Asiknya Menjajal Naik Bus ke Bandara Bersama Balita

Posted on

Pagi moms, liburan akhir tahun kemarin jalan-jalan kemana nih 🙂 dan biasanya paling favorit pakai tranportasi apa saat liburan bersama keluarga moms? Kalau Mama Azzam sangat antusias kalau bisa liburan dan traveling menggunakan transportasi udara. Liburan serasa lebih berkesan dan lebih asik kalau bisa naik pesawat terbang. Asik loh moms saat nikmati perjalanan menyenangkan ke bandara dengan bus bandara.

Kendalanya nih moms, kalau dari tempat Mama Azzam tinggal di Pondok Gede-Bekasi, masih sangat sulit akses untuk ke bandara. Mau naik bus bandara mesti ke terminal Kampung Rambutan atau ke pol Damri di belakang Cyber Park Bekasi, jauh banget. Biasa sih pakai kendaraan pribadi atau taxi, atau transportasi online tapi biayanya itulah moms, mahal banget dan suka ada biaya tak terduga yang harus dikeluarkan.

Bali, destinasi wisata yang paling diimpikan.
Bali, destinasi wisata yang paling diimpikan.

Saat masih single moms, mau pergi jalan kemanapun juga cuek dan selow karena cuma bawa gembolan tas punggung dan koper kecil. Mau jalan ke Bandara pakai kendaraan apapun juga ga masalah, berangkat mepet waktu dengan jam keberangkatan juga ga terlalu khawatir.

Tapi saat sudah menikah dan memiliki balita, banyak yang harus di persiapkan. Selain pakaian, harus bawa segala kebutuhan anak, bawa tas jinjing, koper, dan bawa Si Kecil juga pastinya ya moms 🙂  kebayang dong ribetnya kalau mesti transit atau gonti-ganti kendaraan untuk sampai ke tempat tujuan.

Senang sekali deh Azzam kalau sudah ada rencana liburan keluarga, meski hanya ke tempat wisata yang dekat-dekat rumah sekalipun, tapi tentu saja sebagai orang tua ada impian untuk bawa anak jalan-jalan ke Bali atau ke tempat lainnya yang lebih indah, menyenangkan dan juga memberikan pengalaman yang berbeda, sehingga bisa dikenang.

Sejak punya anak, tentu saja Mama Azzam selalu pilihkan transportasi yang paling membuat anak nyaman untuk perjalanan jauh maupun dekat. Tapi kok sering buat kantong jebol ya,, mulai deh cari informasi untuk transportasi yang nyaman tapi ga kelewat mahal biayanya.

Menjajal Naik Bus ke Bandara

Tentu saja beragam pilihan ada ya moms, mulai dari mobil pribadi hingga bis bandara bisa kita gunakan untuk mengantar kita ke bandara, atau dari bandara ke tempat tujuan. Saya memilih moda transportasi yang bebas khawatir dan bisa pesan di muka untuk menghindari antrian di bandara, dengan harga all-inclusive yang mencakup tol dan parkir, jadi kita tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan lainnya lagi.

Jajal naik bus ke bandara tanpa biaya tambahan
Jajal naik bus ke bandara tanpa biaya tambahan.

Mencari tumpangan atau transportasi dari bandara untuk ke tempat tujuan wisata bisa jadi hal yang menantang moms, terutama ketika kita berada di tujuan baru. Segera setelah melangkah keluar dari gerbang kedatangan bandara, kita seringkali langsung dikelilingi oleh supir taksi palsu yang menawarkan layanan mereka, sementara antrian untuk taksi bandara resmi tidak ada habisnya. Bahaya kalau terjebak moms, bisa kena harga dengan argo kuda dan serasa di peras.

Saat ini moms, dengan layanan Traveloka kita bisa memesan transportasi dari bandara. Ada berbagai pilihan transportasi pribadi dan umum yang paling sesuai dengan kebutuhan kita, dan bisa menikmati perjalanan yang santai setelah penerbangan. Jalan-jalan dengan balita menggunakan bus bandara juga seru loh, dengan tempat duduk yang lumayan luas membuat anak lebih leluasa dan ga rewel dalam perjalanan menuju dan dari bandara.

Alasan Memilih Bus Ke Bandara

Semua traveler baik itu yang single, pasangan maupun yang sudah keluarga, sudah tentu mengharapkan agar biaya perjalanannya lebih murah tetapi tetap nyaman untuk setiap trip yang dilakukan, tidak hanya perjalanan dari dan menuju bandara namun juga dari bandara menuju tempat tujuan akhir. Keberadaan dari bus Bandara bisa menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan oleh para traveler untuk menghemat biaya perjalanan.

1. Tarif  Yang Lebih Murah
Dengan berbagai rute tujuan yang tersedia, memilih naik bus bandara baik untuk rute dari tempat tujuan ke bandara atau rute sebaliknya relatif harga lebih murah bila dibandingkan kita naik angkutan lain seperti taxi, atau menggunakan mobil pribadi.

2. Perjalanan Lebih Nyaman Tanpa Ganti Angkutan Lain

Bila moms berangkat dari terminal yang menyediakan pelayanan bus Bandara, tidak perlu lagi harus berganti-ganti angkutan. Cukup naik bus Bandara kita bisa langsung sampai bandara. Bus juga sudah  didesain dengan nyaman agar para penumpang bisa menikmati perjalanan ke bandara, tidak hanya itu agar kenyaman semakin baik, ga akan ada ceritanya pengamen berisik dan mengganggu diperkenankan masuk ke dalam bus Bandara kan ya moms 🙂 suasana sudah tentu benar-benar nyaman.

Asiknya bisa wisata bersama keluarga tercinta.
Asiknya bisa wisata bersama keluarga tercinta.

Kerasa banget deh perjalanan lebih asik saat naik bus ke bandara saat membawa buah hati, bisa sambil menciptakan quality time bersama anak. Selain itu jajal naik bus ke bandara juga bisa bawa rombongan keluarga tanpa khawatir sempit-sempitan.

Spread the love

3 thoughts on “Asiknya Menjajal Naik Bus ke Bandara Bersama Balita

  1. Gak perlu khawatir anak rewel ya kak sekarang sudah ada bus yang nyaman untuk ke bandara dan dari bandara ketempat tujuan

  2. Busnya nyaman banget ini, nggak khawatir anak rewel selama perjalanan jauh. Cuma kalau bepergian dalam rombongan, lebih dari orang, jatuhnya lumayan ya. Misalnya kaya saya yang anggota keluarganya lima orang. Kecuali kalau pada bayar sendiri-sendiri hehehe. Kalau untuk saya sih cocoknya yang model mobil kayanya, Silver Bird itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *