Cinta Laura Kiehl, New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda dari Avian Brands

Diposting pada

Pagi Mom’s, siapa nih yang sudah mulai bosan dengan suasana di rumah yang monoton dan gitu-gitu aja? Biar semangat dan balikin mood, bagaimana kalau rencanakan ganti interior ruangan, mengubah tata letak perabotan rumah atau ganti warna dinding aja.

Eh, kebetulan banget saat nonton di televisi lihat iklan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dari Avian Brands, yang Brand Ambassador nya Cinta Laura Kiehl. Jadi tambah semangat untuk dekorasi dan ganti suasana rumah dengan warna dari cat Supersilk Anti Noda.

Baru tahu loh, kalau sekarang Cinta Laura Kiehl menjadi Brand Ambassador Cat Premium Interior Supersilk Anti Noda dari Avian Brands, sesuai banget ya dengan personality Cinta Laura Kiehl yang elegan dan peduli terhadap lingkungan.

Cinta Laura Kiehl Ambassador Supersilk Anti Noda

Tahu gak sih, ternyata memilih cat untuk dinding rumah, terutama ruang kamar anak ga boleh sembarangan loh, kita harus memilih cat anti bakteri, cat anti kuman, dan cat tembok tanpa bau. Terlebih cat untuk kamar anak harus membuat mereka sehat dan terlindungi, apalagi anak saya Azzam punya riwayat penyakit Asma. Jadi mesti banget pilih cat yang berkualitas, agar kesehatan penghuni rumah dapat selalu terjaga.

 

Cat Premium Interior Supersilk Anti Noda

 

Supersilk Anti Noda

PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), selaku produsen cat terkemuka memperkenalkan Supersilk Anti Noda melalui iklan TV, dengan keunggulan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

Cocok banget buat para Mom’s yang punya balita di rumah atau anak usia sekolah yang aktif dan gemar kegiatan menggambar di berbagai media, salah satunya di dinding rumah dan kamar tidurnya. Kita gak pusing lagi dengan noda maupun gambar anak-anak yang ada di dinding, karena mudah untuk membersihkannya dengan sekali bilas langsung bersih.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menjelaskan, kalau Avian Brands melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas.

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini. “Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Ruslan menambahkan, dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, dimana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik dan pengguna. Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi Avian Brands dengan aktris internasional Cinta Laura Kiehl.

Ambassador Supersilk Anti Noda

Kolaborasi ini akan menunjukkan kepada masyarakat atas komitmen Avian Brands dalam memenuhi kebutuhan cat dekoratif yang aman dan ramah lingkungan. Cinta Laura Kiehl sendiri mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya merasa terhormat dengan adanya kerjasama dengan Supersilk Anti Noda. “Aku juga berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia,” ujar Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.

Cinta Laura Kiehl mengaku dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan. “Sesuai dengan kebutuhan aku, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Dan Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life!”, tutup Cinta Laura Kiehl.

 

Keunggulan Supersilk Anti Noda Avian Brands

 

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council. Mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, dan tanpa timbal & merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia 10.000 lebih warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.

Cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Supersilk Anti Noda juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce kesayangan Anda.

Supersilk Anti Noda adalah cat tembok premium yang memiliki efek daun talas, sehingga noda mudah dibersihkan dengan sekali bilas tanpa merusak permukaan cat. Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, sedikit mengkilap, dan warna tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC rendah sehingga termasuk sebagai produk ramah lingkungan.

Mom’s saat cuaca ekstrem seperti sekarang, apakah anak-anak jadi mudah terserang penyakit? Hal ini bisa diakibatkan karena kamar mereka, atau rumah kita yang lembab, sehingga ketahanan tubuh mereka jadi terganggu, jadi ada baiknya nih kita mulai pikirkan bagaimana membuat rumah kita jadi lebih nyaman dan juga sehat dengan dekorasi dan cat ulang menggunakan cat Supersilk Anti Noda.

Spread the love

12 thoughts on “Cinta Laura Kiehl, New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda dari Avian Brands

  1. Penting banget nih pakai cat tembok premium ini, apa lagi punya anak kecil di rumah. Kaya di rumahku ada beberapa bagian yang kecolongan uda dicoret² sama si kecil. Kalau pakai ini jadi gampang bersihinnya

  2. Cocok banget Avian dan Cinta Laura yang imagenya adalah anak mudah yang kreatif. Dengan memilih produk yang tepat untuk cat rumah, maka sekaligus merawat tembok lebih lama, lebih bersih dan lebih indah.

  3. Cat tembok anti noda sangat bagus untuk yang punya usaha restoran, jadi ga gampang kena kotoran apalagi sekarang musim hujan

  4. Suka banget sama Cinta Laura Kiehl wanita yang cantik peduli lingkungan sama ksetaraan gender paaling pas deh jadi New brand Ambassador Super Silk Anti Noda dari Avian Brands

  5. Senang banget dengan Cinta Laura Khiel yang memang jadi BA dari Supersilk Cat Anti Noda. Apalagi cat ini dari brand Avians yang bagus banget untuk rumah dan warnanya selalu keren mbak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *