ASUS ROG Phone 7 Bikin Main Game Semakin Asik

Diposting pada

Siapa nih yang suka main game menggunakan smartphone, biasanya kendala yang dialami tuh sering ngelag atau ngehang karena kapasitas RAM dan memori yang tidak mendukung, bener gak sih? Kalau kalian punya handphone yang satu ini ROG Phone 7, semua masalah saat main game, terutama game online bakalan terhempaskan loh.

Waktu luang yang digunakan untuk bermain game, pastinya gak akan terpotong karena masalah hang atau loading lama, apalagi kalau kalian gamer pro yang memerlukan perangkat bermain game yang mendukung,, wajib cek handphone baru yang satu ini.

Kalau dulu, bermain game pasti bisa jadi bahan pertengkaran antara anak dan orang tua, tapi sekarang main game bisa menjadi profesi yang gak bisa disepelekan loh, sehingga penting bagi gamers untuk memiliki perangkat yang mendukung profesi mereka.

Ada yang sudah intip Instagram ROG Phone 7 di @asusrog.id apa belum nih, kalian para gamers pasti senang nih dengan adanya smartphone yang satu ini, karena bisa dukung dan penuhi kebutuhan yang tidak ada di smartphone lain terutama untuk gaming.

 

ASUS seri ROG Phone 7 Smartphone Gaming Terkuat

 

Kenalan yuk dengan ROG Phone 7, smartphone keluaran terbaru dari ASUS yang bikin penasaran para pecinta gaming, dan meskipun kalian bukan pemain game, ROG Phone 7 pasti akan berikan pengalaman berbeda kalau kalian miliki.

ASUS hadirkan seri ROG Phone 7 yang mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, dan merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia. Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

ROG Phone 7 berikan performa tanpa kompromi untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac.

Seri ROG Phone 7 menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori Aero Active Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat. Keren banget gak sih, dijamin bakalan betah untuk berlama-lama main game saat mengikuti kompetisi atau mabar jadinya.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic Air Trigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain.

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Keren banget gak sih dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh ROG Phone 7 ini, bahkan saya sampai penasaran dan kepingin banget coba untuk cari tahu sendiri, bagaimana asiknya main game tanpa ada kendala dengan menggunakan ROG Phone 7.

Meskipun gak pernah main game lama-lama dan ikutan mabar, tapi sepertinya seru ya kalau main bareng dengan tipe handphone yang sama, tambah asik dan menyenangkan pastinya.

 

Keunggulan ROG Phone 7

 

Tidak main-main, ada banyak sekali keunggulan dari ROG Phone 7, yaitu:

1. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

2. Fitur ray racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam game

3. Layar Samsung amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector

4. Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya

5. Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge

6. GameFX audio

7. 18 spesific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan bermain game

8. Game Genie dan Armoury Crate

 

Bagaimana Cara Untuk Memiliki ROG Phone 7

 

Info menarik buat kalian nih, pre-order ROG Phone 7 sudah dimulai lho, jadi buat kalian yang pengen duluan dapetikan smartphone ini, silakan pre-order dari tgl 08-17 Juli 2023. Pre-Order ini ekslusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores.

Khusus bagi kamu yang ada di Jakarta, first sales bisa dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium 18-23 Juli 2023.
First sales di Consumer Event tgl.18 Juli 2023 dimulai dari jam 1 siang.
Akan ada tambahan eksklusif merchandise menarik bagi kamu yang telah melakukan Pre-order dan first buy di Consumer Event.
*syarat dan ketentuan berlaku loh ya.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7, yaitu :

1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin punya, ini loh harga ROG Phone 7 :

* ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

* ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

* ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Kalau punya handphone ROG Phone 7, dijamin mabar kalian bersama teman-teman akan lebih asik dan gak bikin mumet, ga akan tertinggal push rank lagi pastinya,, jadi kalian bakal beli ROG Phone 7 yang mana nih?

Jangan lupa di share asiknya main game menggunakan ROG Phone 7 di media sosial, biar circle kalian bertambah dan makin asik saat mabar nantinya.

Spread the love

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *