5 Tips Memilih Pelembut Pakaian Yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Diposting pada

Bagi ibu rumah tangga, pelembut dan pewangi pakaian adalah dua hal yang menjadi bagian dari kebutuhan pokok selain beras, telor, minyak, bumbu dapur, cabai, bawang-bawangan dan kuota internet, ada yang setuju ga 🙂 .

Di masa pancaroba seperti sekarang, pernah gak sih Bunda merasa kesal dan stress karena sehabis mencuci setumpuk pakaian dan selimut juga seprei eh,, cuaca tidak mendukung untuk menjemur kering semua hasil cucian. Alhasil semuanya jadi berbau apek karena tidak kering sempurna.

Mau langsung di setrika, gak maksimal wanginya meskipun sudah gunakan pewangi dan pengharum pakaian, beban pekerjaan jadi bertambah deh. Mau cuci ulang gak akan menyelesaikan masalah, karena biasanya di musim hujan, matahari tidak mau bersinar terik untuk beberapa hari.

Memang sudah banyak sabun cuci pakaian yang plus pelembut dan pewangi, tapi kok suka gak maksimal wanginya buat saya pribadi, jadilah wajib ada pelembut pakaian, pewangi pakaian sebagai alat bantu tempur hadapi cucian kotor sehari-hari.

 

Tips Memilih Pelembut Pakaian

Fungsi utama dari pelembut pakaian adalah untuk melindungi pakaian selama proses pencucian dan melembutkan pakaian. Agar pakaian dapat maksimal lembut dan wanginya, kita harus tahu cara memilih pelembut dan pewangi pakaian yang tepat. Pastinya kita tidak ingin pakaian mudah rusak atau warnanya memudar akibat salah produk dong ya.

Molto pelembut dan pewangi pilihan keluarga
Molto pelembut dan pewangi pilihan keluarga

Yuk cek tips berikut bagaimana memilih pelembut dan pewangi pakaian keluarga :

1. Berbahan Alami

Paling utama sekali nih Bunda dalam memilih produk untuk keluarga, wajib pilih pelembut dan pewangi pakaian yang berbahan alami. Agar pakaian tidak mudah rusak dan juga tidak membahayakan bagi keluarga tercinta.

Pelembut pakaian terbaik adalah yang mengandung formula perlindungan warna pakaian. Sehingga pakaian tidak jadi cepat beladus, apalagi baju seragam anak-anak. Sedangkan pewangi pakaian terbaik jangan sampai membuat kulit keluarga gatal atau alergi tentunya.

2. Sekali Bilas

Ada baiknya kita juga pilih pelembut pakaian keluarga dengan teknologi sekali bilas, biar lebih praktis dan gak banyak kerjaan buat kita.

Rekomendasi pelembut pakaian dengan teknologi sekali bilas dari saya adalah Molto Korean Strawberry, yang bantu menghemat penggunaan air dan waktu dalam mencuci, karena kita tidak perlu repot membilas pakaian berkali-kali usai mencucinya dengan detergen.

Keunggulan utama produk pelembut pakaian sekali bilas tentu saja memiliki kandungan konsentrat khusus yang mampu menghilangkan busa dalam sekali bilas, selain itu baju juga jadi lebih lembut dan mudah disetrika.

3. Aroma yang disukai seluruh keluarga

Molto Korean Strawberry juga menjadi rekomendasi pewangi pakaian dari saya, karena aroma lembut buah strawberry menjadi favorit keluarga, terutama anak saya Azzam. Teman-teman jadi mau dekat Azzam terus saat jam istirahat sekolah, soalnya baju Azzam wangi.

4. Bantu menghilangkan bau membandel

Penting sekali memilih pewangi pakaian terbaik yang juga membantu menghilangkan bau membandel seperti bau bumbu dapur, bau keringat, bau apek pakaian yang tidak kering sempurna, bau asap atau polusi jalan, maupun bau amis.

Dan rekomendasi pewangi pakaian jatuh pada Molto Korean Strawberry dong, yang belum pernah coba gunakan, wajib beli nih pelembut pakaian Korea yang satu ini.

5. Wanginya tahan lama

Dalam memilih pelembut pakaian, sudah tentu kita juga harus memilih yang mempunyai wangi yang baik. Pastikan aroma dan wanginya tahan lama sejak proses dicuci, jemur, hingga disimpan.

Pelembut pakaian yang berkualitas pasti keharumannya tahan lama hingga pakaian akan digunakan. Jadi, pastikan untuk memilih pelembut pakaian yang wanginya bertahan lama jika pakaian tersebut disimpan di lemari.

Gak salah deh, kenapa saya pakai Molto Korean Strawberry wanginya tahan lama, apalagi kalau dipadukan dengan deterjen yang memiliki aroma serupa seperti RINSO Korean Strawberry Powder juga.

Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry

Keunggulan lain Molto Korean Strawberry yaitu memberikan perlindungan dari 7 bau membandel, dan 7x lebih wangi. Saat kita gunakan, aroma wangi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan jadi mood booster dan semangat meski menghadapi setumpuk cucian pakaian.

 

Aroma Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta

Supaya wewangian di rumah lebih klop dan semerbak harum sepanjang hari, saya juga gunakan Super Pell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta

Rangkaian Korean Strawberry

Hayoo, pecinta drama Korea pasti sudah tahu nih rangkaian produk keluaran Unilever yang juga bernuansa Korea Strawberry, beberapa bulan terakhir sudah banyak di jual di minimarket, supermarket dan e-commerce kesayangan (Tokopedia, JD.ID) .

#MoltoKoreanStrawberry rekomendasi pelembut pakaian dan pewangi pakaian keluarga, wangi Molto tahan lama hingga berhari-hari. Dijual dalam kemasan pouch 680 ml yang sudah bisa dibeli melalui e-commerce JD.ID dan Tokopedia, juga di supermarket.

Super Pell Korean Strawberry, wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta dengan wangi tahan lama hingga 8 jam dan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal, membuat lantai jadi bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry bantu bersihkan lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta
Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, wangi Korean Strawberry yang menyegarkan
Piring bersih, kesat dan makin segar. Harga hanya Rp13,500 loh.

Ada juga RINSO Korean Strawberry Powder kemasan 700 gr dengan 8 keunggulan seperti:
1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
6. Lembut dan tidak panas di tangan
7. Wangi tahan lama
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

Setelah menggunakan rangkaian Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta di rumah, pasti gak akan suntuk lagi saat mengerjakan pekerjaan mencuci setumpuk pakaian, mencuci peralatan masak dan piring makan dong ya 🙂 .

Spread the love

5 thoughts on “5 Tips Memilih Pelembut Pakaian Yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

  1. Wah unilever mengeluarkan produk pelembut, sabun cuci baju dan piring dengan wangi Strawberry, pasti jadi semangat ngerjain pekerjaan rumah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *