Cerita Anisa https://anisamamazam.com Belajar, Jujur dan Berkarya Sun, 02 Aug 2020 04:41:58 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.3.4 Tokyo Curry, New Menu in New Normal dari HokBen https://anisamamazam.com/tokyo-curry-new-menu-in-new-normal-dari-hokben/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tokyo-curry-new-menu-in-new-normal-dari-hokben https://anisamamazam.com/tokyo-curry-new-menu-in-new-normal-dari-hokben/#comments Sat, 01 Aug 2020 06:14:56 +0000 https://anisamamazam.com/?p=10809 Selamat pagi teman-teman, senang ya sekarang sudah mulai bisa jalan-jalan keluar rumah, mulai bekerja di kantor, anak-anak sudah mulai belajar di sekolah, dan kita juga sudah bisa hang out bareng keluarga dan teman-teman di restoran untuk menghilangkan jenuh selama di rumah aja.

Kalau kalian di ajak untuk kulineran dan jalan-jalan ke luar negeri, pasti gak akan nolak ya 🙂 tapi untuk saat ini, bisa makan menu makanan khas Jepang tanpa harus beli tiket pesawat dulu bisa jadi pelipur lara.

Kebetulan banget nih, saat pertama kali kumpul bersama teman-teman di HokBen, saya menemukan menu baru yang sudah seminggu ini diperkenalkan oleh HokBen melalui media sosialnya. Kesempatan ini tentu saja gak boleh dilewatkan dong :).

Tokyo Curry Chicken Katsu dan Tokyo Curry  Ebi Furai – New Menu in New Normal dari HokBen

Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan, saya menuju gerai HokBen untuk makan siang dan mencoba cicipi menu barunya yaitu “TOKYO CURRY EBI FURAI dan TOKYO CURRY CHICKEN KATSU“. Saat melihat menu baru di banner yang ada saat memasuki gerai restoran saja sudah membuat saya penasaran dan antusias 🙂 penasaran dengan cita rasa kari asli dari Jepang.

Menu baru dari HokBen
Cobain menu dari HokBen Tokyo Curry Ebi Furai

Bagi saya pribadi, Tokyo Curry merupakan New Menu in New Normal yang bisa didapatkan hanya di HokBen, kalian pasti bosan dong dengan pilihan menu makanan yang itu-itu saja saat order secara online. Nah, di HokBen saya dapatkan menu baru saat pertama kali keluar rumah dan makan di gerai restoran.

Cita rasa saus kari khas Jepang HokBen hadir dalam dua varian, yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Konon menu Curry diketahui sebagai makanan yang dibawa dari luar Jepang. Namun seiring berjalannnya waktu, makanan ini menjadi favorit di Negeri Sakura dan popular sejak era Meiji pada abad 18.

Menu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu yang dihadirkan oleh HokBen adalah menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di Hokben. Tapi karena masyarakat Indonesia lebih menyukai menu Teriyaki dan Yakiniku, menu kari tidak dilanjutkan pemasarannya.

Namun kerinduan dan antusias pelanggan yang besar, mendorong HokBen untuk menghadirkan menu ini kembali pada tahun 2020 dengan racikan rasa kari yang telah disempurnakan dan disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia tentunya.

Tokyo Curry Chicken Katsu
Menu Tokyo Curry Chicken Katsu HokBen
Tokyo Curry Ebi Furai
Menu Tokyo Curry Ebi Furai HokBen

Kari yang disajikan bersama potongan sayur kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen menjadikan menu Tokyo Curry sebagai salah satu menu pilihan yang lezat dan bernutrisi. Menu yang menghadirkan cita rasa olahan udang dan ayam ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas.

Tokyo Curry Ebi Furai merupakan paduan produk olahan udang dengan baluran tepung khas Hokben yang gurih dengan rasa saus kari yang pasti akan bikin kalian ketagihan, sementara Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih khas Hokben sangat pas dengan rasa kari yang memanjakan lidah.

Buat saya pribadi yang sangat menyukai makanan yang penuh dengan rempah-rempah, cita rasa kari dari menu Tokyo Curry sangat lezat dan gak kalah dengan kari asli Jepang. Kalau resep asli Jepang, bumbu kari itu ada tambahan dark chocolate dan bawang bombay loh.

Tokyo Curry Ebi Furai
Saya coba icip-icip Tokyo Curry Ebi Furai

Buat kalian yang penasaran dengan rasa kari, 😊 bisa banget cicipi menu baru dari HokBen ini rasa rempahnya melimpah dan pasti disukai anak-anak karena tidak terlalu pedas rasa ladanya. Kalau nanti kalian tidak mendapat mayonaise saat pesan menu Tokyo Curry Chicken Katsu atau Tokyo Curry Ebi Furai, jangan protes ya 🙂 soalnya memang begitu penyajiannya.

Dalam satu paket Tokyo Curry kalian akan dapatkan satu piring nasi dengan kari, Chicken Katsu atau Ebi Furai dan satu mangkok acar. Jangan khawatir, porsi nasi dan kari-nya banyak loh, dijamin kalian kenyang makan 1 porsi Tokyo Curry.

Menu baru ini sudah bisa kalian temukan di semua gerai Hokben loh, harga untuk Tokyo Curry Chicken Katsu Rp. 38.182,- dan Tokyo Curry  Ebi Furai Rp. 44.455,- (belum termasuk pajak ya). Kalau masih belum bisa keluar rumah, bisa pesan melalui layanan antar atau delivery order kok 🙂 santai aja.

Tokyo Curry HokBen bisa delivery order
Tokyo Curry Chicken Katsu ataupun Tokyo Curry Ebi Furai HokBen bisa delivery order

Mesti dicobain nih, untuk menu makan bareng keluarga ☺ selain mengenyangkan, juga sehat loh. Favorit saya sih sudah pasti Tokyo Curry  Ebi Furai yang crunchy dan besar 😁 cus yuk dicoba dan jangan lupa share ya, kalian suka menu yang mana.

]]>
https://anisamamazam.com/tokyo-curry-new-menu-in-new-normal-dari-hokben/feed/ 9
Grand Wisata Hadirkan Klaster O2+ Urban Pop – Hunian Sehat Untuk Millenial https://anisamamazam.com/grand-wisata-hadirkan-klaster-o2-plus-urban-pop/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=grand-wisata-hadirkan-klaster-o2-plus-urban-pop https://anisamamazam.com/grand-wisata-hadirkan-klaster-o2-plus-urban-pop/#comments Mon, 27 Jul 2020 09:03:35 +0000 https://anisamamazam.com/?p=10768 Pagi teman-teman, adakah diantara kalian yang sudah bosan karena harus di rumah saja selama 4 bulan terakhir untuk bekerja, belajar ataupun mencari penghasilan? Kalau saya dan keluarga, sudah merasa sangat sumpek untuk tetap tinggal di rumah dan merasa sangat perlu untuk refreshing agar tidak jenuh.

Ditengah kegalauan akibat bosan di rumah aja, kebetulan banget kemarin tanggal 22 Juli 2020 jam 10.00 wib saya ikutan gabung di Instagram Live Grand Wisata Sinar Mas. Menyaksikan peluncuran klaster O2+ Urban Pop yang menawarkan hunian unik dengan konsep “Rumah Sehat New Normal”. Pilihan tepat hunian sehat yang mendukung kinerja meski saat pandemi.

Grand Wisata Bekasi Memperkenalkan Klaster O2+ Urban Pop

Klaster O2+ Urban Pop
Grand Wisata memperkenalkan Klaster O2+ Urban Pop, Hunian Sehat masa kini

Menarik sekali loh klaster yang dibuat oleh Sinar Mas Land ini, Klaster O2+ Urban Pop ini dibangun karena klaster sebelumnya yaitu O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi habis terjual dan sangat diminati oleh masyarakat di masa pandemi. Saya sampai lupa harus masak saat menonton Instagram Live ini karena sangat tertarik pada semua penjelasan yang dipaparkan oleh perwakilan Sinar Mas Land.

Ternyata yang membuat banyak orang tertarik dan ingin memiliki hunian Klaster O2 Essential Home adalah fasilitas huniannya yang memiliki karakeristik rumah sehat, sekaligus mendukung penghuni untuk bekerja dan belajar dari rumah di masa-masa pendemi Covid-19, dan karakteristik hunian ini juga diterapkan pada Klaster O2+ Urban Pop.

Kelebihan yang akan di dapat kalau kita punya klaster O2+ Urban Pop yaitu, pada setiap unit hunian memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan. Keren banget gak sih 🙂 pokoknya kita tinggal terima rapih rumah yang kita beli, ga perlu bingung dan repot mikirin furnitur lagi.

Klaster O2+ Urban Pop
Klaster O2+ Urban Pop pilihan tepat hunian sehat New Normal.

Sinar Mas Land mengusung rumah sehat pada hunian di klaster O2+ Urban Pop. Salah satu karakteristiknya yaitu, setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Istimewanya lagi nih, dijelaskan kalau atap plafon rumah di klaster O2+ Urban Pop dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga ruangan rumah jadi gak sumpek dan tetap sehat meskipun kita melakukan banyak aktivitas di dalam rumah.

Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan pada klaster O2+ Urban Pop, karena dianggap sangat cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia. Ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan.

Fungsi ventilasi sendiri untuk membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Sehingga udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

Harga Klaster O2+ Urban Pop

Hunian yang sangat memenuhi kebutuhan pasar, tempat tinggal yang nyaman untuk bekerja dan belajar dari rumah yang bergaya hidup sehat, Sinarmas Land menawarkan klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 Juta.

Saat ini siapa sih yang gak ingin tetap dalam kondisi sehat, meskipun banyak beraktivitas di rumah? Hal inilah yang membuat saya sangat tertarik dengan klaster O2+ Urban Pop yang diperkenalkan pada Instagram Live saat itu.

Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi
Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Sinarmas Land sudah menyiapkan sejumlah kemudahan untuk cara membayar bagi konsumen yang ingin memiliki O2+ Urban Pop. Jika ingin memiliki rumah tersebut dengan cara hard cash, konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp 978 juta per unit.

Tapi jaman sekarang gak banyak ya yang beli properti secara hard cash 🙂 nah buat kita-kita yang memilih KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10%, bisa mencicilnya sebanyak 15 kali. Jika mengambil KPR dengan DP sebesar 15%, bisa mencicil hingga 18 kali.

Selain itu, ada alternatif cara bayar lain kok, yaitu cicil bertahap 24 kali. Sinar Mas Land juga menggandeng bank nasional terkemuka terkait promosi ini, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Klaster O2+ Urban Pop sangat strategis loh, terletak 200 meter dari Living World Mall yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi. Tidak jauh juga dari klaster ini, ada wahana Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare dan GW Auto Center.

Grand Wisata terletak di pusat kota Bekasi dengan berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya. Untuk menuju Grand Wisata ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Ke depan, East Gate Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu.

Jadi, siapa nih yang ingin punya investasi berupa properti? Hunian yang nyaman dan sehat saat ini menjadi idaman banyak orang loh. Terbukti nih, karena cluster baru di Grand Wisata yang baru dibuka langsung sold out loh. Sudah tentu ini karena dibarengi kualitas produk yang terbaik dan dicari oleh masyarakat jaman sekarang

]]>
https://anisamamazam.com/grand-wisata-hadirkan-klaster-o2-plus-urban-pop/feed/ 10
Sedekah Daging Kurban Bersama Dompet Dhuafa https://anisamamazam.com/sedekah-daging-kurban-bersama-dompet-dhuafa/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=sedekah-daging-kurban-bersama-dompet-dhuafa https://anisamamazam.com/sedekah-daging-kurban-bersama-dompet-dhuafa/#respond Fri, 24 Jul 2020 10:09:23 +0000 https://anisamamazam.com/?p=10781 Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ☺ selamat pagi teman-teman, tidak terasa ya sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Adha. Alhamdulillah tahun lalu saya masih diberi rejeki untuk dapat berqurban satu ekor kambing, namun tahun ini saya belum sanggup untuk melakukan qurban karena pandemi membuat keuangan memburuk.

Idul Adha tahun ini memang terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ya, karena tahun ini kita harus merayakannya di tengah pandemi. Tidak hanya kita yang merasakan, bahkan peternak kambing, domba dan sapi juga mendapatkan imbasnya.

Kalau dipikir-pikir, semua lapisan masyarakat merasakan dampak buruk pandemi, dari kesehatan yang menurun sampai perekonomian yang memburuk. Tapi kita harus tetap semangat menjalani hidup dong ya, dan jangan pernah putus dalam beribadah.

Bahkan banyak orang yang harusnya berangkat untuk menunaikan ibadah haji, tetapi harus mendapatkan pil pahit dengan batal berangkat tahun ini. Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas normal dan perekonomian kembali pulih.

Meskipun ditengah pandemi, kita masih bisa berbagi ke sesama loh, kalaupun belum bisa berkurban di tahun ini tetapi kita bisa sedekah daging untuk teman-teman yang ada di pelosok Indonesia bersama Dompet Dhuafa. Meski tidak bisa berqurban, tapi bisa ikut serta bersedekah daging bagi saudara kita di berbagai daerah.

Sedekah Daging Dompet Dhuafa
Yuk ikut sedekah daging bersama dompet dhuafa

Kalau mau ikut serta berdonatur, kita bisa bersedekah daging mulai dari nominal Rp. 100.000,00 . Untuk dapat berpartisipasi, kalian bisa akses melalui link berikut https://kitabisa.com/campaign/sedekahdagingkurban. Walaupun tahun ini ada yang belum bisa berkurban, tapi bisa berbagi daging kurban untuk masyarakat di daerah pelosok sedekah

Ayo kita berbagi kebahagiaan ke sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha nanti, meski belum sanggup berqurban tapi kita sudah ikut berbagi kepada banyak orang yang lebih membutuhkan.

Jangan lupa untuk ajak saudara dan teman-teman lainnya ikutan juga dalam kegiatan sedekah daging bersama Dompet Dhuafa ya 🙂 kita tetap bisa dapatkan banyak pahala meski belum bisa berqurban tahun ini.

]]>
https://anisamamazam.com/sedekah-daging-kurban-bersama-dompet-dhuafa/feed/ 0
Rekomendasi 10 Judul Film Terbaru 2020 Semua Genre https://anisamamazam.com/rekomendasi-10-judul-film-terbaru-2020-semua-genre/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=rekomendasi-10-judul-film-terbaru-2020-semua-genre https://anisamamazam.com/rekomendasi-10-judul-film-terbaru-2020-semua-genre/#comments Fri, 24 Jul 2020 02:54:29 +0000 https://anisamamazam.com/?p=10771 Pagi Bunda, sudah berkegiatan di luar rumah dengan menjalankan protokol kesehatan di New Normal atau masih harus bertahan di rumah aja nih? Di tengah pandemi ini, kita diharuskan untuk tetap berada dirumah. Selama di rumah, kita bisa mengisi waktu dengan menonton berbagai film terbaru di tahun 2020 yang layak untuk ditonton. Apa sajakah film itu? Simak infonya berikut ini.

10 Film Terbaru 2020 Berbagai Genre

1. Dolittle

Doolittle
Film Doolittle

Rekomendasi film terbaru 2020 yang pertama adalah Dolittle. Film ini adalah salah satu film yang banyak ditunggu. Film ini diadaptasi dari buku kedua Hugh Lofting. Menceritakan tentang Dr Dolittle yang mampu berbicara dengan hewan. Film ini sendiri akan lebih banyak menyajikan unsur komedi di dalamnya. Paling cocok ditonton bersama si Kecil sambil mengajari mereka untuk menyayangi binatang.

2. Sonic The Hedgehog

Film yang satu ini termasuk film yang sangat ditunggu oleh para penggemar game. Sonic The Hedgehog adalah film arahan Jeff Fowler dan dibintangi oleh James Marsden, Ben Schwartz, Jim Carrey, Tika Sumpter, Neal McDonough.

3. The Call of The Wild

Film terbaru 2020 selanjutnya adalah The Call of The Wild. Film yang dibintangi aktor kawakan Harrison Ford ini menjadi salah satu film yang paling banyak ditunggu tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Chris Sanders.

The Call of the Wild
Film The Call of the Wild

Film ini juga turut dibintangi oleh aktor ternama lainnya Omar Sy, Karen Gillan, Dan Stevens, dan Bradley Whitford. Film ini merupakan film adaptasi dari novel klasik karya Jack London. Bercerita tentang seekor anjing campuran yang bernama Buck diculik dan dibawa ke Yukon.

4. Tenet

Film ini adalah karya brilian dari Nolan dengan menggandeng aktor John David Washington, Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson, Michael Caine, dan Elizabeth Debicki. Film ini akan berfokus kepada sebuah organisasi rahasia bernama Tenet yang memiliki misi untuk menghentikan perang dunia ke-3 agar tidak terjadi.

5. Secret Zoo

Beralih ke korea selatan. Secret Zoo merupakan film komedi korea selatan yang banyak ditunggu. Film ini dibintangi oleh Ahn Jae Hong dan berkisah tentang kebun binatang yang hewannya adalah manusia berkostum binatang.

6. The Old Guard

Film ini dibintangi oleh aktris kawakan Charlize Theron. Film ini berkisah tentang perjuangan tim rahasia yang terbongkar identitasnya. Film action ini juga akan diperkuat oleh Kiki Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, dan Chiwetel Ejiofor.

7. Truth or Dare

Film ini mengangkat tema permainan konvensional. Di awal film diceritakan keadaan baik-baik saja namun semua berubah menjadi menyeramkan setelah terjadi hal-hal yang menakutkan.

8. Train to Busan: Peninsula

Train to Busan : Peninsula
Film Train to Busan : Peninsula

Train to Busan: Peninsula adalah film yang mengambil latar 4 tahun setelah kejadian di film Train to Busan tahun 2016. Meskipun satu universe dengan film Train to Busan pertama, film ini memiliki cerita dan karakter yang berbeda. Tak heran jika film ini sangat ditunggu kehadirannya.

9. Onward

Film arahan Dan Scanlon ini juga sangat ditunggu karena suaranya diisi oleh aktor terkenal yaitu Tom Holland, Chris Pratt, Octavia Spencer, dan Julia Louis-Dreyfus. Film ini akan menyajikan petualangan lucu kakak beradik yang berusaha untuk menghadirkan ayah mereka yang sudah meninggal hanya sampai matahari terbenam.

10. Mulan

Mulan
Film Mulan

Film live action dari animasi berjudul sama ini akan disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi Yifei Liu, Jet Li, Donnie Yen, dan Gong Li. Film ini sangat ditunggu oleh para penggemar animasi Mulan. Ditambah lagi film ini akan dibintangi oleh aktor kawakan dan terkenal seperti Jet Li dan Donnie Yen.

Itulah rekomendasi 10 judul film terbaru 2020 semua genre untuk Anda. Baik genre komedi, aksi, dan horor telah kami sajikan di atas. Semoga bisa menjadi pengisi hari-hari Anda semasa karantina diri dari Covid-19 dan membantu menjaga kesehatan mental karena belum bisa nonton di bioskop.

]]>
https://anisamamazam.com/rekomendasi-10-judul-film-terbaru-2020-semua-genre/feed/ 7
Virtual Launching The OMEN Series – HP OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop https://anisamamazam.com/the-omen-series-hp-omen-15-laptop-dan-omen-25l-desktop/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=the-omen-series-hp-omen-15-laptop-dan-omen-25l-desktop https://anisamamazam.com/the-omen-series-hp-omen-15-laptop-dan-omen-25l-desktop/#comments Sat, 18 Jul 2020 00:26:50 +0000 https://anisamamazam.com/?p=10761 Pagi teman-teman, siapa nih yang sedang mencari laptop keren dengan kapasitas yang lebih besar dan kemampuan yang mumpuni untuk digunakan bermain game online? Penggunaan laptop saat ini tidak hanya sebagai alat bekerja atau belajar, tapi juga mulai banyak digunakan sebagai sarana bermain game.

Terkadang di sela-sela kesibukan bekerja atau belajar, banyak orang yang meluangkan waktu dan refreshing dengan bermain game. Bermain menggunakan pc laptop dengan menggunakan handphone sudah tentu akan memberikan sensasi yang berbeda.

Bermain game menggunakan pc laptop, membuat kita lebih leluasa karena tampilan layarnya lebih lebar daripada layar handphone. Kita juga bisa menggunakan gamepad, keyboard dan mouse untuk mengontrol permainan.

Dengan bermain game online di pc laptop, kita juga terbebas dari notifikasi yang tiba-tiba muncul seperti whatsapp, facebook, sms, maupun telepon saat sedang seru-serunya bermain atau melawan musuh. Selain itu kita juga bisa bermain dengan durasi yang lebih lama tanpa takut kehabisan baterai.

Bermain game di pc laptop memberikan sentuhan yang lebih akurat menggunakan mouse, dibandingkan dengan menggunakan jempol pada layar handphone. Selain itu, dengan memainkan game di pc laptop kuta juga bisa melakukan record secara live seperti layaknya yang terdapat pada channel-channel youtube gaming.

Launching OMEN 15 Laptop Terbaru

OMEN 15 Laptop
Virtual Launching OMEN 15 Laptop

Untuk itu kita perlu laptop yang mendukung, dapat digunakan untuk bekerja maupun belajar, dan asik digunakan untuk bermain game. Tanggal 13 Juli 2020 lalu, HP memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, laptop series ini dirancang untuk mendukung gamer menunjukan skill terbaik selagi mengoptimalkan kapabilitas perangkat yang mereka miliki.

Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Tahu gak sih, kalau Indonesia adalah salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 50 persen penduduknya merupakan gamer, keren banget kan? Dan diperkirakan industri gaming lokal Indonesia akan mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini.

HP Serie OMEN 15 Laptop
HP Serie OMEN 15 Laptop

Siap bertanding dimana saja dengan laptop OMEN by HP. Dengan prosesor bertenaga dan grafis mengagumkan, kalian pasti akan menjadi gamer tak terkalahkan, kemanapun pergi dan kapanpun kalian mau.

OMEN 15 Laptop Gamer masa kini memberikan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur.

OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting.

OMEN 15 diharapkan memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis, sehingga lebih ringan saat dibawa.

Fitur-fitur Tambahan di Seri OMEN Terbaru

Launching OMEN 15 Laptop terbaru
Launching OMEN 15 Laptop terbaru

1. Performa mumpuni: Nikmati grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060. Kita dapat rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD yang mendukung RAID 0 untuk kecepatan load luar biasa.

2. Visual Menawan: Nikmati pengalaman bermain mengagumkan dari layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu

3. Inovasi Termal: HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

4. Pembaruan OMEN Command Center: Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center.

Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

Kita dapat melihat beragam pilihan produk laptop HP Omen dengan garansi resmi di katalog Blibli.com dan ada banyak bonus keren kalau kalian pee order sampai akhir Juli loh. Selain itu kita juga dapat memilih produk original dan berkualitas sesuai kebutuhan kalau beli di sini.

]]>
https://anisamamazam.com/the-omen-series-hp-omen-15-laptop-dan-omen-25l-desktop/feed/ 16