Cadbury Dairy Milk Lickables Bantu Ciptakan Momen Kebersamaan Anak dan Orangtua

Posted on

Sudah bermain apa di rumah bersama anak-anak moms 🙂 berapa lama sih intensitas yang disediakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama bersama anak-anak di rumah? Karena jujur moms, Mama Azzam meskipun ibu rumah tangga yang tidak bekerja kantoran, merasa masih sedikit meluangkan waktu bersama anak.

sibuknya ibu rumah tangga
Rutinitas

Meskipun kita setiap hari ada di rumah, melihat setiap aktivitas anak bukan berarti kita memiliki waktu yang berkualitas bersama anak loh moms. Coba deh ingat-ingat kapan terakhir moms duduk dekat buah hati, sambil bermain bersama dan melihat senyuman mereka yang bahagia sambil mengobrol dengan riang bersama kita.

Bahagia itu sederhana buat anak-anak moms, saat orang tua bisa meluangkan waktu, mau mendengar cerita mereka, bermain bersama sudah menjadi hal paling istimewa. Karena sering sekali kita lihat orang tua yang asik dengan pekerjaan atau gadgetnya meski berada dekat anak mereka, sehingga anak pada akhirnya meniru perilaku orang tua. Mereka akan mulai merengek meminta gadget, asik bermain dengannya dan lupa bagaimana asiknya berkomunikasi. 

waktu berkualitas dengan anak
Luangkan waktu bersama anak.

Sudah tentu banyak orang tua yang ingin sekali memberikan semua yang terbaik bagi keluarga tercinta terutama anak-anak mereka, traveling menjadi solusi dan cara efektif untuk bisa menumbuhkan bonding orang tua dan anak. Tapi masa iya sih mesti jalan-jalan keluar kota atau ke tempat wisata dulu baru bisa bonding. Ga semua keluarga bisa melakukan traveling, karena terkendala masalah waktu dan biaya.

Cadbury Dairy Milk Lickables Berikan Solusi Ciptakan Waktu Berkualitas Bersama Keluarga

Dua minggu yang lalu moms, Azzam minta cokelat yang ada hadiah mainan pikachu, salah satu karakter pokemon. Karena tidak tahu ada cokelat yang dimaksud oleh Azzam, saya tidak terlalu menanggapi. Namanya anak-anak ya moms, daya ingatnya sangat panjang dan rasa penasarannya sangat tinggi, terus meminta dan bilang di televisi ada kok. Saya yang jarang menonton televisi, sudah tentu kebingungan sekali moms.

Setiap pergi berbelanja di minimarket dekat rumah, Azzam pasti minta untuk ikut dan sibuk sendiri menyisir semua rak yang ada dan bertanya pada kasir “Kakak, cokelat pokemon ada dimana?” Sedih sekali saat melihat wajah kecewa Azzam saat tidak menemukan yang dia inginkan.

Alhamdulillah banget moms, Mama Azzam dapatkan kejutan dari Cadbury Dairy Milk berupa pinata (kotak kejutan dengan beragam isi hadiah didalamnya). Saat melihat kotaknya saja, Azzam sudah senang sambil teriak “Ini loh cokelat yang Azzam cari”.

Kotak pinata besar berbentuk seperti UFO, berwarna ungu dengan rumbai pita sangat menarik perhatian dan membuat seisi rumah penasaran. Azzam dengan antusias langsung bongkar isi dari pinata, dan ternyata berisi banyak UFO kecil Cadbury Dairy Milk Lickables moms.

Kejutan manis berupa Pinata Cadbury Dairy Milk Lickables.

Sebagai orang tua kok saya merasa kurang up date ya 🙂 ternyata ada coklat Cadbury Dairy Milk Lickables ini. Kalau coklat Cadbury sih, semua orang juga tahu kualitas dan rasanya yang manis dan lembut di di lidah. Tapi varian yang ini ternyata memang baru dikeluarkan loh.

Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables

Mondelez Internasional pada hari Selasa, 11/12/18 di Hotel Shangri-La, Jakarta mengadakan Launching Cadbury Dairy Milk in Lickables, cemilan cokelat krim lembut dengan potongan biskuit Oreo dan krispy yang renyah. Hal yang membuatnya istimewa adalah kemasannya yang berbentuk seperti UFO dan hadiah kejutan berupa mainan karakter pokemon.

Cadbury Dairy Milk Lickables
Launching Cadbury Dairy Milk Lickables oleh Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia meresmikan peluncuran dari Cadbury Dairy Milk Lickables di Indonesia, “Mondelez Internasional merupakan perusahaan makanan ringan global yang memiliki visi untuk menciptakan momen kebahagian dan kebersamaan yang penuh keceriaan melalui berbagai inovasi produk untuk para konsumennya.
Menyadari berharganya momen kebersamaan antara orang tua dan anak, Mondelez Internasional meluncurkan produk Cadbury Dairy Milk Lickables di Indonesia yang sebelumnya telah diluncurkan di India, Malaysia dan Filipina”.

Cadbury  Lickables
Cadbury Dairy Milk Lickables dengan hadiah karakter pokemon.

Senang sekali saat tahu kalau Cadbury Dairy Milk Lickables sudah bisa ditemukan dan dibeli di supermarket maupun minimarket dekat rumah dengan harga Rp.13.900 moms. Mahal? Kalau bagi saya, lumayan mahal sih moms, tapuli sebanding lah dengan coklat lembut Cadbury dan mainan yang ada di dalamnya.

Cadbury Dairy Milk Lickables bisa jadi solusi loh moms untuk kita bermain bersama anak, kemasannya yang seperti UFO dapat di susun tinggi, bisa menjadi tempat mainan anak dan bisa jadi cetakan es atau puding juga, jadi nilai plusnya adalah multifungsi banget deh.

Cadbury Dairy Milk Lickables
Azzam sangat suka dengan rasa Cadbury Dairy Milk Lickables juga mainan yang ada di dalamnya.

Penting sekali agar setiap orang tua bisa meluangkan waktu dalam membangun kedekatan emosional bersama anak, karena dapat mendukung proses tumbuh kembang anak. Meluangkan waktu untuk dapat bermain bersama dan mendampingi anak dalam menjalani aktivitas yang digemari merupakan salah satu cara membangun momen kebersamaan antara orang tua dan anak. Selain orang tua proaktif mendukung tumbuh kembang anak melalui momen kebersamaan, perlu juga diperhatikannya aspek kualitas dan kuantitas kebersamaan untuk mengoptimalkan perkembangan anak baik secara kognitif, afektif maupun psikomotorik dengan stimulasi menyenangkan berupa mainan edukatif.

Jujur moms, Cadbury Dairy Milk Lickables memberi kesempatan pada saya sebagai orang tua untuk bisa menghabiskan waktu bersama anak, bisa bermain bersama dan mengajarkan anak berimajinasi mengenai planet menggunakan UFO kecil.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *