Travel Bra Inovasi Wacoal Bagi Travelling Addict

Posted on

Buat moms kece yang senang dan hobby jalan-jalan, pasti akan suka dengan produk Wacoal yang satu ini “Travel Bra”

wacoal travel bra
Inovasi terbaru dari Wacoal Indonesia yaitu Travel Bra yang bisa digulung.

Kebanyakan wanita, terutama yang sudah menjadi ibu kesulitan untuk menyimpan bra agar tak terlalu menghabiskan tempat di koper saat akan bepergian. Karena tempat di dalam kopor susah didominasi dengan pakaian suami dan anak-anak, iya ga sih moms.

Selama ini, bagaimana moms memperlakukan bra saat traveling? Apakah di tumpuk dan berdesakkan dengan pakaian dan isi lainnya dalam koper? Nah, saat akan dipakai moms bagaimana bentuk bra yang disimpan dalam koper?

Seringkali bra yang kita bawa saat traveling malah menjadi penyot sana sini iya ga moms, jadi ga enak saat akan dipakai, bahkan menjadi rusak.

Hal itu lah yang kemudian membuat Wacoal merilis bra yang dirancang untuk memberi kemudahan saat travelling “Travel Bra”.

travel bra wacoal
Berbagai ukuran warna tersedia “Travel Bra” dari Wacoal Indonesia.

Wacoal Travel Bra ini diklaim sangat cocok untuk travelling karena bisa digulung dan tetap nyaman untuk dipakai. Wacoal Travel Bra ini dibuat dari eco-friendly latex yang fleksibel sehingga memudahkan wanita saat bepergian.

Bra biasanya pakai wire ini pakai eco friendly latex, fleksibel bisa digulung dan kembali ke posisi semula jadi cocok buat wanita biar nggak makan tempat waktu travelling.

Saya ada niatan berangkat traveling ke Jepang, tapi ternyata kita harus persiapkan segala sesuatunya dengan cermat ya moms kalau mau nyaman saat travelling.

Packing pakaian juga harus kita siasati sedemikian rupa biar muat banyak dalam satu koper, nah moms pasti banyak yang masih ribet bagaimana packing bra yang baik dan benar kan?

Wacoal Indonesia mempersembahkan Travel Bra tanpa kawat yang bisa di roll, selain menghemat tempat penyimpanan di bagasi, bra tetap dengan kondisi yang baik meski kita simpan saat traveling.

I’m here at #wacoaltravelbra event discovering my only #spacesaver Solution for thousands of destination! Let’s ROLL!

travel bra wacoal
Peluncuran “Travel Bra” Wacoal Indonesia.

Psst semahal apapun bra yang kita punya, kalau tidak bisa merawatnya pasti percuma ya moms.

Kalau moms mencuci bra dengan cara manual atau cuci dengan tangan, jangan sampai di plintir saat memeras air yang ada di bra ya moms, bisa rusak nanti. Cukup di dorong, atau langsung saja di jemur moms.

Mencuci bra di mesin cuci memang diperbolehkan asal menggunakan kantong cuci khusus. Kantong cuci ini berbahan jaring yang dapat menampung beberapa bra dan memisahkan bra dengan pakaian lainnya, tujuannya untuk menghindari risiko bra terlilit saat mencuci. Selain itu, kantong khusus ini juga bisa mengurangi tekanan akibat perputaran mesin cuci sehingga bra milikmu tidak cepat melar dan rusak.
Menyimpan bra juga ada baiknya jangan sembarangan, metode putar travel bra wacoal bisa diterapkan loh moms, tapi untuk bra yang menggunakan kawat ada baiknya di tumpuk dengan baik ya moms, jangan dilipat.
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *