Menikmati Varian Rasa Terbaru ARIRANG Mie Instant Korea

Diposting pada

Pagi teman-teman, siapa nih dari kalian yang Pecinta Mie seperti saya 🙂 . Kalau sudah malas masak makanan yang ribet, pasti pilihan utama adalah buat mie instan yang 10 menit bisa langsung dinikmati tanpa ada drama dan ribet.

Mie instan memang makanan paling diminati oleh warga dunia, tidak hanya di Indonesia. Gak bisa dipungkiri, kalau ragam dan rasa mie yang beragam memang enak dan buat kita nagih, ditambah cara penyajiannya yang gampang sekaligus cepat. Bahkan terkadang makan satu bungkus tuh rasanya gak cukup.

Makan mie sambil melakukan hobi di akhir pekan, sudah paling membahagiakan. Terlebih karena hobi saya adalah nonton marathon drama Korea, saat melihat scene adegan makan mie instan pada adegan romantis, langsung deh di freeze dulu untuk masak mie, biar bisa ikut menikmati bareng artis dalam drama 🙂 .

Para bintang drakor (drama Korea) biasanya menyantap mie yang dimakan langsung dari panci kecil berwarna keemasan dan dimakan dengan bantuan sumpit dan tutup pancinya. Kok langsung buat kita yang menonton merasa ingin ikutan menikmati mie ya.

Sudah lama saya menyukai Gaga Mie Arirang, mie instan dengan rasa yang berbeda dibandingkan yang lainnya.

Varian yang tersedia, yaitu :

– Spicy Salted Egg Fried Noodle – 125 gr

Mie goreng dengan rasa telur asin pedas

– Noodle Soup Bone Marrow – Netto 130 gr

Mie kuah dgn citarasa sup sum sum

– Tasty Chicken Fried Noodle – Netto 130 gr

Mie goreng rasa ayam

– Hot Fried Noodle – Netto 130 gr

Mie goreng pedas

– Spicy Bimbim Ramyun Fried Noodle – Netto 135 gr

Mie goreng bimbim ramyun pedas

– Spicy Kimchi Noodle Soup – Netto 120 gr

Mie dengan kuah kimchi pedas

Karena drama Korea sedang sangat hits beberapa tahun terakhir, terutama di tengah pandemi, segala yang bercitarasa Korea juga di buat oleh ARIRANG.

Mengenal ARIRANG Mie Instant Korea

Bahas soal mie instan dan Korea, adakah dari kalian yang sudah mengenal ARIRANG? Kenalan dengan ARIRANG Mie Instant Korea yang satu ini yuk, soalnya saat pertama kenal, kok saya merasa ada di Korea ya 🙂 . Ada dua jenis varian terbaru nih ARIRANG Kwetiau Instant Korea dan ARIRANG Bihun Instant Korea

ARIRANG Mie Instant Korea
Sudah kenal dengan ARIRANG Mie Instant Korea apa belum nih Netizen Indonesia.

ARIRANG adalah merk mie Korea di Indonesia, dan saat ini sudah banyak mengembangkan varian produk loh untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera saat ini. ARIRANG Taste dijamin sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, jadi dijamin kalian gak akan nolak kalau disajikan mie instan yang satu ini.

PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG, selalu berusaha untuk menjaga mutu dan kualitas sehingga produk varian baru ini pun juga dengan kualitas terbaik. ARIRANG sangat mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, semua produk dan varian ARIRANG sudah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI.

Varian Terbaru ARIRANG

Varian produk baru dari ARIRANG adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli (ARIRANG Bihun Goreng Bulgogi), ARIRANG Curry Rice Vermicellli (ARIRANG Bihun Kuah Kari) dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle (ARIRANG Kwetiau Kuah Sumsum) Wajib banget untuk kalian coba nih teman-teman. Karena rasanya Korea banget, meskipun belum pernah langsung ke sana, setidaknya sudah mencicipi rasa otentik dari Korea melalui ARIRANG.

Ketiga varian baru ini pasti deh akan menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan texture yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Buat kalian ketahui nih, kalau tepung beras, sangat baik untuk kesehatan usus loh.

1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli atau ARIRANG Bihun Goreng Bulgogi

ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli
Menikmati ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli yang kaya akan rasa Korea

Varian yang satu ini adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan, dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

2. ARIRANG Curry Rice Vermicellli atau ARIRANG Bihun Kuah Curry

ARIRANG Curry Rice Vermicellli
Coba segarnya ARIRANG Curry Rice Vermicellli

Varian ini adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry yang terbuat dari kunyit. Kunyit sejak dulu dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

3. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle atau ARIRANG Kwetiau Kuah Sumsum

ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle
Nikmati sensasi rasa sumsum tulang di ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle

Varian ini berbentuk Kwetiau, dengan soup yang kaya rasa, ditambah aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga, sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan di meja makan.

Semua produk varian baru ini diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, JD.ID , dan Bhinneka pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional.

Sehingga buat kalian semua yang sangat penasaran sama mie dengan cita rasa Korea ini, bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offline sejak awal tahun 2021.

Kalau masih penasaran bisa mengenal ARIRANG melalui media sosial-nya loh

Facebook Arirang.Taste : https://www.facebook.com/arirang.taste

Instagram @arirang.taste : https://www.instagram.com/arirang.taste/

YouTube Channel ARIRANG Noodle : https://www.youtube.com/channel/UCULijpXxRqM-JuwLHOpQ8yw/featured?view_as=subscriber

Spread the love

8 thoughts on “Menikmati Varian Rasa Terbaru ARIRANG Mie Instant Korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *