Intip Dapur Unik, Elegan dan Modern yang Menjadi Impian

Posted on

Pagi hari selalu menjadi momen menentukan yang akan membawa hari kita penuh warna, maupun sebaliknya ya moms. Kalau di pagi hari sudah menemukan tumpukan cucian kotor di sudut dapur yang sempit, pasti kesal dan membuat mood jadi buruk seharian. Mama Azzam benar-benar butuh refreshing 🙂 setidaknya penampakan dapur unik yang nyaman, sebagai tempat dinas kita-kita para ibu rumah tangga moms, agar terhindar dari stress.

dapur unik impian
Pasti menyenangkan, saat menunggu cucian baju selesai di bersihkan kita bisa ngopi santai (dokpri)

Pagi moms cantik dan hebat yang selalu bersemangat, apa kabar kalian hari ini 🙂 maaf nih kalau Mama Azzam sudah curhat di pagi yang cerah ini. Lagi baper moms, karena ingin punya dapur cantik seperti di televisi, majalah, maupun website interior dapur unik yang sering saya lihat saat me time. Selain itu saya sedang mengalami masa jenuh di rumah, jadi mencari inspirasi untuk merubah ruang kerja (dapur) agar tetap semangat menjalani hari.

Sebagai Ibu rumah tangga, lingkup kerja kita memang sekitar dapur, sumur dan kamar. Rutinitas ini memang sangatlah menjemukan, setiap hari selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kegiatan yang kita lakukan hampir sama. Tetapi masih banyak ibu rumah tangga yang dengan sabar bisa menjalani kehidupannya yang menjenuhkan tanpa mengeluh.

Hal ini tidaklah mudah tentu saja moms, namun sebagai seorang ibu rumah tangga, memang sudah seharusnya kita memiliki komitmen dan juga kesadaran bahwa rutinitas yang dilakukan semata-mata karena demi perkembangan anak dan juga sebagai pengabdian kita kepada suami dan menciptakan keutuhan keluarga.

dapur unik
Rutinitas kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga yang tak pernah ada hentinya.

Untuk membuat kita-kita para ibu rumah tangga bahagia ga sulit kok 🙂 (catat ya buat semua para bapak siaga). Cukup dengan menciptakan suasana rumah yang nyaman, membantu sedikit saja pekerjaan kita agar lebih ringan, dengan ikut serta saat memasak, menjemur maupun membersihkan rumah. Ga perlu ikut mengerjakan semua kok, cukup dukung dan hargai semua yang kita lakukan.

Atau nih,,, yang paling ampuh membuat kami bahagia menjadi ratu di rumah, dengan menyediakan peralatan rumah dan dapur berkualitas. Secara ya moms, kita setiap hari lebih sering berada di dapur, dari bangun tidur sampai menjelang tidur di malam hari. Suasana dapur yang unik, simpel, elegan dan modern selalu menjadi impian kami para ibu rumah tangga.

dapur unik minimalis
Intip dapur unik, elegan dan modern impian para ibu rumah tangga ada di Electrolux Taste and Care Center (ETCC). (dokpri)

Moms sudah tahu belum kalau ada tempat asik buat kita para ibu rumah tangga untuk bersantai, tetapi tetap menyelesaikan pekerjaan rumah, terutama kegiatan mencuci pakaian yang paling menghabiskan waktu dan menjemukan.

Electrolux Luncurkan Electrolux Taste and Care Centre (ETCC)

Alhamdulillah Mama Azzam dapat kesempatan ikut serta di peluncuran Electrolux Taste and Care Center (ETCC), Kamis (11/10/2018) bertempat di JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan, Jakarta Pusat. Selain melihat beragam produk Electrolux, peralatan rumah dan dapur berkualitas, juga mendapat inspirasi dapur unik, simpel, elegan dan modern.

Electrolux Taste and Care Center
Peluncuran Electrolux Taste and Care Center oleh Mr. Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux. (dokpri)

Mr. Iffan Suryanto Presiden Direktur Elektrolux dengan semangat menyambut para undangan dan memberikan kata sambutan di Grand Opening Elektrolux Taste and Care Center yang pertama di Indonesia. Tahu ga sih moms, kalau tahun 2018 ini adalah tahun ke-99 berdirinya Electrolux di dunia, dan di tahun 2019 akan genap berusia 100 tahun.

Bayangkan moms, ternyata Electrolux sudah seabad menjadi produk pilihan kebutuhan rumah tangga, dari peralatan tempur di dapur, mesin cuci, lemari es, sampai pendingin ruangan. Moms sudah punya yang mana nih 🙂 saya sudah ada mixer dan juicer-nya, yang lainnya menyusul, bantu doa-nya ya moms agar saya segera memiliki dapur unik seperti yang ada di Electrolux Taste and Care Center.

Electrolux Taste and Care Center dibuat dengan konsep dapur cafe yang unik, sebuah terobosan inovatif dari Electrolux Indonesia untuk masyarakat yang ingin mengeksplorasi cita rasa menu yang sehat untuk hidup yang lebih baik dan bahagia.

dapur unik
Dapur cafe yang unik persembahan Electrolux di usianya yang ke-100 tahun. (dokpri)

Sebagai perwujudan dari rasa peduli Elektrolux terhadap kebahagian di dalam keluarga, dengan menyediakan tempat keren dimana para ibu atau calon mamah muda bisa ikut kelas memasak, menikmati fasilitas wash bar atau laundry dan ada juga me time di coffe shop.

“Di Electrolux, kami percaya bahwa merawat pakaian merupakan bentuk apresiasi terhadap diri sendiri dan juga lingkungan. Teknologi Ultramix yang inovatif diterapkan pada semua mesin cuci Electrolux, memastikan agar residu detergen yang dapat merusak pakaian tidak tertinggal, sehingga pakaian tetap cerah lebih lama”, ungkap Iffan Suryanto.

Intip Dapur Unik Electrolux Taste and Care Center

Electrolux Taste and Care Center (ETCC) ini merupakan dapur modern seluas 200 m2 yang dirancang khusus bergaya Skandinavia dengan nuansa putih gading yang bersih dan simpel, merepresentasikan tiga pilar Electrolux, yaitu cita rasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (wellbeing). Di tempat ini moms, konsumen juga berkesempatan menggunakan peralatan memasak kelas dunia.

Kita intip yuk moms, betapa unik, elegan, dan modern dapur ETCC 🙂 jangan lupa juga untuk ajak suami ke sini, biar bisa langsung kasih kode mana peralatan masak yang kurang di rumah. Siapa tahu suami dapat bonus dari kantor, dan mau belikan kompor atau mesin cuci baru.

desain dapur unik
Desain dapur unik minimalis yang merepresentasikan cita rasa. (dokpri)
dapur unik
Bagian lain dari dapur unik elegan dan modern yang merepresentasikan cita rasa. (dokpri)
dapur unik modern
Bagian dari dapur impian yang memberikan perawatan berupa wash bar atau laundry. (dokpri)
dapur unik yang nyaman
Dapur unik yang memberikan kenyamanan saat menunggu selesainya kegiatan mencuci pakaian. (dokpri)
area coffe shop
Area coffe shop yang juga memberikan kenyamanan di Electrolux Taste and Care Center. (dokpri)

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum, yang ingin membuka kelas memasak, seminar, talk show, arisan, demo memasak, photo shoot, untuk keperluan pribadi, maupun korporat dengan ketentuan yang berlaku pastinya ya moms. Salah satu syaratnya adalah dengan mengajukan proposal acara kepada Electrolux. Nantinya dapur tersebut bisa dipergunakan secara gratis, kecuali area coffee shop.

Nah moms, khusus buat kita yang ingin me time menikmati hari, tetapi tetap menyelesaikan tugas mencuci pakaian yang menumpuk, bisa loh mencoba laundry di wash bar-nya Electrolux. Syaratnya cuma menikmati kopi plus pastry buatan tangan chef seharga Rp 100,000,- atau kalau moms sudah sarapan cukup dengan secangkir kopi seharga Rp 30,000,- kita bisa mencuci hingga 5kg pakaian kotor, ga perlu bawa sabun dan pewangi pakaian, karena disediakan dan bisa dipakai secara gratis.

Taste Stories, Kisah di Balik Cita Rasa

Makanan apa yang paling berkesan dan moms anggap paling lezat di dunia ini? Kalau Mama Azzam semua makanan akan menjadi lezat kalau di cocol (dicolek) pakai sambal. Bukan sembarang sambal moms, tapi sambal bawang buatan mama 🙂 .

Terbayang harumnya bawang merah dan bawang putih goreng yang di padukan dengan cabai rawit merah, tomat, gula merah, terasi dan sedikit kemiri yang diuleg dalam cobek. Bahkan meski teman makan hanya ada nasi hangat, tempe dan timun, bisa tambah sampai 2 kali. Entah kenapa moms, walaupun kita sudah buat sambal sesuai dengan resep yang diberikan, tetap saja masakan mama yang terasa paling lezat.

Saat-saat kumpul dan makan bersama seluruh anggota keluarga dalam satu meja menjadi kisah dibalik lezatnya sambal goreng buatan mama, dan menjadi bagian dari memori indah yang akan selalu kita ingat. Cita rasa kebersamaan bisa membuat sambal menjadi masakan favorit.

Nilai Taste Story inilah yang ingin di angkat oleh ETCC. “Tahun ini kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye Taste Stories sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita  pengalaman memasak yang tak terlupakan. Kampanye Taste Stories ini juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan”, ungkap Iffan Suryanto.

Dalam peluncuran Electrolux Taste and Care Center (ETCC), kami bertemu dan berkesempatan untuk belajar langsung dengan Chef handal seperti :
1. Chef Chandra Yudasswara
2. Chef Nina Bertha
3. Chef Eddrian Thjia

dapur unik dan menarik
Pengalaman seru belajar langsung dengan Chef handal di ETCC. (dokpri)

Ga ada yang gratis di dunia ini, setuju ga moms. Saat ada kesempatan belajar, jangan pernah di sia-siakan, maka manfaatkan sebaik mungkin. Dalam memasak, saya yakin semua orang bisa melakukannya, tetapi ga semua orang bisa memberikan cita rasa dalam masakan yang dibuatnya.

ETCC memberikan kesempatan bagi kita untuk mempelajari bagaimana membangkitkan cita rasa pada masakan kita, eits…ga gratis ya moms, karena bahan masakannya harus kita beli. Ada banyak jadwal cooking class dengan beragam menu dan Chef yang ahli di bidangnya yang akan membantu kita menjadi Ratu di dapur rumah kita.

Informasi mengenai jadwal kelas memasak yang ada setiap minggunya, bisa moms pantau di instagram @etcc_id .

dapur unik impian
Siapa sih yang ga ingin punya dapur unik, elegan dan modern ya moms. (dokpri)

Intip-intip dapur unik, dengan desain elegan dan peralatan masak yang modern, ada di Electrolux Taste and Care Center. Tinggal tentukan mana yang sesuai untuk di terapkan di dapur rumah kita moms. Yuk,,, buat dapur menjadi tempat kerja yang menyenangkan bagi ibu rumah tangga seperti kita.

Kalau sudah mewujudkan dapur unik dan simpel, pasti akan segar dan semangat lagi tentunya, dalam menciptakan Taste Stories bagi keluarga tercinta, suami ga akan makan di luar lagi, dan anak akan mengingat masakan kita sebagai makanan paling lezat di awal hidupnya.

Kalau kita suntuk di rumah, bisa banget main dan menikmati beragam macam kopi di dapur unik bergaya Skandinavia ETCC moms, atau daftar dan ikut kelas memasak yang sudah terjadwal di sini. Dijamin kalau ikut kelas masaknya akan menjadi Ratu di rumah, mau ikut kelas masakan tradisional, internasional, kue-kue, roti, atau yang lainnya semua bisa di jadwalkan kok moms.

Mencoba memasak di dapur keren dengan peralatan masak berkualitas. Kalau sudah pintar kita bisa lebih memaksa suami agar membelikan produk dari Electrolux sebagai isi di dapur unik kita di rumah.

dapur unik ala skandinavia
Bukan halusinasi, menikmati hari di dapur unik ETCC. (dokpri)

Untuk informasi selengkapnya mengenai beragam produk yang di keluarkan oleh Electrolux, moms bisa langsung kunjungi :

*) website www.electroluxgroup.com/en/
*) Instagram : @electroluxindonesia

Kalau moms penasaran dengan dapur unik ETCC bisa langsung hubungi nomor yang tertera di bawah ini loh 🙂 .

CUSTOMER CARE CENTRE
PT ELECTROLUX INDONESIA
JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan,
Jakarta Pusat 10160
Tel : (0804) 111 9999
Email : customercare@electrolux.co.id
SMS : 0812 8088 8863

Janjikan yuk moms untuk ikut kelas memasak di ETCC, kita bisa pilih mau ikut kelas Chef siapa, menu apa dan hasil makanan yang kita masak bisa di bawa pulang kok, menarik banget kan moms.

Spread the love

11 thoughts on “Intip Dapur Unik, Elegan dan Modern yang Menjadi Impian

  1. Percaya deh, semakin banyak membaca tulisan dapur unik aku semakin ingin renovasi dapur rasanya. ahahahahaha. Sementara ini numpang menikmati suasana di Electrolux Taste and Care Center dulu aja deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *