Eyevit – Vitamin Mata Untuk Membantu Jaga Kesehatan Mata Keluarga

Posted on

Pagi Bunda, masih di rumah saja dengan segala kesibukan yang ada dong ya 🙂 , bagaimana keadaan kondisi Bunda dan si Kecil saat ini? Semoga sehat selalu secara mental dan fisik ya, jangan lupa tetap untuk jaga kesehatan meskipun kita di rumah saja. Menjaga kesehatan mata juga jangan diabaikan ya dengan rutin minum vitamin mata.

Menemani anak belajar di rumah dengan menggunakan gadget smartphone
Menemani anak belajar di rumah dengan menggunakan gadget smartphone

Ditutupnya sekolah dan terbatasnya ruang gerak untuk bekerja selama pandemi hampir 8 bulan terakhir, membuat anak-anak usia sekolah harus melanjutkan belajarnya di rumah (School From Home) dan kita sebagai orang tua juga harus beradaptasi bekerja dari rumah (Work From Home) dengan selalu meeting online. Kondisi ini memaksa orangtua untuk menjadi guru bagi anak-anak di rumah dan sekaligus mencari tambahan penghasilan.

Dengan kegiatan yang hampir selalu menatap layar gadget seperti laptop dan smartphone, kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh, terutama mata. Minum Eyevit Tablet dan Eyevit Syrup buat anak menjadi pilihan utama bagi saya dalam menjaga kesehatan mata. Ga mau dong selama pandemi ini malah jadi berkacamata karena kesehatan mata terganggu.

Beli Eyevit untuk vitamin mata
Beli Eyevit di apotik untuk vitamin mata

Gak kebayang ya, sebelum ada pandemi melanda dan diberlakukannya pembatasan sosial, saya selalu membatasi penggunaan gadget di rumah dan melarang anak saat dirasa terlalu lama menatap layar gadget. Tapi saat ini, mau gak mau kita harus beradaptasi dan bertoleransi terhadap penggunaan gadget, karena semua kegiatan memang harus menggunakan smartphone ataupun laptop.

Sebelum pandemi, anak-anak lebih sering menggunakan smartphone untuk main game saja, tapi sekarang mereka harus melakukan zoom untuk absensi sekolah, mengerjakan tugas dan mendapat pembelajaran secara online. Awalnya menyenangkan, tetapi lama kelamaan membuat anak-anak dan kita sebagai orang tua lelah juga. Kesehatan mental mulai harus di treatment biar gak mudah stress saat menghadapi tekanan yang ada.

Bila kita tidak terbiasa mendampingi anak belajar di rumah, tentu ini akan menjadi tantangan baru bagi para orangtua. Tak jarang, kita sebagai orang tua jadi kalang kabut dengan adanya sederet pelajaran dan tugas dari guru. Karena kita juga dikejar deadline pekerjaan untuk mencari nafkah keluarga.

Tetapi setelah dijalani, adanya tugas dan materi dari sekolah cukup membantu orangtua dalam mengajar di rumah. Apa yang bisa dilakukan orangtua untuk mendampingi anak belajar di rumah? selain berikan dukungan moral, Kesehatan mental ,  kita juga harus berikan vitamin mata untuk menjaga kesehatan mata dari paparan radiasi dan mata lelah.

Minum Eyevit Tablet dan Eyevit Sirup Untuk Menjaga Kesehatan Mata Selama di Rumah

Menatap layar atau gadget sebagai sarana pembelajaran daring dan meeting online selama berjam-jam, dapat menyebabkan berbagai macam keluhan pada mata. Mulai mata lelah, mata kering yang disebabkan oleh paparan layar yang terlalu lama dan lensa mata cembung menjadi berlebihan karena jarak yang terlalu dekat dari layar.

Eyevit untuk kesehatan mata
Eyevit untuk kesehatan mata

Saya minum vitamin mata Eyevit Tablet dari Lapi Laboratories untuk membantu menjaga kesehatan mata saya, kebetulan belinya di apotik dekat rumah. Untuk anak, saya sediakan Eyevit Syrup untuk melindungi dan menjaga kesehatan matanya. Kegunaan Eyevit ini bagus loh terutama bagi pekerja digital, murid, mahasiswa, dan blogger yang intensitas menatap layar atau gadgetnya tinggi.

Eyevit adalah suplemen untuk menjaga kesehatan mata. Formula Eyevit paling lengkap dibandingkan dengan merek lain di pasaran. Kegunaan Eyevit sebagai vitamin mata sangat penting bagi kita di saat pandemi seperti sekarang.

Formula Eyevit terdiri dari 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata yaitu :
1. Bilberry
2. Lutein
3. Zeaxanthin
4. B-Caroten
5. Retinol
6. Selenium
7. Zinc

Eyevit sangat membantu dalam mengatasi mata lelah, perih, dan pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget (smartphone maupun laptop), karena Formula Eyevit meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata. Buat kalian yang sudah berkacamata terutama yang memiliki minus rendah (1-3), Eyevit bisa membantu mengurangi minus pada mata karena Formula Eyevit bekerja meningkatkan daya akomodasi atau kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus pada mata tidak bertambah. Untuk efek samping Eyevit, sampai saat ini tidak ada yang melaporkan ada efek negatifnya.

Oleh karena itu di saat New Normal sekarang ini, dimana aktivitas online semakin banyak seperti meeting online, belanja online, silaturahim online dan kerja mata semakin berat, maka dengan kebiasaan mengonsumsi Eyevit maka mata kita akan tetap sehat, tidak lelah atau perih dan penglihatan tetap jelas. Aktivitas di online tetap lancar.

Eyevit Tablet dan Syrup
Eyevit Tablet dan Syrup vitamin untuk kesehatan mata

Eyevit tersedia dalam 2 varian yaitu Eyevit Tablet dan Eyevit Syrup dengan rasanya yang enak dan disukai anak-anak. Apalagi di saat New Normal ini anak-anak harus belajar online, Eyevit Syrup dapat membantu melindungi mereka untuk hal yang tidak kita kita inginkan akibat radiasi gadget.

Setiap obat biasanya ada efek samping, nah kalau Eyevit ini Bunda selama saya menggunakannya belum merasakan tuh efek samping Eyevit sama sekali, jadi saya merasa aman dan baik untuk dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan mata keluarga.

Eyevit dapat dibeli secara online di Shopee Lapi Official Shop, mini market seperti Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek dan Toko Obat dekat rumah. Untuk harga di pasaran, Eyevit Tablet 1 strip isi 6 Rp 35.000,- dan untuk harga Eyevit Syrup 60 ml Rp 70.000,- gak mahal untuk mendapatkan hasil mata sehat.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *