Bebek Bentu – Sensasi Istimewa Makan Olahan Bebek Bersama Keluarga

Posted on

Pagi moms, musim liburan sudah tiba di akhir tahun ini, sudah punya jadwal kumpul keluarga dimana nih untuk acara tahun baru? Mama Azzam punya satu tempat paling asik untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga, satu restoran yang kental dengan nuansa tempo dulu dan dengan menu beragam yang membuat kita betah berlama-lama untuk mencicipi semua menu yang ada. Nama restorannya “Bebek Bentu” moms.

Bebek Bentu Serpong Jaya
Bebek Bentu Serpong Jaya tempatnya nyaman dan menu yang disajikan beragam, cocok untuk keluarga.

Restoran Bebek Bentu ini merupakan satu restoran keluarga yang menyajikan beragam olahan masakan bebek dengan level beragam keyakinan moms, pasti cocok untuk acara kumpul keluarga. Saat ini sudah ada 4 (empat) gerai restoran Bebek Bentu di Jabotabek, yaitu di Cempaka Putih, Jatiasih-Bekasi, Bintaro dan Bogor. Bulan Juli 2018 Bebek Bentu melebarkan sayapnya dan membuka gerai baru di Bumi Serpong Damai (Serpong Jaya).

Saya tinggal di Bekasi, dekat dengan gerai restoran Bebek Bentu Jatiasih-Bekasi moms, tapi jujur saya belum pernah mampir, karena kesibukan yang lumayan padat. Alhamdulillah moms, Maman Azzam dapatkan undangan dari cheff blogger Mas Jun Joe, yang mengajak beberapa teman untuk berkenalan dengan Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya.

Bebek Bentu Serpong Jaya
Menu pembuka atau snacks yang disediakan sudah bikin kenyang,, apalagi makanan utama moms.

Kebetulan banget moms, Mama Azzam ada kerabat yang tinggal di Pamulang, jadi lumayan dekat nih untuk mencapai lokasi Restoran Bebek Bentu cabang yang satu ini. Lokasinya juga gampang di temukan dan tempatnya yang ga terlalu dekat dengan jalan raya, makan di sini dijamin ga akan kesulitan cari parkiran deh moms.

Cabang pertama dari restoran Bebek Bentu ini adalah yang berlokasi di Cempaka Putih moms, sudah berdiri sejak tahun 2008 dan banyak diminati oleh pecinta kuliner bebek. Buktinya sekarang sudah memiliki 5 cabang di Jabotabek, bahkan sudah ada rencana tahun besok buka satu gerai baru di Depok loh.

Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya

Sejak berdirinya satu gerai ini di bulan Juli 2018 di kawasan Bumi Serpong Damai, membuat Bebek Bentu semakin dicari oleh pencinta olahan bebek. Kalau di tempat lain yang menyajikan menu bebek, kita hanya menemukan bebek goreng dengan serundeng dan sambel. Di sini moms, ada beragam menu bebek untuk di coba, selain itu juga menyajikan menu selain bebek seperti ayam geprek, ikan gurame, spaghetti, pizza, bahkan ada roti maryam.

Ayah saya sangat anti dengan menu bebek moms, karena seringkali menemukan yang alot dan berbau amis, selain itu ukurannya yang kecil juga menjadi pertimbangan untuk lebih memilih menu ayam di setiap kesempatan. Tapi nih moms, setelah saya mencoba 4 menu bebek di restoran Bebek Bentu, saya yakin banget kalau Ayah saya akan menjadi salah satu pencinta olahan bebek.

Bebek Bentu
Olahan bebek goreng dan bakar yang akan buat kalian ketagihan.

Di restoran ini moms, menyediakan bebek berukuran lebih besar yang diolah dengan racikan bumbu rahasia yang istimewa, sehingga saat moms mencoba akan menemukan sensasi istimewa yang lembut, gurih, penuh cita rasa dan tanpa bau amis. Pilihan bebek goreng dan bakar juga menjadi pertimbangan yang wajib dicoba, bahkan ada level pedas yang bisa dipilih.

Buat saya dan keluarga yang menyukai kuliner pedas, sudah tentu akan memilih level pedas paling tinggi moms. Tapi buat kalian yang tidak terbiasa dengan pedas jeletot, bisa pesan dengan level pedas yang lebih santai di lidah.

Restotan Bebek Bentu
Bapak Bangkit Kuncoro, Owner Restotan Bebek Bentu berbagi kisah mengenai sejarah berdirinya restoran ini dan menjelaskan mengenai ciri khas utama yang membedakan restoran Bebek Bentu dengan yang lain.

Bapak Bangkit Kuncoro, Owner Restoran Bebek Bentu menjelaskan bahwa “Bumbu rempah dan sambal pedas merupakan ciri khas utama dari restoran ini yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jakarta. Bumbu rempah ini tanpa cabai, rasanya gurih dengan aroma harum dan bila sudah dimakan bersama daging bebek, rasa nikmatnya akan sangat terasa hingga menyebar di mulut, sehingga membuat kita yang makan akan ketagihan”.

Soal harga moms,jangan khawatir pokoknya dijamin ga bikin mules setelah membayar tagihannya. Sangat bersahabat dengan kantong dengan cita rasa yang ga kalah dengan restoran berbintang. Kumpul keluarga pasti akan lebih berkesan disini moms, terlebih dengan interior ruang yang cantik dan Instagram abla dan fasilitas WiFi yang kenceng.

Menu Andalan Restotan Bebek Bentu

Kalau ditanya menu apa yang enak di satu restoran, pasti akan mudah menyebutkan, tapi di sini beda moms, kita harus coba setiap menu yang ada. Karena semua yang disajikan beneran beda dan membuat kita ketagihan untuk kembali ke sini untuk terus coba semuanya.

Dari tadi mama Azzam selalu bilang banyak menu yang disajikan di restoran ini ya moms, kalau sangat penasaran ini saya buka beberapa menu yang ada, kalau moms penasaran boleh deh langsung cus ke Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya, atau tempat yang terdekat di dekat rumah. Menu makanan utamanya yaitu :

Bebek Bakar
Bebek Cemeng
Bebek Cabe Ijo
Bebek Goreng
Gurame Asem Manis
Gurame Hantu Petir 
Ayam Geprek Keju
Nasi Goreng Seafood
Nasi Goreng Bebek
Nasi Goreng Surabaya
Hot Plate Kangkung
Capcapy Goreng Seafood
Ayam Geprek Original
Udang Bakar Saus Bentu
Pizza Spesial

Bebek Bentu
Bebek Cemeng, menu unggulan yang selalu dipesan pelanggan Bebek Bentu
Bebek Bentu
Bebek Goreng Original
Bebek Bentu
Bebek Bakar
Bebek Bentu
Bebek Goreng Kecombrang
Bebek Bentu Serpong Jaya
Menu Spaghetti signature Bebek Bentu
Bebek Bentu Serpong Jaya
Pizza di Bebek Bentu Serpong Jaya.

Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya sangat cocok untuk acara kumpul keluarga pastinya moms, menu untuk orangtuanya bisa pilih yang sebagian pedas, untuk anak-anak bisa pilih yang tidak pedas atau pilih menu Spaghetti dan Pizza seperti ini loh. Pizza di sini besar, dengan roti yang lembut dan topping sesuai dengan selera kita pasti moms, ga kalah soal rasa dengan pizza yang ada di iklan televisi deh.

Mama Azzam sangat rekomendasikan menu bebek gorengnya moms, rasa bumbunya beda dengan yang lain, kebayang rasa kecombrang yang dipadukan dengan cabai dan bumbu lainnya di atas bebek goreng moms, kalau kata orang Sunda “seuhah endeusmeni raos pisan. Saat pedas melanda ketika menikmati pedasnya bebek goreng, minuman segar disediakan juga moms, yang paling disukai oleh banyak pengunjung adalah Jus Kedondong

Menu Bebek Cemeng di sini sangat diunggulkan moms, karena bumbunya yang hitam, dengan cita rasa yang berbeda, dan karena rempah yang membuatnya pedas, bukan cabai moms. Pasti deh penasaran dengan rasanya.

Selain itu ada juga menu Ayam Geprek moms, beda banget sama ayam geprek di tempat lain,,, dari tekstur dan rasa di restoran Bebek Bentu lebih enak dan wajib moms coba. Saya sih suka Ayam Geprek Original yang super pedasnya, bisa nambah 2 porsi nasi deh moms.

Bebek Bentu Serpong Jaya
Ayam Geprek Original di restoran Bebek Bentu Serpong Jaya benar-benar menantang moms.

Kalau Ibu saya ke sini moms, pasti akan pilih menu istimewa Gurame Hantu Petir. Satu ikan gurame dengan bumbu yang rasa pedasnya menyambar bagaikan petir di lidah kita. Bisa habis sendiri oleh ibu yang sangat gemar dengan ikan gurame.

Bebek Bentu
Gurame Hantu Petir

Restoran Bebek Bentu juga memiliki beragam sajian roti yang mereka bikin sendiri loh, namanya Neky Bakery, ada roti daging, roti keju dan banyak roti lainnya. Kemarin Mama Azzam beli 10.000 dapat 3 bungkus roti, murah meriah tapi rasanya enak.

Buat moms yang ga sempat keluar rumah, tenang saja ya, tetap bisa menikmati menu dari Bebek Bentu kok. Moms sudah bisa melakukan pesanan delivery melalui aplikasi Go Food.

Kalau Mama Azzam sih, ga puas kalau pesan makanan ga di restorannya. Karena suasana yang di berikan benar-benar asik untuk me time bersama keluarga moms. Ruangan di sini luas, ada ruangan terbuka dengan tenda cantik dan ornamen menarik, ada free Wi-Fi, tempat sholat dan juga AC yang sejuk.

Tak kenal maka tak sayang, tak tahu mana bisa suka

Buat moms yang penasaran bisa langsung kunjungi Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya yang beralamat di Ruko Orlin Arcade No 8 Serpong Jaya, Jl. Raya Puspiptek, Buaran, Serpong, South Tangerang City, Banten 15310
(021) 75675316
https://goo.gl/maps/YsRKYbBN7VT2

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *