Bisnis Syariah Bersama K-Link

Posted on

Selamat pagi, bagaimana kabar teman-teman hari ini? Apa sudah mengawali pagi dengan senyuman dan kebahagiaan. Ciptakan selalu kebahagiaan di awal kegiatan ya, biar semua yang kita lakukan akan penuh semangat.

Saat ini saya berada di gedung K-Link, dan akan belajar mendapat banyak ilmu tentang membangun bisnis syariah yang dapat mensejahterakan banyak orang.

K-Link 1
Gedung K-Link di Jl.Gatot Soebroto

K-Link merupakan perusahaan penjualan langsung berjenjang atau yang dikenal Multi Level Marketing (telah bersertifikat halal), kok bersertifikat halal? karena K-Link memiliki sistem MLM murni, tanpa ada indikasi money game.

Penasaran dengan business plan dari K-Link?

K-Link mengajak sumber daya manusia manusia di Indonesia untuk lebih giat dalam mencari penghasilan yang halal, yaitu dengan cara berjualan. Membantu menyediakan produk untuk menunjang kesehatan masyarakat, menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat luas.

Selain itu K-Link juga membatu memajukan kualitas individu dari distributor-distributornya dengan mengadakan pelatihan dan seminar, agar selalu termotivasi dan bisa juga memotivasi banyak orang.

Alhamdulillah K-Link tetap eksis selama 15 tahun berdiri di Indonesia, bahkan makin kuat pondasinya di pasar Indonesia dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan jaringan yang saling menyejahterakan.

“K-Link menyadari, reputasi bisnis MLM memang masih belum baik dan cenderung negatif, bahkan antipati. Banyak faktor penyebab reputasi negatif di masyarakat. Namun begitu, K-Link tetap konsisten dengan bisnis ini dengan sistem yang Insya Allah tidak melanggar syariah dengan sangat memperhitungkan prestasi. Setiap effort atau usaha setiap individu member sangat dihargani, dan tidak secara otomatis yang berada di atas akan selalu “beruntung”. Jika tak bekerja dan berusaha dengan giat, pasti tidak akan mendapatkan penghasilan yang maksimal, dan sangat sering terjadi justru penghasilan member dalam jaringannya lebih besar”.

Berkenalan dengan Presdir K-Link Bapak “Dato Radzi Saleh”

Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh – Presiden Direktur K-Link Indonesia

Sudah kenal dengan sosok yang satu ini? Dato Radzi Saleh, pemimpin dan Presdir K-Link yang berasal dari Malaysia. Sosok yang ramah, dan sangat bersemangat saat membahas bagaimana bisa maju dan sukses bersama K-Link

Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus di hadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang.

Lebih jelasnya bagaimana business plan ini bekerja akan dijelaskan oleh Presdir K-Link Bapak “Dato Radzi Saleh”.

Visi Bapak Radzi dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan

Bapak Datuk Radzi Saleh memberi pengenalan kepada Blogger mengenai K-Link Indonesia. Agar dapat memberikan informasi lebih luas mengenai K-Link kepada masyarakat luas.

K-Link merupakan perusahaan Multi Level Marketing “murni” tanpa ada permainan perputaran uang/money game. Distributor yang bergabung bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produk, bukan hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung.

Quote Presdir K-Link Bapak “Dato Radzi Saleh”

K-Link menjadi tempat membangun karir dengan rumus perhitungan bonus yang jelas. Setiap orang yang bekerja dengan giat akan mendapat kesempatan sukses lebih besar.

Memberikan kesempatan yang luas kepada Ladies (Perempuan) untuk memiliki penghasilan lebih demi kesejahteraan keluarga.

Secara gamblang, Bapak “Dato Radzi Saleh” menyatakan program K-Link adalah LSO :
L : Ladies ( membuka peluang bagi perempuan untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.

Bergabung dengan K-Link

Bapak Nandang Hermansyah, Information Technology Manager PT. K-Link Indonesia

Bapak Nandang H. memberi pemaparan lebih jelas mengenai K-Link marketing plan yang sangat mudah dimengerti. Untuk bergabung menjadi distributor, kita bisa mendaftar dengan biaya Rp. 200,000 ataupun Rp. 50,000.

1. Jika bergabung dengan biaya Rp. 200,000 maka kita akan mendapatkan :

  • ID keanggotaan.
  • Paket starterkit lengkap dengan panduan.
  • Produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan di bundling dengan pendaftaran.

2. Jika bergabung dengan biaya Rp. 50,000 maka kita akan mendapatkan :

  • ID keanggotaan.
  • Starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.

Blogger memiliki peluang bisnis loh di K-Link, apalagi sekarang K-Link sudah bisa di akses secara online. Keuntungan yang didapat blogger yaitu, akses yang luas dari pengguna internet, sehingga dapat mempermudah dalam memperkenalkan K-Link. Bisnis ini juga bisa dilakukan dimana saja secara fleksibel.

Saya juga bagian dari member K-Link

Banyaknya produk yang ada di K-Link bisa menjadi pilihan hidup sehat juga loh, ada suplemen kesehatan, kopi durian, pasta gigi siwak, pembalut untuk perempuan, shampo, sabun mandi, bahkan detergent.

Kalaupun tidak mau atau merasa ribet untuk menjadi distributor, bisa kok hanya memakai produk-produk K-Link yang bermutu, bermanfaat dan dapat diskon member sebesar 20%.

Penasaran untuk menjadi distributor yuk gabung di sini  dan jika penasaran dengan produk lainnya bisa langsung meluncur ke website K-Link.

Kami juga bertemu dengan Leader K-Link Malaysia, Khairul Anuar bin Salim dan Ayurisham bin Ramli, yang memberi banyak masukan dan testimoni betapa K-Link membantu perekononian masyarakat Indonesia. Bahkan ada tenaga kerja Indonesia yang sukses berkat tekun dan giat dalam menjalankan bisnis K-Link.

Khairul Anuar bin Salim, Leader K-Link Malaysia (upline MB)
Ayurisham bin Ramli, Leader K-Link Malaysia

Masih tidak penasaran dengan bisnis K-Link?  Baca juga artikel yang satu ini ya,
Bisnis Syariah K-Link

Kalau saya, sangat tertarik dengan marketing plan yang ada di K-Link, karena semua orang yang rajin dan giat pasti akan mendapat hasil yang lebih juga, tidak hanya semata-mata mencari orang lain untuk direkrut.

Bisa sukses bersama dengan bisnis syariah yang diusung K-Link, semoga bisa tercapai oleh saya.

Foto bersama Blogger member K-Link dan narasumber

#klinksolusihidupmu
#Klinkmember15olusi

Spread the love

20 thoughts on “Bisnis Syariah Bersama K-Link

  1. Saya dan suami sudah lama pakai kloropil dari K-Link tapi belum pernah ikutan bisnisnya…
    Sudah tua dan merasa ga mampu bersaing.

  2. Perusahaan MLM yang punya sertifikat halal seperti ini kayanya menjadi jawaban buat predikat buruk yang sering banget ada di MLM ya…
    Klo MUI aja udah bilang halal masa kita mau nyanggah… ?? Hehehe…

  3. Wah Mbak udah jadi distributor KLink yaa. Aku ga bakat nih ikutan MLM. Jadinya aku nolak tiap ditawari. Pusiiing sama target.

  4. sebelum join mlm mesti tau, apakah money game apa ga? ga mau kan udah invest uang dan tenaga tapi perusahaanya ga benar

  5. MLM yg haram emang yang ada perputaran uangnya. Tapi K-Link ini sepertinya emang bagus cara bisnisnya ya mbk? Utk jd member maupun distributor biayanya pun gak mencekik TFS.
    Keinget dulu sepupuku suka kasi tau produk klorofilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *