 10 tetes 2 x sehari
📌 Usia: 7 – 16 tahun : 11 – 15 tetes 2 x sehari
📌 Usia: 17 tahun : 15 – 30 tetes 2 x sehari

Ada baiknya di konsumsi pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Ingat ya Mom’s, dikonsumsi sebelum makan.

Petunjuk pemakaian:
1. Teteskan langsung ke mulut
2. Jika tidak bisa ditetes, bisa dilarutkan dalam satu sendok air hangat lalu dicampur ke dalam susu atau makanan berkuah.

Kalau Azzam, ga bisa nih di teteskan langsung ke mulut, pertama kali saya coba konsumsi dengan cara ini dia berontak dan muntah, karena asing dengan rasanya. Mungkin cara ini bisa dilakukan untuk anak usia balita.

Kalau kata Azzam, Generos ini ada rasa asam, manis dan kecut, tapi tenang gak ada rasa pahit kok Mom’s. Setelah beberapa hari konsumsi Generos Herbal Vitamin Otak, Azzam mulai terbiasa malah dia yang mengingatkan jadwal minum vitamin yang satu ini

Untuk anak di atas usia 5 tahun, mungkin ada baiknya mengkonsumsi dengan cara dilarutkan dalam air, biar lebih lancar dan diterima oleh mereka.

Setelah saya perhatikan, Azzam sekarang jadi lebih fokus dalam belajar dan mulai tidak tantrum saat diajak belajar. Biasanya kalau belajar di rumah, cuma bisa fokus menerima materi pembelajaran selama 15 menit. Setelah rutin konsumsi vitamin otak Generos, si Kecil jadi semangat belajar.

Jangan khawatir karena Generos sudah Halal BPOM (POM TR 193633201) dan Halal MUI (LPPOM MUI 12130007021219). Buat Mom’s yang bertanya-tanya berapa harga generos ini, 2 botolnya seharga Rp. 375.000,-

Bisa beli generos di apotik ga ya? Generos Herbal Vitamin Anak hanya bisa dibeli di marketplace dan IG official @generos.id ya, tidak ada di apotek. Karena saat ini Generos menyediakan konsultasi online dengan CS mengenai keluhan anak sebelum dan sesudah membeli produk. Atau bisa order di website resminya, jadi gak takut dan bimbang mengenai Generos asli dan palsu yang Mom’s beli untuk buah hati tercinta.

Spread the love

3 thoughts on “Generos Herbal Vitamin Otak yang Aman Untuk Anak

  1. Generos ini aman diminum untuk anak-anak ya, dengan minum generos ini anak bisa lebih fokus dlm belajar. Terimakasih mom informasinya

  2. Dengan banyaknya pelajaran yang sudah diajarkan sekolah kepada anak-anak sekolah dasar, menurut saya vitamin ini sangat penting dikonsumsi. Terima kasih mom untuk informasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *