Beli Xiaomi Redmi 5A Lebih Murah di Iprice

Posted on

Pagi moms, di zaman serba canggih seperti sekarang ini kita jangan sampai ketinggalan informasi ya. Saat ini mama Azzam ingin sedikit berbagi informasi dan pengalaman mengenai kemudahan berbelanja online.

Sebenarnya mama Azzam kalau harus memilih antara belanja online atau belanja langsung ke toko, pasti otomatis akan menjawab dan memilih untuk belanja langsung ke toko. Alasannya karena lebih bisa memilih barang yang diinginkan, belanja adalah kegiatan “me time” yang paling simple dan mudah dilakukan bagi kita ibu rumahtangga.

belanja offline
Suka lapar mata kalau belanja langsung seperti ini, semua ingin dibeli.

Tetapi nih moms, diakui atau tidak oleh kita, ternyata belanja langsung ke pasar atau ke mall resikonya sangat besar. Nah loh, resiko apa saja ya 🙂 selain ada resiko kecopetan, resiko dehidrasi karena kepanasan di jalan, juga ada resiko membengkaknya budget belanja.

Walaupun kita sudah mencatat secara terperinci semua kebutuhan dapur dan rumah tangga, saat sudah di pasar atau di mall ada saja barang yang kita ambil dan beli meskipun sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan.

Pengalaman saya banget moms, saat akan belanja bulanan kebutuhan pokok dapur yang hanya ada 8 macam (beras, minyak, telur, terigu, mie, gula, sayuran dan buah), saat tiba di rumah ternyata di tas belanjaan ada tambahan kapas, bedak, lipstik, pembalut, mainan anak dan beberapa printilan lainnya.

Selain itu kalau belanja langsung kita harus siapkan uang parkir, bensin dan juga jajan bakso. Kebayang kan ya buffer buat belanja Rp. 100,000,- ongkos dan jalannya bisa sampai Rp. 50,000,- . Lebih hemat banyak kalau kita belanja secara online pastinya ya moms.

Cara menghemat budget saat belanja gadget secara online

Tidak jauh beda saat kita akan membeli gadget, memang sih kalau kita sudah sangat paham mengenai teknologi dan jenis gadget yang ingin di beli, lebih nyaman untuk beli di toko secara langsung. Karena kita tinggal tunjuk gadget yang kita inginkan, coba beberapa fitur dan kalau cocok langsung transaksi beli.

Nah, soal harga kita juga bisa adu argumen dengan penjual (istilah lainnya tawar menawar ya moms 🙂 ) untuk ketemu harga yang sesuai dengan isi dompet. Tapi kalau sedang diburu waktu, ga akan sempat melakukan tawar menawar, bisa-bisa dapat harga di atas harga pasar alias kemahalan. Kalau sudah seperti ini, yang ada kita kesal dan tidak menikmati apa yang kita beli.

Pilihan paling simpel ya belanja secara online, tetapi kita juga harus sangat jeli mengenai spesifikasi gadget dan harga yang ditawarkan setiap website jual beli online. Mesti bolak balik mengunjungi situs jual beli online untuk mencari harga paling oke ternyata menyebalkan, iya ga sih moms.

Sudah pernah kunjungi website iPrice apa belum moms, situs belanja yang memberikan layanan informasi perbandingan harga gadget termurah, lengkap dengan informasi mengenai waktu dan biaya pengiriman, opsi pembayaran, dan juga menjual kupon belanja dari berbagai situs belanja online.

Dengan satu klik tombol, kita sebagai pembeli dapat mencari produk, membandingkan harga dan menghemat waktu dan mendapatkan penawaran harga terbaik, semua dalam satu situs belanja yang aman.

Kebetulan, handphone mama Azzam saat ini sudah mulai ngambek dan minta di ganti, karena RAM nya juga kecil. Sedangkan kebutuhan gadget dengan RAM lebih besar sudah mendesak, meskipun saya hanya ibu rumah tangga tetapi handphone jangan kalah canggih dengan pekerja kantoran doong 🙂 .

Pilih gadget ternyata ga semudah yang saya pikirkan loh, ribet karena saya tidak terlalu paham mengenai detail spesifikasi handphone yang terbagus. Tapi saya sudah menetapkan pilihan untuk membeli handphone Xiaomi 5a yang kamera dan RAM nya bagus.

Bolak balik situs belanja sudah saya lakukan, yang ada cuma pusing karena lupa harga situs yang satu dan yang lainnya. Harga Xiaomi 5a yang paling oke saya temukan di situs belanja iPrice

harga xiomi redmi a5
Langsung mendapatkan harga terbaik dan situs belanja yang menawarkan harga murah Xiomi Redmi A5 yang sedang diincar.

Lumayan kan moms, kita ga perlu cek semua situs belanja online untuk dapatkan harga terbaik. Semua situs yang direkomendasikan sudah pasti terpercaya kok, pastinya kita ga perlu takut lagi kalau mau belanja gadget secara online.

 

Spread the love

21 thoughts on “Beli Xiaomi Redmi 5A Lebih Murah di Iprice

  1. Maling atau copet resiko yang harus di pikirkan dan di waspadai. Belanja di pasar banyak kejahatan mengintai apalagi bawa duit segepok buat beli handphone xiomi A5. Online aja deh, iprice

  2. Sebenarnya dari dulu penasaran sama smartphone Xiaomi ini. Baca pengalaman teman katanya bagus buat foto-foto dan harganya memang terjangkau banget di Iprice ya mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *