Umroh Tanpa Takut Tertipu dengan Marketplace Travel Umrohnesia

Posted on

Pagi moms, sudahkah mengajarkan anak kita pada Rukun Iman dan Rukun Islam? Sebagai muslim yang baik, sudah tentu kita tidak akan melupakan untuk menanamkan ajaran agama dengan baik ya moms.

Setinggi-tingginya anak menimba ilmu dengan biaya yang fantastis, kalau tidak memiliki dasar ilmu agama yang baik, maka hasilnya tidak akan seimbang bagi jiwa si anak kelak saat dewasa.

Rukun Iman terdiri dari enam perkara, yaitu :
1. Iman kepada Allah SWT
2. Iman kepada Malaikat
3. Iman kepada Kitab Suci Al Qur’an
4. Iman kepada Rasul
5. Iman kepada Hari Kiamat

Rukun Islam terdiri daripada lima perkara, yaitu:
1. Syahadat: menyatakan kalimat tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad itu utusan Allah.
2. Shalat: ibadah sembahyang lima waktu sehari.
3. Zakat: memberikan 2,5% dari uang simpanan kepada orang miskin atau yang membutuhkan.
4. Puasa: berpuasa dan mengendalikan diri selama bulan suci Ramadan.
5. Haji: pergi beribadah ke Mekkah, setidaknya sekali seumur hidup bagi mereka yang mampu.

Penanaman akidah dan ilmu agama yang baik akan menjadi fondasi iman yang kuat dan akhlak yang baik pada anak-anak. Bahkan banyak dari mereka yang berkecukupan sudah mengajak anak mereka yang balita untuk melaksanakan ibadah Haji.

Keinginan yang besar untuk bisa melaksanakan rukun Islam ke lima, yaitu melaksanakan Haji, pasti ada di setiap hari seluruh umat muslim. Namun terkadang sulit untuk segera dilakukan karena terkendala biaya maupun kuota yang kurang dari Pemerintah.

Bisa melakukan Umroh menjadi pelipur dari kerinduan kita pada tanah suci, sayangnya keinginan yang besar ini ternyata banyak di manfaatkan oleh orang-orang jahat tang semata hanya ingin mengumpulkan harta duniawi.

Sering kita lihat pemberitaan ratusan jemaah Haji Plus maupun Umroh yang di tipu dan terlantar akibat janji manis oknum pemilik travel nakal. Maka kita harus pintar dalam memilih traveller yang terpercaya dan bisa membawa kita ke tanah suci untuk ibadah baik itu Haji maupun umroh dengan aman, nyaman dan selamat.

Umrohnesia Marketplace Travel Umroh

Alhamdulillah Mama Azzam hadir di “Grand Launching Marketplace Umrohnesia” pada 27 September 2018. Berkenalan dan mengetahui keunggulan, keamanan dan kenyamanan menggunakkan layanan aplikasi Umrohnesia.

umrohnesia
Kunto Purbo, selaku CEO Umrohnesia resmi meluncurkan Marketplace Umrohnesia.

Kunto Purbono, selaku CEO Umrohnesia memperkenalkan dan melaunching Marketplace Umrohnesia. “Khawatir dengan banyaknya umat muslim yang tertipu oleh travel agent tipu-tipu, pendiri Umrohnesia mencoba memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi dalam beribadah umroh dengan membangun platform digital marketplace travel umroh online”.

Aplikasi Umrohnesia ini diharapkan dapat membantu dan juga memudahkan setiap perjalanan ibadah kita loh moms. Dengan tagline yang diusung :
1. Pembayaran Mudah.
2. Transaksi Aman. Travel Terpercaya.
3. Memiliki Agent di seluruh Indonesia.

Tak kenal maka tak sayang moms,
yuk cari tahu dulu kelebihan dari @umrohnesia , pasang aplikasinya dan cari jadwal keberangkatan yang paling sesuai.

umrohnesia
Saya sudah pasang aplikasi Umrohnesia.

Meski bukan ibadah yang di wajibkan, Umroh pasti sangat ditundukkan oleh seluruh muslim di seluruh dunia, tapi jangan sampai kena tipu agen traveller abal-abal ya 😍💖😍.

Pilih agen traveller yang amanah, aman dan terpercaya, agar ibadah kita lancar dan sampai ke tanah suci dengan selamat.

umrohnesia
Keunggulannya yang membedakan Umrohnesia dengan travel online lainnya.

Umrohnesia adalah platform marketplace travel umroh di Indonesia. Umrohnesia mempertemukan travel agent dengan jamaah sehingga dapat lebih mudah bertransaksi secara cepat dan aman dengan cara Klik, Bayar, Berangkat.

umrohnesia
Cari jadwal yang tepat untik berangkat umroh. bersama.

Kalau sudah aman sejak awal, perjalanan ibadah pasti akan lebih nyaman dan kita tentram dalam melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Yuk moms, download aplikasi-nya bandingkan dengan harga travel yang lain, apa ada yang sejujur dan seaman Umrohnesia dalam memberikan harga terbaik untuk ibadah umroh ternyaman.

Spread the love

One thought on “Umroh Tanpa Takut Tertipu dengan Marketplace Travel Umrohnesia

  1. Mau deh coba aplikasi nya, kalau memang travel nya terpercaya bayar standar ya memang sudah seharusnya, jangan mudah tergiur dengan harga murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *