Dapatkan Kenyamanan dan Hemat Listrik dengan AC LG DUAL COOL with Watt Control

Posted on

Pagi moms, suka drama Korea seperti Mama Azzam ga 🙂 drama apa yang saat ini menjadi favorit dan ga bisa di tinggalkan kelanjutan ceritanya? Mama Azzam baru selesaikan drama yang berjudul “Mama Fairy and The Woodcutter”, drama komedi romantis yang ga bikin bosan. Nonton drama Korea paling asik kalau di ruangan yang nyaman dengan dingin semilir AC ya moms,, bikin mager deh.
Tahu dong moms, kalau PT LG Electronics Indonesia masih menguasai pangsa pasar produk AC inverter di Indonesia, namun hal ini ternyata tidak mengendurkan inovasi produk merek asal Korea Selatan dalam melakukan penetrasi di kategori elektronik, terutama AC hemat listrik.

AC LG
AC LG DUALCOOL with Watt Control dengan keunggulan yang membuat ruangan lebih nyaman.

Ga hanya drama, tetapi produk-produk elektronik dari Korea Selatan ternyata juga menjadi favorit kita ya moms, selain televisi, smartphone, kulkas, juga pendingin ruangan atau AC setelah di cek ternyata brand nya LG.

Hemat energi dan listrik menjadi pertimbangan saat orang memilih dalam membeli AC, iya ga moms. Oleh karena itu, produsen AC banyak yang berlomba untuk berinovasi menciptakan AC berteknologi inverter yang terbukti hemat listrik.

LG membuat teknologi AC hemat energi lebih maju selangkah lebih maju dengan meluncurkan AC LG DUALCOOL with Watt Control, berbeda dari jenis AC inverter kebanyakan, AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki keunggulan dalam pengaturan watt listrik sehingga kita bisa hemat lebih banyak.

Ada empat pengaturan daya listrik yang bisa dipilih dalam satu remote control, yaitu 100%, 80%, 60% hingga 40%. Pengguna dapat mengatur watt AC sesuai dengan kebutuhannya, cara pemakaian fitur andalan LG yaitu AC 1 PK (P10RV3) yang memiliki daya listrik 920 watt saat posisi watt control 100% bisa lebih hemat hingga 40% menjadi 405 watt.

AC LG
AC LG DUALCOOL with Watt Control membuat hemat berlipat.

Dengan besarnya daya hasil penghematan ini, pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan perangkat elektronik lain bersamaan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dengan mematikan AC untuk melakukan pekerjaan lain.

Selain fitur hemat energinya, ada beragam fitur istimewa lainnya yang tersemat dalam AC LG DUALCOOL with Watt Control varian baru ini. Adapun fitur itu, antara lain JetCool, Ionizer, dan SmartThinQ.

Fitur JetCool berfungsi mempersingkat proses pendingan ruang dengan menyemburkan udara bersuhu 180C pada satu titik lalu mempertahankannya pada tingkat suhu yang diinginkan. Sementara fitur Ionizer mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar.

Selain itu moms, ternyata ada pula fitur keren SmartThinQ pada AC ini yang memungkinkan pengguna mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk dapat memanfaatkan fitur ini, kita sebagai pengguna cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS.

Bukan hanya jagoan soal fitur moms, LG juga memberikan jaminan ketahanan dengan memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara kapasitas yang disediakan meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung AC LG DUALCOOL with Watt Control ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,6 hingga 7,6 juta.

Nyaman dengan AC LG DUALCOOL with Watt Control 
Kumpul-kumpul lebih nyaman dengan AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Pasti nyaman kalau di rumah pakai AC LG DUALCOOL with Watt Control moms, selain dingin lebih cepat, dengan teknologi canggih dan pintar, juga hemat tagihan listrik setiap bulannya.

Spread the love

12 thoughts on “Dapatkan Kenyamanan dan Hemat Listrik dengan AC LG DUAL COOL with Watt Control

  1. Wahh keren banget ya AC LG nya mbaa bisa hemat listrik sama dinginnya cpet banget tanpa perlu nunggu ..mesti cpet2 ganti AC nih hehe mkasih mba ulasannya

  2. Tahu gak nis,kenapa drama korea sama ac LG itu sama ? Jawabnya sama sama cool, yang satu pemeran korea itu cool dan satu lagi bikin cool ruangan, cool inovasi dan coolong dong beliin satu buat Mpo, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *